Rekap Webinar TWNKLCHAIN
16 Agustus 2018
Disampaikan oleh: Cate Kozikowski


Isi dari webinar ini adalah hak milik dari Rainbow Currency Foundation, Unicorn Network, Inc. dan SafeZone, Inc. dan tidak boleh disalin dalam bentuk apapun serta disebarkan kepada publik. Semua bentuk transkrip dan terjemahan yang diadakan sendiri oleh para anggota “The Power of We” bukanlah resmi dari perusahaan. Silahkan menunggu rekap serta terjemahan resmi dalam Bahasa Inggris untuk mendapatkan penjelasan yang lebih terperinci dari setiap webinar.

Pernyataan: Anda akan bertanggung jawab sendiri secara pribadi atas tindakan apapun yang Anda lakukan. Isi dari webinar berikut ini serta webinar-webinar lainnya bukanlah sebagai bentuk nasihat atau anjuran. Lakukan atas nama Anda sendiri dan konsultasikan dengan para ahli di bidangnya sebelum mengambil keputusan, misalnya yang berkaitan dengan kesehatan, keuangan, pajak, bisnis dan sebagainya.

 

Topik dalam rekap ini adalah:

1. TWNKLCHAIN

2. Coins dan token yang akan masuk TWNKLCHAIN

3. Informasi terbaru mengenai Dompet (Wallet) PerNum

 

 

Yang terhormat para Anggota Unicorn dan para Pemilik Rainbow Currency,

 

Sebelum kita mulai, saya hanya ingin memberitahu Anda bahwa, sayangnya, Dan tidak bisa hadir bersama kita di sini hari ini. Dia merasa tidak enak badan, tapi ia mengirimkan salam kepada Anda semua. Itu adalah bagian dari alasan mengapa kita mengalami sedikit penundaan, dan kami berterimakasih atas kesabaran dan pengertian Anda.

Mudah-mudahan, semuanya akan baik-baik saja, dan Dan akan dapat bergabung dengan kita besok.

Kemarin, kita merayakan peluncuran TWNKLCHAIN. Ada beberapa detail teknis yang kami sampaikan, tapi hari ini kita akan membahasnya lebih teknis lagi.

Hari ini kita akan berbicara tentang koin, token, biaya, dompet, prosedur, aturan, hukum, dan pajak.

Terdengar membosankan? Tidak, tidak, tidak. Yakinlah bahwa hal ini akan sangat menarik hari ini.

Mari kita mulai dengan TWNKLCHAIN itu sendiri. Website baru telah diluncurkan di www.twnklchain.com. Silahkan dicek setelah webinar. Tujuan dari situs web tersebut adalah untuk menginformasikan kepada pengguna Internet mengenai TWNKLCHAIN. Tidak ada member area di sana, tidak ada tombol login, tidak ada Reflink; Website ini benar-benar hanya untuk informasi.

 

1_600

 

Jika Anda melihat gambar di layar sekarang, Anda dapat melihat ada 4 logo: RC, TEC, SOLR, CBM.

Hal itu karena akan ada 5 koin dan token terdaftar di TWNKLCHAIN pada awalnya. Sekarang tentu saja, ini akan terjadi dalam proses setahap demi setahap. Yang pertama harus dilakukan adalah Rainbow Currency. Sebenarnya, semuanya akan ada di TWNKLCHAIN, tetapi yang diproses setahap demi setahap adalah kemampuannya untuk diperdagangankan di CryptoCoinStreet. Kita akan berbicara sedikit tentang hal itu nanti di webinar ini.

Rainbow Currency, diperdagangkan di bawah simbol TWNKL, adalah uang "sehari-hari" Anda; mata uang virtual yang dirancang sebagai - mata uang virtual yang sebenarnya, yang berfungsi sebagai pengganti mata uang fiat yang bisa diterima.

Melalui logika umum, aplikasi praktis dan inovatif akan keamanan, privasi, kenyamanan, kemudahan penggunaan, cepat, murah, dan secara hukum sesuai standar kualitas tinggi, Rainbow Currency berada di antara mata uang virtual terbaik di dunia.

Dapat digunakan untuk membeli semua jenis produk dan layanan, termasuk pemasaran dan layanan bisnis, energi surya, real estate, dan banyak lagi.

Itulah Rainbow Currency kita.

Koin berikutnya yang akan ada di TWNKLCHAIN adalah TwnklEstate Coin (TEC). Koin ini akan diluncurkan besok, jadi kita akan mendengar lebih banyak tentang hal ini di webinar besok. Jika Anda tertarik untuk membeli real estate dengan TWNKL, Anda perlu mempertimbangkan koin ini.

TwnklEstate adalah sebuah usaha patungan revolusioner yang membawa real estate bersama dengan teknologi blockchain untuk membuat kombinasi sempurna dari transparansi, privasi, keamanan dan kepatuhan hukum; dengan fitur dan fungsi ramah industri yang akan dihargai oleh para pembeli, penjual, penyewa, pengembang, pengecer, arsitek, dan bahkan oleh perorangan. Real estate akan disewa atau dibeli menggunakan mata uang virtual TwnklEstate Coin (TEC).

Dan Anda hanya bisa membeli TEC dengan TWNKL. Jadi, jika Anda tertarik untuk membeli real estate dengan TWNKL, Anda harus memeriksa TwnklEstate https://twnkl.estate/.

Dan, pahami benar-benar perbedaannya — kita akan sangat mendalam terkait koin dan token ini, karena sangat penting untuk dijelaskan dalam hal bagaimana mereka digunakan dan apa maksud tujuannya.

Rainbow Currency (TWNKL) dan TwnklEstate Coin (TEC) adalah mata uang virtual. Mereka adalah 2 koin yang akan ada di TWNKLCHAIN.

Sedangkan token yang akan ada di TWNKLCHAIN adalah dari Solario.

Solario adalah Revolusi Energi Matahari. Teknologi tenaga matahari yang telah dipatenkan dan diuji dan dibuktikan secara independen ini 3.8 kali lebih efisien daripada panel photovoltaic tradisional. Setiap Token Solario (SOLR) adalah voucher 100kwh dari energi matahari yang bersih, akan disalurkan setelah tanggal 1 Januari tahun 2022. Mulai 2022 SOLR akan digunakan sebagai mata uang global untuk pembayaran tagihan listrik.

Jadi itulah hal-hal yang super menggembirakan dan untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi https://www.solario.online/.

Jadi itu token pertama. Setiap Token Solario (SOLR) adalah voucher 100kwh energi bersih matahari. Dan token tersebut berbeda dengan Rainbow Currency dan TEC.

Dan token terakhir yang akan ada di TWNKLCHAIN adalah dari Cashback Marketing (CBM). Ada 2 token di sana. Bagi mereka yang baru mempelajari tentang CBM, Cashback Marketing (CBM) benar-benar menaruh CASH (uang tunai) back (kembali) untuk pemasaran, melalui cashback hingga 50% untuk bujet pemasaran yang belum digunakan. CBM menawarkan Jaminan Bujet Kembali yang belum pernah terdengar sebelumnya untuk kampanye pemasaran tanpa resiko. Ada 2 jenis token Unit Pemasaran: CBMD yang berdasarkan dollar AS dengan nilai dasar US$ 30 untuk setiap bujet pemasaran, dan CBMT yang berdasarkan TWNKL dengan nilai dasar 3.000 TWNKL untuk setiap bujet pemasaran.

Kelima token dan koin tersebut semua akan diperdagangkan secara eksklusif di CryptoCoinStreet; yang merupakan exchange resmi untuk semua koin dan token yang ada di TWNKLCHAIN. Anda, sebagai pemegang koin atau token, akan bisa memperdagangan mereka dengan privasi di exchange yang aman dan terdaftar. Tentu saja, koin pertama yang akan tersedia untuk diperdagangkan di CryptoCoinStreet, yang berasal dari blockchain TWNKLCHAIN, adalah Rainbow Currency kita. Berikutnya adalah TEC. Dan minggu depan, kami akan menyampaikan info terbaru untuk SOLR, serta token CBMD dan CBMT.

Jadi semua itu sedang berjalan, jadi nantikan webinar selanjutnya besok, dan webinar yang lainnya juga akan sesegera mungkin diadakan. Kami juga mungkin akan mengadakan webinar keempat. Kami akan menyampaikan informasi tersebut jika harinya sudah dekat — mungkin pada hari Sabtu atau hari Senin. Kita akan lihat. Ada banyak informasi yang ingin kami samapikan kepada Anda semua; dan kami ingin memastikan bahwa Anda semua mengerti hal ini dengan jelas dan memiliki titik acuan di rekap webinar yang bisa djadikan rujukan, jika Anda memiliki pertanyaan kemudian. Jadi, tetaplah bersama kami pada hari-hari ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan informasi ini kepada Anda semua, secepat dan seefisien mungkin.

Sekarang, jika Anda ingin memeriksa nilai koin dan token dari TWNKLCHAIN ini, Anda dapat pergi ke CRYPTORANK, yang merupakan halaman resmi penilaian untuk semua koin dan token yang ada di TWNKLCHAIN. Anda dapat dengan mudah mengecek nilai dari koin-koin dan token tersebut saat ini serta cryptocurrency yang lain. https://www.cryptorank.online/

Mengenai apa hasil dari perpindahan ke TWNKLCHAIN dari blockchain Ethereum, saya dengan senang hati mau mengatakan bahwa 99.5% dari semua TWNKL yang resmi masih ada di SafeZone. Tidak perlu lagi dompet publik. Tak akan ada lagi phishing, karena itu tidak mungkin dilakukan dengan adanya One-Time PIN (PIN Sekali Waktu); dan tidak akan ada lagi pencurian, penipuan, dan scam karena sistem verifikasi dan berbagai macam pemeriksaan keamanan yang harus dihadapi selama proses ini berlangsung.

Di Radio Show pagi ini, saya berbicara tentang beberapa hal (Anda dapat memeriksa rekaman yang ada di https://www.safe.zone). Anda tahu, dengan sistem otentikasi 2 faktor Master PIN (PIN Induk) dan One-Time PIN (PIN Sekali Waktu), ini jadi sangat menakjubkan. Hampir setiap hari kita mendengar berita tentang perusahaan yang menjadi korban hacker, atau yang mengambil keuntungan dari pelanggan mereka. Kemarin, saya membaca artikel tentang seorang pria yang menggugat AT&T karena dia dirampok 24,000,000 dolar dalam cryptocurrency, dan pelakunya adalah beberapa orang hacker yang mampu mengambil alih telepon; dan kemudian mereka memiliki akses ke akun pria tersebut melalui telepon.

Kemudian di Florida ada seorang pria yang ditangkap karena terlibat dalam scam kartu SIM, di mana kartu SIM adalah sebuah chip kecil (seperti kartu memori kecil di telepon Anda yang juga dapat dihapus). Kartu SIM ini kadang perlu diganti; tapi sayangnya beberapa perusahaan telepon tidak melakukan verifikasi dengan baik, sehingga sesuatu (yang buruk) bisa terjadi. Dan ada orang yang bisa mengajukan permintaan palsu kartu SIM baru, dan kemudian memasang kartu SIM ke telepon yang sama sekali berbeda. Pada dasarnya, mereka bermaksud membajak akun orang lain.

Tiba-tiba saja, pria yang menuntut AT&T ini, dia mengaku dirampok sebesar US$ 24,000,000 dalam cryptocurrency, karena hal-hal seperti ini. Tapi dengan otentikasi 2 faktor kita, ini menjadi revolusioner — tapi tidak revolusioner dalam arti teknologi tinggi, hanya menggunakan logika umum saja, inovasi praktis. Dan itu hanya sekedar bahwa Master PIN Anda terdiri dari 6-digit angka.

Besar kemungkinannya semua dari kita dapat mengingat nomor 6 digit. Berapa banyak nomor telepon yang bisa Anda simpan di kepala Anda? Mungkin anak-anak muda yang selalu memegang ponsel mereka tidak hafal nomor telepon sebagaimana kita yang lebih tua selama hidup kita (haha). Tapi, faktanya ini cuma 6 digit angka, sehingga sangat mudah untuk diingat, meski mungkin butuh sedikit waktu untuk mengingat. Saya butuh sedikit waktu untuk menghafal semuanya, tapi ini benar-benar dimungkinkan. Lebih sering Anda login dan memasukkan One-Time PIN, Anda akan mudah mengingat angka-angka tersebut – begitulah caranya!

Dan satu-satunya orang yang memiliki Master PIN adalah Anda! TIDAK SATUPUN yang bisa memiliki nomor tersebut; bahkan tidak ada di Unicorn Network, atau di Tim Bantuan, atau Administrasi! Tak seorangpun yang bisa mengaksesnya. Tak seorangpun bisa melihatnya. Semua yang kita lihat adalah omong kosong acak (hal yang tak masuk akal), karena disimpan dan dienkripsi dalam sistem kami. Jadi, satu-satunya orang yang bisa melihat Master PIN adalah Anda sendiri. Jadi, pastikan Anda menuliskannya pada selembar kertas. Kami masih belum bisa meng-hack kertas. Jadi, ini adalah hal yang baik!

Jadi, setiap hari, ini adalah bukti dan validasi di mana Unicorn Network dan SafeZone sudah berada di jalur yang benar, melakukan hal yang benar-benar sempurna, di waktu yang sempurna, untuk alasan yang sempurna.

Sekarang, saya ingin berbicara sejenak tentang perpindahan ke TWNKLCHAIN. Dan ada yang lain juga, saya sempat menyebutkan hal ini di Radio Show hari ini, sebuah laporan yang keluar tentang kejahatan siber yang terjadi pada kuartal 2 tahun 2018. Jadi, ini terjadinya baru dalam beberapa bulan terakhir saja, dan itu benar-benar 2,3 juta dolar AS dalam cryptocurrency yang dicuri — hanya di kuartal 2 dari 2018 saja!

Dan berita yang tersebar tentang hal ini adalah ada semakin banyak penipu dan hacker jahat yang saat ini mengincar blockchain Ethereum. Blockchain ini semakin populer akhir-akhir ini di kalangan mereka; dan, ini adalah salah satu alasan utama mengapa Rainbow Currency pindah ke blockchain pribadi — sehingga dengan begitu sebelum hal-hal buruk benar-benar terjadi, Rainbow Currency akan dilindungi di dalam ruangan yang aman dan pribadi; di mana standar privasi, keamanan, dan kualitas yang Anda harapkan dari Unicorn Network dan SafeZone dapat dipenuhi, dan diperbarui sesuai kebutuhan untuk regulasi dan kepatuhan hukum selanjutnya — bagaimanapun ini akan diperlukan.

Rainbow Currency dirancang untuk menjadi mata uang virtual yang aman.

Tentu saja, Anda semua bertanggungjawab sendiri untuk apa saja yang Anda lakukan. Seperti yang selalu kami sampaikan dalam setiap rekap webinar kamikami — tidak ada yang kami katakan di webinar ini yang boleh dianggap sebagai saran, atau yang semacam itu. Anda wajib selalu bertanggungjawab terhadap Anda sendiri. Ada banyak hal yang Anda, secara pribadi, mesti bertanggungjawab terhadapnya; Jadi, hal akan selalu baik jika Anda tahu apa yang Anda lakukan, sebelum Anda melakukannya.

Seluruh perubahan yang terjadi sekarang pada TWNKLCHAIN adalah besar. Sekali lagi, seperti sudah saya katakan, Unicorn Network dan SafeZone melakukan hal yang benar-benar tepat, pada waktu yang tepat, untuk alasan yang tepat. Kami semua juga adalah anggota, sama seperti Anda. Kita semua peduli dengan apa yang terjadi, dan ketika saya mengatakan "Kami" yang saya maksud adalah kami semua yang berada sebagai anggota Tim - Apakah itu Tim Bantuan, Tim Media Sosial, Tim Rekap yang Mengagumkan, Programmer, Administrasi, atau apapun. Saya sendiri adalah CEO Unicorn Network dan saya juga adalah anggota, sama seperti Anda; Jadi, kita semua berpikir sebagai anggota, juga para anggota tim. Ini sangat penting untuk dimahami. Ini semua adalah the Power of We. Semua benar-benar proyek yang digerakkan oleh anggota.

Jadi, itu merangkum sedikit mengenai mengapa semua perubahan ini harus terjadi, dan juga apa yang dihasilkan.

Sekarang, saya ingin menekankan sesuatu yang sangat penting di sini, sangat penting. Harap dipahami bahwa Rainbow Currency telah resmi pindah ke TWNKLCHAIN. Jadi, berbicara tentang exchange manapun itu atau blockchain publik yang masih memiliki apa yang mereka sebut "TWNKL", itu tidak ada hubungannya dengan Rainbow Currency. Token yang ada di blockchain Ethereum telah secara resmi diganti dengan nama MOVED (DIPINDAHKAN); dan simbol perdagangannya adalah MOVED, harfiahnya - M-O-V-E-D. Itu adalah simbol trading untuk yang sebelumnya disebut TWNKL, di blockchain Ethereum.

Sekarang, tentu saja, Administrasi Rainbow Currency Foundation, Unicorn Network dan SafeZone telah menginformasikan semua halaman ini, tempat di mana token MOVED terdaftar saat ini, atau tempat di mana sebelumnya diperdagangkan atau terdaftar. Kami telah memberitahu Anda semua tentang perubahan nama ini, dan bahwa Rainbow Currency telah dipindahkan ke TWNKLCHAIN. Semua tempat tersebut sudah diinformasikan sebagaimana seharusnya.

Jadi, ANDA, sebagai anggota, sebagai masyarakat umum, sebagai pemegang Rainbow Currency, HARUS MENYADARI: JANGAN MEMBELI koin atau token apapun yang bernama "TWNKL" di exchange tersebut, karena itu bukan Rainbow Currency (itu adalah MOVED).

Dan sayangnya, yang semakin menambah bingung adalah, ada sebuah perusahaan dari Asia (saya kira Cina atau Jepang) yang bernama Twinkle Entertainment. Dan mereka menamakan koin mereka Twinkle, tetapi mereka menggunakan simbol trading TKT.

Saya mengungkapkan ini hanya agar Anda tahu apa yang terjadi. Jadi ada perusahaan lain di luar sana, dan itu tidak menjadi masalah, tapi Anda harus tahu bahwa satu-satunya tempat untuk membeli TWNKL adalah di CryptoCoinStreet. Ini adalah satu-satunya tempat di mana Anda akan menyadari bahwa TWNKL yang Anda akan miliki adalah 100% nyata.

Apa yang sebelumnya disebut TWNKL di blockchain Ethereum sekarang disebut MOVED (itulah nama resminya). Tentu saja, setiap pemilik Rainbow Currency telah menerima satu TWNKL untuk setiap koin MOVED yang mereka bawa kembali ke SafeZone sebelum tenggat waktu. Dan itu benar-benar hebat! Tapi setelah batas waktu, dan setelah peluncuran TWNKLCHAIN, MOVED tidak lagi diterima di SafeZone, token tersebut tidak memiliki nilai. Jadi sadari apa yang terjadi.

Sekarang tentang exchange yang lainnya, seperti sudah saya katakan, mereka semua telah diberitahu. Dan kami sedang menyelidiki apa yang sedang terjadi, terutama di SouthXchange. Jadi Anda semua tidak perlu melaporkan apa yang sedang terjadi, yakinlah, ada orang yang memantau semuanya, menyelidiki dan melakukan langkah-langkah yang diperlukan untuk melindungi Rainbow Currency. Jika tidak ada pilihan lain, Rainbow Currency Foundation akan mengambil tindakan hukum. Namun, itu bukanlah sebuah solusi yang cepat; ini akan memakan waktu.

Juga, pahami benar-benar bahwa jika ada exchange di luar sana ingin memperdagangkan token MOVED, itu terserah mereka. Itu bukan Rainbow Currency. Mereka ada di blockchain Ethereum sehingga mereka bisa melakukan apapun yang mereka inginkan dengan itu, tetapi ini tidak masuk akal. Karena, nomor satu: nama tokennya adalah MOVED, dan nomor dua: token tersebut tidak diterima di SafeZone. Nomor tiga: apa yang bisa Anda akan lakukan dengannya?

Jadi harap disadari, Saudara-saudara; cerdaslah, cari aman dan ketahui benar apa yang Anda lakukan sebelum Anda melakukannya. Dan tentu saja, kami memiliki tim bantuan yang fantastis, jadi jika Anda memiliki pertanyaan, silahkan hubungi kami. Juga kami memiliki komunitas yang fantastis. Ada banyak anggota yang menawarkan bantuan, hanya karena mereka tahu jawaban atas pertanyaan tersebut. Jadi saya ingin menyatakan TERIMA KASIH sebesar-besarnya kepada mereka semua karena kami menghargai sikap proaktif dan partisipasi Anda semua. Ini benar-benar the Power of We!

Selanjutnya mari kita bahas Dompet PerNum.

Dompet PerNum Anda sedang menjalani upgrade. Ada sejumlah verifikasi dan fitur pajak yang telah ditambahkan, sebagai tambahan akan kepatuhan hukum, dan kita akan menjalani itu.

PerNum sudah akan aktif sore ini, dalam beberapa jam lagi. Jadi Anda akan perlu pergi ke www.pernum.com kemudian klik "Dompet" (“Wallet”) dan Anda akan melihat Halaman dompet PerNum Anda (aktif sekarang).

Ini yang tertulis di laman tersebut:

Berdasarkan peraturan internasional kita perlu mengenal nasabah (Aturan KYC). Anda harus memeriksa, melengkapi, dan membetulkan data pribadi Anda sebelum Anda dapat menggunakan dompet PerNum Anda. Harap dipaerhatikan data yang ada dalam database kami harus cocok dengan data resmi Anda di KTP, SIM atau paspor. Anda akan mempertaruhkan semua saldo Anda jika Anda tidak bisa menydediakan informasi data diri Anda sesuai permintaan.

Jadi harap disadari, seperti yang selalu kami katakan, kita tidak punya tempat bagi orang-orang jahat. Kami tidak akan mentoleransi spam, kecurangan dan penipuan. Jadi bersikaplah jujur dan semuanya akan hebat.

Jadi Anda akan melihat apa yang harus Anda isikan di sana: nama, negara, alamat, tanggal lahir Anda dan nomor telepon untuk verifikasi. Setelah Anda mengisikan semua informasi, klik tombol konfirmasi dan simpan, dan Anda akan melihat layar berikutnya:

Jadi ini bertujuan untuk mengkonfirmasi negara Anda untuk keperluan perpajakan; untuk alasan pajak, setiap transaksi di TWNKLCHAIN secara otomatis akan dihitung, menghitung nilai dalam mata uang fiat untuk keperluan pajak. Dengan demikian, kita perlu tahu negara tempat Anda melaporkan pajak pribadi Anda, yang dalam banyak kasus adalah negara tempat tinggal Anda.

Namun, kami memahami bahwa ada beberapa anggota yang sering melakukan perjalanan ke seluruh dunia, beberapa anggota yang mungkin adalah ekspat (ekspatriat), seperti warga AS atau Philippino yang tinggal di Dubai, atau dimanapun. Jadi, sangat, sangat, sangat penting lagi; saya benar-benar menekankan hal ini – Anda harus YAKIN BETUL dengan apa yang akan Anda isikan! Jika Anda punya pertanyaan, pastikan Anda menghubungi konsultan pajak Anda; tanyakan negara mana yang pajaknya harus Anda ikuti, sebab kalau tidak, tentu saja, yang akan digunakan adalah negara tempat Anda membayar pajak Anda selama ini. Tetapi, sangat penting Anda melakukannya dengan benar, karena sebagaimana dinyatakan, pada setiap transaksi Anda akan melihat nilai dalam mata uang fiat. Dan, akan sangat penting urusan pajak Anda dicatat di negara tempat Anda selama ini membayar pajak, sehingga dengan begitu, Anda memiliki informasi yang tepat Anda butuhkan ketika Anda harus menemui pejabat pajak untuk membayar pajak Anda. Jadi sangat, sangat, super, penting untuk mengisikan dengan benar negara tempat Anda harus membayar pajak.

Dan setelah selesai, klik KONFIRMASI DAN SIMPAN ( CONFIRM AND SAVE) lalu Anda akan bisa melihat saldo Anda.

Anda akan melihat saldo setiap token atau koin, dan ini adalah saldo yang sama, yang misalnya untuk Rainbow Currency, dengan yang di www.rainbowcurrency.com; untuk TEC saldonya akan sama dengan yang Anda lihat melalui ikon TwnklEstate di www.pernum.com; untuk Solario, saldonya juga sama dengan yang di www.solario.online; dan untuk Cashback Marketing, saldonya sama dengan yang ada di www.cashbackmarketing.online (di Personal Marketing Pool, Instrumen Pemasaran yang mencakup SMP akan dikonfirmasikan pada tahapan berikutnya). Jadi sangat mudah bagi Anda untuk memeriksa dan memastikan bahwa tidak ada yang salah di sana. Pastikan Anda meng-klik KONFIRMASI SALDO (CONFIRM BALANCES); Anda bisa melihat tombol itu di bagian bawah, di sana Anda bisa mengkonfirmasi saldo Anda (tombol akan ditambahkan dalam tahap kedua, untuk sekarang hanya memverifikasi kebenaran saldo Anda). 

Jika Anda menjumpai kendala atau masalah apapun, JANGAN mengkonfirmasi saldo Anda; Silakan hubungi Tim Bantuan dan kami akan membantu Anda. Jadi ini sangat penting: Periksa, pastikan semuanya sudah benar dan jangan mengkonfirmasi sampai Anda yakin segala sesuatunya sudah benar. Kemudian setelah Anda yakin, klik tombol KONFIRMASI SALDO (CONFIRM BALANCES). Jadi, jika Anda menjumpai masalah apapun, seperti biasa, klik link menuju ke ruang-ruang chat Tim Bantuan yang ada di catatan di bagian bawah setiap rekap webinar. Jadi, ini sangat mudah ya: pergi ke rekap webinar, scroll ke bawah ke bagian Catatan Tambahan dari Tim Bantuan dan Anda akan bisa melihatnya di sana. Itu adalah cara terbaik untuk menghubungi Tim Bantuan; cukup menggunakan satu link. Anda tidak perlu mengirim pertanyaan yang sama ke semua ruang komunitas kita, yang akan menyebabkan terbuang waktu sia-sia dan beban kerja bagi Tim Bantuan. Jika Anda ingin mendapat bantuan tercepat, pergi ke ruang chat langsung dengan Tim Bantuan, mereka memang gunanya untuk membantu Anda, dan ada tim di ruangan itu, khusus untuk membantu mereka yang menghadapi masalah; itu adalah tempat terbaik untuk mendapatkan bantuan.

 

 

Sekarang, kita selesaikan bahasan Dompet PerNum ini. Harap dipahami, bahwa secara harfiah, tidak ada currency lain yang diperdagangkan luar sana, yang kita tahu, melakukan hal yang sama dengan yang kita lakukan - yang patuh hukum dan pajak, yang sesuai untuk semua orang di seluruh belahan dunia. Mereka kebanyakan melakukan apa yang mereka bisa untuk mendapatkan keinginan mereka sampai sesuatu terjadi, Anda tahu, beberapa dari mereka tiba-tiba saja scam, mereka hanya mengambil uang Anda. Tapi, Rainbow Currency benar-benar berbeda, ini adalah uang sehari-hari Anda (your everyday money); ini sudah, secara resmi, diterima sebagai pengganti resmi Euro di Eropa (dan itu terjadi bahkan belum sampai satu tahun), jadi, jelas, banyak hal-hal besar terjadi, dan itu semua datang bersama-sama, Saudara-saudara!

Sekarang, harap dimengerti, apa yang telah terjadi luar sana: kurangnya peraturan, kurangnya informasi, semua komplikasi (keruwetan) yang ada di blockchains publik, itu benar-benar Barat yang Liar. Itulah yang tidak kita inginkan untuk Rainbow Currency, SafeZone dan Unicorn Network; dan itu sebabnya langkah telah diambil untuk melindungi Rainbow Currency, untuk melindungi Anda, para pemegang currency ini, pengguna currency ini dan (untuk melindungi) anggota kami secara umum, apakah Anda seorang pemegang currency ini atau bukan, tidak masalah. Jadi, sangat penting langkah-langkah ini diambil.

Sejauh menyangkut identifikasi, ini sangat penting untuk menempatkan informasi yang benar di sana; saya tidak ingin melihat nama sebutan Anda, saya tidak ingin melihat nama sepupu kedua Anda hanya karena Anda menyukai mereka, atau semua yang semacam itu. Tidak masalah, Anda bisa melakukannya di tempat lain, tetapi dalam akun Anda, informasi Anda harus akurat.

Sekarang, tentu saja, dengan sistem PerNum kami, informasi mengenai diri Anda tidak akan dibagi dengan siapa pun; nama Anda tidak akan dibagikan kecuali jika Anda meinginkannya. Jadi PerNum Anda bertindak sebagai topeng yang melindungi privasi Anda, dan seperti biasa, kami tidak membagikan informasi ini dengan siapa pun, kecuali ada alasan yang mutlak sah untuk informasi ini dibagikan, dan jika harus dibagikan hal ini adalah untuk membantu Anda menyelesaikan masalah apa pun yang Anda laporkan kepada kami, itu saja. Kita tidak berbagi dengan pengiklan manapun, kita tidak berbagi dengan perusahaan lain, dan sebagainya; Semua digunakan secara internal untuk keperluan verifikasi, dan ini benar-benar fantastis.

Seperti yang Anda tahu, ini sangat penting, karena kita berbicara tentang nilai-nilai dan keuangan. Sekarang, jika ada seseorang yang ingin melakukan pencairan ke uang tunai maka mereka harus mengidentifikasi diri mereka sendiri dan itu harus cocok — maksudnya, identifikasi atau data diri mereka dengan apa yang ada dalam sistem kami; Jika tidak sesuai, mereka tidak akan menerima pembayaran, sama sekali. Jadi, hal ini sangat penting bahwa Anda melakukannya dengan benar, dan jika Anda menghadapai masalah apapun, atau jika Anda membuat kesalahan, hubungi Tim Bantuan, mereka ada untuk membantu Anda.

Kita harus mengerti, setiap kali ada uang yang terlibat, ada pajak yang harus dibayar, dan peraturan lainnya (tergantung negara) yang harus diikuti. Satu hal yang sama di semua negara, adalah bahwa mereka tidak tertarik dengan nilai mata uang virtual, mereka ingin tahu berapa nilai dalam mata uang fiat, dalam mata uang lokal. Jadi, seperti sudah saya katakan, kita adalah mata uang virtual pertama, yang kita tahu, menyimpan nilai mata uang fiat untuk pengirim dan penerima.

Jadi, sebagai contoh, katakanlah Anda seorang wisatawan Jepang yang mengunjungi Las Vegas, Nevada, AS; Jadi negara asal Anda tentu saja, adalah Jepang, sehingga itulah yang harus Anda isikan sebagai tempat membayar pajak Anda. Dan, kemudian Anda pergi ke sebuah restoran di Las Vegas di mana pemiliknya, orang Las Vegas, memilih AS sebagai negara untuk keperluan pajak. Lalu wisatawan Jepang ini memesan makan steak yang enak, menikmatinya, dan ia membayar dengan Twinkles. Jadi, melalui PerNum Pay App, tentu dia akan menyelesaikan pembayarannya dengan Twinkle, dan ketika ia selesai, ia akan melihat berapa nilai yang ia telah belanjakan dalam TWNKL, ia juga akan melihat nilainya dalam yen Jepang. Dan, pemilik restoran yang orang Las Vegas tersebut, untuk TWNKL yang mereka terima, mereka akan melihat nilainya dalam USD. Jadi, dengan cara ini, setiap orang memiliki informasi yang mereka butuhkan secara individual untuk pajak, untuk tujuan hukum apa pun yang kira-kira mereka butuhkan.

 

Jadi, itulah sebabnya kenapa saya benar-benar menekankan kepada Anda agar mengatur negara tempat Anda membayar pajak dengan benar; itu adalah negara tempat Anda membayar pajak. Seperti yang sudah saya sebutkan, ini bisa berbeda dengan tempat tinggal Anda; seperti saya katakan, ada ekspatriat, orang-orang yang melakukan perjalanan ke banyak tempat, dan tidak apa-apa jika keduanya berbeda jika situasinya menuntut demikian, tetapi jika tidak, pastikan Anda memasukkannya dengan benar. Ini sangat penting karena ini tidak bisa diperbaiki; Yang saya maksudkan, Anda bisa mengubah negara Anda nanti sewaktu-waktu jika memang berubah, atau jika Anda melakukan kesalahan, namun, jika Anda sudah melakukan transaksi, transaksi terebut tidak akan dapat diperbaiki lagi.

Dengan blockchain, tidak lagi ada yang bisa memanipulasi apapun, baik untuk tujuan baik atau buruk, semua akan apa adanya; Anda tidak lagi dapat mengubah transaksi setelah terjadi. Jadi, harap disadari, siapkan diri sebaik-baiknya sejak awal , karena Anda akan mendapat banyak masalah di kemudian hari jika melakukan kesalahan.

Jadi: cerdaslah, luangkan waktu Anda, lakukan yang benar, dan ajukan pertanyaan jika Anda memerlukan bantuan, tidak ada masalah!

Jadi, itulah pada dasarnya yang secara singkat saya ingin sampaikan kepada Anda semua hari ini.

Sangat penting: dalam beberapa jam, kami akan posting di komunitas kita begitu informasinya tersedia; Anda akan bisa mengambil langkah pertama di mana Anda dapat mengkonfirmasi saldo dan menambahkan data pribadi Anda. Sekarang, harap mengerti, tidak ada yang bisa dilakukan di akun Anda sampai semuanya selesai.

Jadi, silahkan bertanggungjawab sendiri, lakukan cek dan ricek, dan tentu saja, seperti biasa, jika Anda punya pertanyaan... TANYAKAN! Saya percaya bahwa tidak ada pertanyaan bodoh; pertanyaan bodoh adalah yang tidak Anda tanyakan. Tapi, tentu saja, jika Anda sedang jengkel, ini benar-benar berbeda, Anda hanya sedang jengkel saja (haha), tetapi jika Anda secara jujur sekedar menanyakan pertanyaan, lalu bertanya, tidak masalah dengan hal tersebut.

Jadi, sekarang mari kita bicara tentang biaya. Berapa biayanya ketika Anda melakukan transaksi melalui TWNKLCHAIN dan PerNum Pay? Tidak masalah koin atau token apa yang ditransfer, biayanya selalu dihitung dalam TWNKL.

Ada biaya minimum sebesar 0.001 TWNKL, dan itu adalah 1/1000 dari TWNKL; biaya regular adalah 0,1% dari nilainya dalam TWNKL; dan biaya maksimum adalah 1.000 TWNKL.

Jadi, ini berarti, untuk setiap 1.000 TWNKL yang Anda belanjakan atau transaksikan dengan cara apa pun, biayanya adalah 1 TWNKL! Jadi, jika Anda mengirimkan TWNKL 1.000.000 atau lebih, biayanya adalah maksimum. Jadi, harap dimengerti, itulah biayanya, dan itu adalah hal yang standar di manapun, itu tidak akan berubah.

Terkait pertanyaan spesifik tentang, "Apakah saya harus membayar pajak ini itu atau yang lain?" Pada umumnya, Anda cukup asumsikan saja, dan jawabnya pasti adalah YA, untuk amannya; tapi selalu konsultasikan lebih dulu dengan pejabat pajak lokal Anda, karena segala sesuatu berbeda di setiap lokasi. Dan saya tentu saja, bukan pejabat pajak, jadi saya tidak bisa memberikan saran; Tentu saja, semua dapat saya katakan adalah "Anda harus mematuhi undang-undang dan hukum yang berlaku termasuk pajak".

Dan Saudara-saudara, Anda punya beberapa saat untuk mengkonfirmasi data Anda dan hal-hal semacam itu. Jelas semakin cepat Anda lakukan, akan lebih baik, dan tentu saja, kita tahu bahwa orang login di berbagai kesempatan. Jadi hal ini tidak seperti Anda harus melakukannya dalam 24 jam berikutnya, tidak. Hanya setiap kali Anda login, Anda perlu memverifikasi hal-hal tersebut sebelum Anda melakukan apapun; sudah pasti langkah pertama yang harus Anda ambil adalah pergi ke www.pernum.com, klik dompet Anda, dan lakukan apa yang diperlukan.

OK, dan saya tadi sudah menyebut perdagangan; kita akan lihat apakah Sabtu sudah bisa mulai, dan kemudian minggu depan, untuk token-token lain; informasi lebih lanjut akan keluar secepat mungkin; Harap bersabaran, ini adalah bagian dari sebuah proses, semua orang bekerja secepat yang mereka bisa. Ada banyak tim yang terlibat, tidak hanya satu orang yang melakukan semuanya. Semua orang bekerja keras bersama-sama agar semuanya bisa diselesaikan secepat mungkin; yakinlah semuanya sedang terjadi.

Terima kasih telah bergabung dengan kami hari ini, terima kasih atas kesabaran dan pengertian Anda selalu. WAZZZUUBB! Banggalah menjadi seorang Unicorn, dan SEHAT BAHAGIA (HAPPY HEALTH) selalu! Sampai ketemu di lain waktu. Sampai jumpa.

 

Semoga sukses selalu,

Cate Kozikowski dan

Tim Bantuan WAZZUB Anda

 


 

***

 

Informasi tambahan dari Tim Bantuan (Support):

Percakapan Langsung dengan Tim Bantuan bisa melalui link berikut.

https://join.skype.com/c0Wv3Vdf8njE

 

Untuk semua informasi Webinar Unicorn Network:

Masuk untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:  https://www.safe.zone (hexagon WEBINARS)

 

Untuk semua informasi Webinar Rainbow Currency:

Untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:

https://www.rainbowcurrency.com (Tombol WEBINAR RECAPS yang ada di menu)

 

Jangan lupa untuk selalu mengikuti siaran Radio SafeZone juga!

Siaran langsung setiap hari Kamis mulai pukul 9-10 a.m. Waktu Pasifik USA. Untuk mengikuti siaran langsung dan mendengarkan rekaman siaran di:  https://www.safe.zone (hexagon RADIO SHOWS)

 

***

 

5 Langkah Rencana Harian untuk mendongkrak komisi dan bonus Anda.

(Dan seperti biasanya, TANPA SPAM dan JUJURLAH SELALU)

 

1) Masuk ke WSS dan ambil link kampanye Anda. Saat ini Solario dan Invitation Marketing adalah yang sangat bagus digunakan.

 

2) Unggah postingan-postingan informatif di akun-akun media sosial Anda. Pengingat jika berminat, bergabunglah melalui tautan kami. Anda tidak harus selalu menyisipkan link ajakan Anda. Anda bisa meminta orang yang berminat untuk mengirim pesan pribadi.

 

3) Beritahu orang yang Anda temui mengenai UN, RC, dan Solario.

 

4) Pasang iklan di media-media gratis di wilayah Anda. Di AS misalnya di Craigslist.

 

5) Taruh link Anda di sumber-sumber trafik gratis seperti mailers dan pertukaran trafik. Luangkan sedikit waktu setiap hari untuk melakukan promosi.

 

Jika Anda bertanggunjawab atas 100 Token SOLR agar terjual setiap bulan, dan 5 orang anggota afiliasi baru untuk permainan TWNKL5x5 maka Anda akan segera memenuhi Personal Success Pools Anda secara terus menerus dari bulan ke bulan. Bayangkan bisa secepat apa
Anda bisa meraih Personal Success Goal (Target-target Sukses Pribadi)!

 

MARI SALING MEMBANTU

Unggah ide-ide menarik Anda di komunitas kita!

KITA AKAN MENANG BERSAMA-SAMA!

 

***

 

BERSOSIALISASILAH DENGAN KAMI!

Anda bisa berhubungan dengan kami di jalur-jalur internet. KAMI sangat menghargai dukungan Anda, suka, bagikan, maupun komen. Terima kasih!

 

 

Mulai 7 Juli 2018 kami akan menambahkan Minds.com dalam postingan media-media sosial kami. Minds adalah sebuah jaringan sosial yang berbagi banyak nilai yang kita jalankan di Unicorn Network. Jika Anda mau mendukung kami di Minds silahkan bergabung melalui link kami sehingga kami bisa mendapatkan token yang bisa digunakan melihat postingan-postingan kami, hingga bisa semakin berkembang.

https://www.minds.com/register?referrer=UnicornNetwork

 

Berhubungan dengan Unicorn Network dan SafeZone melalui Facebook

https://www.facebook.com/UnicornFoundationOfficial

https://www.facebook.com/UnicornNetworkOfficial/

https://www.facebook.com/SafeZoneOfficial/

https://www.facebook.com/RainbowCurrency

 

Berhubungan dengan Unicorn Network dan SafeZone melalui Twitter

https://twitter.com/UnicornFndtion

https://twitter.com/UnicornNetwork

https://twitter.com/SafeZoneInc

 

Anda juga bisa bersosialisasi dengan Rainbow Currency Foundation (Yayasan Rainbow Currency)!

Twitter: https://twitter.com/RainbowCurrency

Reddit: https://www.reddit.com/r/RainbowCurrency/

BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2735483

Facebook: 

https://www.facebook.com/groups/531871263858847

Telegram: 

https://t.me/joinchat/IGdYD0UEDO7YmEWg3VZWww

 

 

Bergabunglah dengan link-link media sosial Solario!

Laman Facebook: https://www.facebook.com/SolarioOfficial

Grup Facebook: https://www.facebook.com/groups/684744401696132

Twitter: https://twitter.com/SolarioOfficial

Reddit: https://www.reddit.com/r/Solario

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3453824

Telegram: https://t.me/solarioofficial

 

***

 

Pernyataan mengenai Media Sosial Pihak Ketiga Unicorn Network;

 

Unicorn Network menggunakan website dan aplikasi pihak ketiga untuk tujuan pemasaran dan akan sesering mungkin meminta para anggota untuk berinteraksi dengan menggunakan layanan-layanan tersebut agar postingan bisa dibaca banyak orang. Akan tetapi, kecuali dinyatakan secara khusus, Unicorn Network tidak menjamin keamanan dari layanan-layanan tersebut dan para anggota disarankan agar menggunakan layanan tersebut dengan kesadaran bahwa jika ada masalah yang timbul yang diakibatkan penggunaan layanan tersebut maka hal ini bukan tanggung jawab dari Unicorn Network.

 

***

 

** Peringatan bagi semua anggota: ** Kami menerapkan kebijakan anti spam yang sangat ketat. Bersikaplah profesional ketika menyebarkan link-link penawaran kita. Kami perhatikan ada sebagian anggota yang menyebarkan link di laman-laman dan grup-grup Facebook orang lain. ** Ini adalah bentuk spamming!!! ** Anda tidak boleh memposting link Anda di laman-laman atau grup-grup orang lain kecuali laman atau grup tersebut memang dibuat khusus untuk berbagi peluang bisnis. Anda tidak boleh memposting link di linimasa orang lain di media sosial manapun kecuali diizinkan oleh yang bersangkutan. Hormati orang lain dan bersikaplah profesional.

 

***

 

Petunjuk Mengundang Orang Lain

***Para anggota yang terhormat,

Rainbow Currency kita merupakan peluang yang sangat menarik bagi semua anggota dan bagi masa depan transaksi perdagangan dan finansial.

Kami tahu Anda semua sangat antusias serta inovatif dalam mempromosikan Rainbow Currency kita dan kesempatan sekali seumur hidup ini.

Sebagaimana biasanya kami sangat memperhatikan reputasi perusahaan dan tentu saja Anda sendiri ketika berpromosi. Beberapa hal yang harus diperhatikan:

 

A. Ketika menerjemahkan informasi apapun, nama brand harus tetap dalam Bahasa Inggris. Rainbow Currency, Twinkle, Glitter, Rainbow, SafeZone, dsb. Harus tetap dalam Bahasa Inggris.

 

B. Selalu berikan informasi yang akurat dengan menggunakan laman-laman perusahaan sebagai acuan informasi. Jangan menyesatkan orang lain dengan membuat klaim atau merubah makna dari segala hal. Jika Anda tidak memahami arti dari sesuatu silahkan bertanya.

 

C. Pastikan untuk selalu mengikuti peraturan anti spam baik lokal maupun internasional terkait email. Jika menggunakan email Anda harus yakin orang yang Anda kirimi email benar-benar orang yang Anda kenal. Jika Anda mengirim email ke teman atau keluarga Anda harus menghormati jika mereka enggan menerima penawaran.

 

D. Jangan pernah gunakan Mailaxy untuk email pemasaran. Mailaxy ditujukan untuk penggunaan personal saja. Akun kita akan ditutup jika ketahuan ada anggota yang menggunakan Mailaxy untuk pemasaran dan ditandai sebagai spam.

 

E. Di Media Sosial seperti Facebook, Twitter, dsb, selalu ikuti syarat dan aturan penggunaannya.

*Jangan pernah posting link atau promosi di laman profil anggota yang lain. Jika anda posting di profil Anda sendiri mereka yang mengikuti Anda akan melihat jika mereka mengikuti postingan Anda.

*Jangan pernah membalas postingan orang lain atau berkomentar dengan menyisipkan link dan promosi.

*Jika Anda menjadi anggota sebuah grup yang membolehkan Anda membuat posting pemasaran, danga banyak grup seperti ini, pastikan Anda mengikuti aturan yang berlaku dan jangan membanjiri dengan postingan berkali-kali. Lihat apa yang dilakukan anggota grup lainnya. Jika ada ratusan atau bahkan ribuan orang yang aktif di dalam grup tersebut dan hanya satu orang yang memposting satu hal yang sama setiap 5 menit, jangan diikuti hanya karena dia melakukannya. Lakukan yang biasa saja di dalam grup.

 

F. Jangan terus-terusan men-tag orang yang acak dalam postingan Anda. Fungsi tersebut khusus buat orang yang ada di sebuah foto yang diposting atau orang yang perlu mengambil tindakan terkait poringan tersebut karena relevan dengan mereka.

 

G. Jangan tambahkan orang ke grup tanpa permisi. Ini terjadi pada saya sepanjang waktu dan sangat mengganggu. Anda bisa mengirim undangan dan memberikan opsi pada seseorang untuk bergabung, mengabaikan atau menghapus permintaan gabung Anda.

 

H. Banyak anggota lain yang memposting bahan pemasaran yang bisa digunakan dan dibagikan, gambar atau video serta ide-ide lain. Perhatikan untuk selalu menyesuaikan dengan data pribadi Anda dan tetap menjaga keakuratannya. Jika Anda melihat ada yang menarik tapi belum dibagikan jangan ragu untuk menghubungi pemiliknya dan meminta ijin sebelum ikut menggunakannya.

 

I. Jika Anda membuat Laman, Grup, Blog, dsb. Milik anda sendiri pastikan Anda mengikuti syarat dan ketentuan dari penyedia layanan. Juga pastikan Anda mengikuti Petunjuk Afiliasi kami untuk Media Sosial dan Aktifiatas Internet. Anda bisa melihatnya di sini:

https://drive.google.com/open?id=1Vf4BCQNWKuzCCcaGbF4uWxKe2l0aQfbh

Selesai***

 

***

 

Karena website kita dilayani oleh worldwide web maka akan bisa diakses di beberapa negara. Kami bangga bisa membuat konten, software, produk dan/atau jasa yang bisa dijangkau oleh negara-negara melegalkan hal ini. Dan karena kami tidak tahu jika ada negara yang mencekal jenis-jenis informasi seperti ini, ataupun khususnya informasi yang kami sediakan, maka kami tidak menyatakan bahwa hal-hal yang kami sampaikan di website kami adalah tepat dan syah digunakan di lokasi manapun di luar negara Amerika Serikat. Undang-undang terkait penggunaan konten, software, produk dan/atau jasa secara syah melalui internet bisa berbeda di setiap negara. Jika Anda bisa mengakses website kami dari lokasi-lokasi yang ada di luar negara Amerika Serikat maka Anda akan bertanggung jawab secara pribadi terhadap hukum yang berlaku di wilayah Anda. Mengakses website adalah terlarang di negara-negara di mana konten-konten seperti yang kami sediakan dianggap ilegal atau bertentangan dengan peraturan perundangan yang ada di tempat tersebut.

 

***

 

Pernyataan Mengenai Pendapatan: Segala upaya telah dilakukan agar setiap hitungan secara akurat bisa merepresentasikan proyek kami. Semua contoh hasil tidak bisa dimaknai sebagai sebuah janji atau jaminan akan penghasilan. Tingkat keberhasilan Anda untuk memperoleh hasil sebagaimana yang diklaim di website kami akan tergantung kepada waktu yang Anda luangkan untuk proyek terkait, pengetahuan dan beragam keterampilan pemasaran. Karena faktor-faktor ini berbeda-beda pada setiap orang maka kami tidak menjamin keberhasilan atau suatu hasil yang spesifik. Kami juga tidak bertanggungjawab atas segala tindakan Anda. Materi-materi yang terdapat pada website kami bisa mengandung informasi termasuk yang berdasarkan perkiraan ke depan. Perkiraan ke depan membantu kami mendapatkan ekspektasi atau pandangan mengenai keadaan-keadaan di masa mendatang. Anda bisa mengetahui pernyataan-pernyataan semacam ini berdasarkan fakta tidak adanya keterkaitan yang pasti dengan fakta-fakta yang terjadi saat ini atau fakta yang bersifat historis. Pernyatan-pernyataan tersebut biasanya akan menggunakan kata-kata seperti “antisipasi”, “estimasi”, “ekspektasi”, “proyeksi”, “bermaksud”, “berencana”, “percaya” dan kata-kata serta istilah lain dengan makna yang sama yang berkaitan dengan sebuah penggambaran akan potensi hasil atau pendapatan.

 

Copyright © 2018 Rainbow Currency Foundation, Unicorn Network, Inc. and SafeZone, Inc. Hak cipta dilindungi Undang-undang.