Rekap Webinar Unicorn Network
17 Oktober 2018
Disampaikan oleh: Cate Kozikowski dan Dan Settgast


Isi dari webinar ini adalah hak milik dari United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc. dan tidak boleh disalin dalam bentuk apapun serta disebarkan kepada publik. Semua bentuk transkrip dan terjemahan yang diadakan sendiri oleh para anggota “The Power of We” bukanlah resmi dari perusahaan. Silahkan menunggu rekap serta terjemahan resmi dalam Bahasa Inggris untuk mendapatkan penjelasan yang lebih terperinci dari setiap webinar.

Pernyataan: Anda akan bertanggung jawab sendiri secara pribadi atas tindakan apapun yang Anda lakukan. Isi dari webinar berikut ini serta webinar-webinar lainnya bukanlah sebagai bentuk nasihat atau anjuran. Lakukan atas nama Anda sendiri dan konsultasikan dengan para ahli di bidangnya sebelum mengambil keputusan, misalnya yang berkaitan dengan kesehatan, keuangan, pajak, bisnis dan sebagainya. 


 

Topik dala rekap ini adalah:

1. Info terbaru mengenai Rainbow Currency/CCS

2. Info terbaru mengenai TwnklBuy

3. Info terbaru mengenai TwnklEstate

4. International Vacation Club (IVC) 

5. Twnkl Mobility Coin (TMC)

6. Penawaran khusus terbatas dan pribadi

7. Info terbaru mengenai Biggest Talent

8. Info terbaru mengenai TwnklSoccer

 

Cate (CEO Unicorn Network) menyapa peserta Webinar dan menyambut Dan.

 

Dari Dan:

Yang terhormat Para Anggota SafeZone, Para Pemilik Rainbow Currency, serta Para Anggota Unicorn,

Nama saya adalah Dan Settgast, dan saya adalah salah satu pendiri dari jaringan (network) kita yang sedang tumbuh pesat ini. Hari ini saya ingin menyampaikan beberapa info terbaru yang menarik mengenai proyek-proyek kita serta uang sehari-hari kita, Rainbow Currency.

Barangkali Anda sudah tahu, Rainbow Currency didirikan oleh 3000 orang anggota Unicorn Network setelah kami enyadari bahwa teknologi blockchain dan cryptocurrency akan menjadi nilai tambah yang sangat hebat bagi jaringan kita. Pada saat yang sama (kembali ke pertengahan 2017) kami menyadari bahwa pasar cryptocurrency saat itu didominasi oleh tindakan-tindakan ilegal seperti penipuan, pencurian, email gelap, pencucian uang, scam, itu sedikit diantaranya.

Kami terkejut, tapi kami memutuskan bahwa teknologi blockchain itu sendiri terlalu bagus untuk diabaikan dan dengan demikian kami memutuskan untuk menciptakan cryptocurrency kami 'sendiri'. Semenjak awal, yang dapat Anda baca di rekap webinar pertama tentang topik ini, kami memang fokus untuk menciptakan mata uang yang nyata, independen dan hanya dengan satu tujuan - untuk membayar barang dan jasa.

Beberapa bulan kemudian kami menyadari bahwa jika menjadi blockchain umum itu berarti hilangnya privasi untuk anggota kami, hilangnya kendali atas apa yang dilakukan orang tak dikenal dengan mata uang kami, dan lebih jauh lagi, risikonya terlalu tinggi kita kehilangan uang kita yang sangat berharga di tangan para penipu, pencuri, pelaku scam dan hacker.

Karenanya kami memutuskan untuk membuat blockchain kita sendiri, yang diluncurkan sekitar 2 bulan yang lalu dengan nama TwnklChain. Blockchain kami sangat istimewa, karena bersifat pribadi, bukan publik, dan terpusat, tidak terpecah (terdesentralisasi).

 

Dari Cate:

Apa ini artinya sesungguhnya?

Dalam blockchain pribadi, pemilik blockchain adalah entitas tunggal atau perusahaan yang mengendalikan blockchain tersebut. Itulah sebabnya, dalam arti sebenarnya, sifatnya tidak didesentralisasi, tetapi merupakan ledger (buku besar) atau database terpusat yang didistribusikan dengan kriptografi untuk mengamankannya.

Dengan sifatnya yang terdesentralisasi, blockchain publik mendukung transaksi anonim dan transparansi penuh, sementara blockchain pribadi mendukung keamanan dan privasi. Selain itu, dibandingkan dengan blockchain umum maka blockchain pribadi ini jauh lebih cepat dan lebih murah karena orang tidak perlu lagi menghabiskan sejumlah besar energi, waktu dan uang untuk mencapai konsensus.

Keamanan tertingginya datang dari kenyataan bahwa blockchain pribadi tidak bisa diedit/ditulis ulang atau dibaca oleh pihak-pihak yang tidak berkepentingan:

Hanya anggota terakreditasi yang bisa menjalankan node penuh dan melakukan penambangan dan/atau ikut ambil bagian.

Hanya anggota terakreditasi yang bisa membuat token, koin, dan kontrak cerdas.

Hanya anggota terakreditasi yang bisa mengulas/mengaudit blockchain terkait di blockchain explorer.

Sekarang, semua ini telah dibangun untuk memastikan privasi dan keamanan para pemegang mata uang kami, dan pada saat yang sama, menyediakan tingkat transparansi yang sempurna untuk kepercayaan 100%. Pendek kata, kami telah menciptakan blockchain yang sempurna bagi jaringan kami.

Tapi, memiliki blockchain sendiri yang sempurna tidaklah menjamin kesuksesan dari cryptocurrency ataupun token yang dibuat pada (platform) blockchain tersebut. Terutama bagi Rainbow Currency, kami perlu menciptakan demand (permintaan), dan itu bukanlah hal yang baru. Ini sudah kita bicarakan sebelumnya dan sudah kita kerjalan sejak awal.

Sebenarnya, kami sudah mulai menciptakan demand bahkan sebelum kami menciptakan mata uang sendiri tanpa menyadarinya, karena bagian bisnis Unicorn Network kami adalah tempat yang sempurna untuk kesuksesan sebuah cryptocurrency. Tapi tentu saja, kami ingin lebih dari itu, dan kami perlu lebih banyak demand lagi. Dan pada saat yang sama, kami juga harus memenuhi semua persyaratan hukum di lebih dari 200 negara yang berbeda agar bisa diterima secara global sebagai alternatif resmi dari mata uang fiat.

Dan inilah Rainbow Currency Foundation (RCF) yang hadir di tengah-tengah kita. RCF benar-benar independen dari jaringan Unicorn Network kami, dan akan mewakili Rainbow Currency di pertemuan-pertemuan, atau konferensi dengan pihak berwenang dan pemerintah dari semua benua sementara kami, Unicorn Network, akan menciptakan permintaan dengan menambahkan lebih banyak dan lebih banyak lagi produk dan jasa yang dapat dibayar dengan YEM.

 

Dari Dan:

Sebelum saya menyampaikan beberapa informasi mengenai produk-produk dan jasa baru ijinkan saya berbicara terlebih dahulu mengenai nilai real Rainbow Currency. Saat ini, harga per 1 YEM adalah 1 Sen atau US$0.01. Itu bisa dilihat setidaknya di CryptoCoinStreet (CCS), rekanan exchange resmi kami.

Kita masih bisa melihat YEM senilai sekitar 185.000 dolar AS dijual di US$ 0,01, yang mencerminkan kurang dari 0.02% dari total pasokan. Selain itu, kami juga memiliki marketplace pribadi di TwnklBuy.com, di mana pemegang Rainbow Currency dapat membuat penawaran baik publik maupun pribadi untuk menjual YEM dengan harga CCS saat ini. Karena volume di TwnklBuy tidak mempengaruhi harga maka tidak ada batasan pada jumlah YEM atau jumlah pesanan yang dapat ditempatkan oleh masing-masing anggota. Namun demikian, setelah seminggu penuh, ternyata hanya ada sekitar 0.22% dari total pasokan yang terdaftar untuk dijual baik di TwnklBuy maupun di CCS bersama-sama. Dan jika Anda menghitung RC yang masih dipegang para anggota, itu hanya sekitar 0,7%. Dengan kata lain ada 99,3% Rainbow Currency yang tidak dijual di harga rendah ini. Ini adalah fakta jika para anggota yang sangat sedikit itu, yang mencatatkan YEM mereka untuk dijual di harga US$ 0,01 (1 Cent yang seperti sulapan ini) saat ini sedang mendiktekan harga untuk kita semua, dan tidak ada orang yang senang dengan hal itu.

Anda boleh percaya, para penjual tersebut bukanlah dumpster (penekan harga). Mereka sekedar orang yang sangat membutuhkan uang, dan beberapa dari mereka mungkin mendapatkan YEM-nya dengan harga yang sangat murah sebagai hadiah atas aktifitas mereka di jaringan Unicorn Network. Para anggota yang sangat membutuhkan uang tersebut tidaklah memilih dengan sengaja harga US$0.01 karena menyukainya, tapi karena mereka tidak punya pilihan lain.

Mereka yang menjual di harga US$0.01 tersebut berpikir bahwa harga tersebut sudah sangat bagus buat mereka. Saya punya berita buruk buat Anda – Anda sedang membohongi diri sendiri tanpa menyadarinya. Pada kenyataannya, Anda sedang kehilangan banyak uang karena nilai real Rainbow Currency adalah jauh lebih tinggi. Pada saat yang sama, Anda menghalangi kita semua dari melihat dan mengembangkan nilai real tersebut.

Baiklah, dalam hal ini kita bisa belajar dari cryptocurrency yang lain. Tahukah Anda bahwa menurut para ahli, 75% perdagangan bitcoin dilakukan di luar exchange? Pasar kedua ini disebut OTC (over the counter/di luar counter). Pasar-pasar dan platform OTC biasanya digunakan untuk perdagangan skala besar.

Kenapa? Kurangnya likuiditas, bahkan termasuk di exchange-exchange besar, adalah permasalahannya. Menjual ratusan juta dollar bitcoin di exchange publik dalam jangka waktu yang pendek bisa mengacaukan pasar, terutama jika tidak cukup terdapat order pembelian yang dipasang untuk melikuidasikan pesanan jual yang besar.

Anda tentu sudah tahu bitcoin adalah dinosaurus dalam cryptocurrency, dan volume perdagangan BTC di exchange-exchange ukurannya sudah dalam milyaran. Tapi, Saudara-saudara, kita berada pada situasi yang sama. Di CCS, ada order penjualan yang menumpuk dengan harga dasar, dan tidak ada cukup likuiditas untuk membeli semuanya. Selain itu, kita tidak punya alternatif OTC bagi semua penjual tersebut.

Berita bagusnya, sekarang kita punya!

Dan Anda semua sudah mengetahuinya. Itu adalah MARKETPLACE TwnklBuy kita. Sekarang semua orang tersebut, yang ingin menjual dengan harga murah bisa melakukannya di TwnklBuy. Tapi kenapa kita masih memiliki penawaran dengan harga dasar senilai 185rb US Dollar ini? Dugaan saya, banyak dari para penjual ini yang belum mendengar mengenai TwnklBuy. Dan ya, tentu, beberapa lagi berpikir sok cerdas dengan menawarkan YEM di kedua tempat agar tidak kehilangan kesempatan. Dan lagi, ini berarti Anda sedang menyiksa diri sendiri serta para pemegang currency lainnya juga.

Kami sudah mendiskusikan hal ini dengan para ahli kami. Kami juga sudah mendiskusikannya dengan pihak CCS. Kami juga sudah mendiskusikannya denga Anda para anggota di ruang-ruang Skype. Berdasarkan masukan yang masuk – kepedulian, cuci otak, ide – kami menemukan solusi SEMPURNA untuk situasi yang kita hadapi. Tidak menghukum atau menyakiti siapapun, tapi menghasilkan lebih banyak nilai, lebih banyak perdagangan, lebih banyak keuntungan, dan lebih banyak peluang bagi kita semua.

Inilah yang akan kita lakukan dan yang akan mengangkat Rainbow Currency melayang tinggi ke angkasa:

Kami telah diberitahu oleh pihak CCS bahwa mereka berada pada tahap 5% dalam menciptakan pengalaman pengguna yang benar-benar baru yang tidak hanya desainnya saja yang baru tapi fungsi-fungsi yang ada di exchange online mereka juga akan baru. CCS yang ada saat ini (segera akan usang) akan offline dalam beberapa hari ke depan dan versi barunya akan segera online setelahnya dengan lebih banyak koin, lebih banyak fungsi, lebih banyak pasangan mata uang, grafik, informasi, riwayat dari masing-masing koin dan sebagainya. Dikarenakan peluncuran CCS versi baru ini, semua order akan dihapuskan. Dengan begitu, semua order penjualan dengan harga dasar akan hilang, juga penjualan dengan harga tertinggi.

Kita akan mulai lagi dari nol terkait order ini, tapi tentu saja kita akan masih tetap memasang harga minimum US$0.01 sebagai jaring pengaman Rainbow Currency. Tapi akan ada yang berubah. Kami telah menganalisa ribuan perdagangan di exchange-exchange yang lain dan menemukan bahwa 99.9% dari perdagangan tersebut nilainya di bawah US$1.000, 95% di bawah US$500 dan masih 90% yang di bawah US$100. Di mana kebanyakan transaksi besar terjadi? Betul! Di pasar OTC.

Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menetapkan sebuah batasan maksimum baru untuk perdagangan Rainbow Currency di CCS, yang sebelumnya 25.000 YEM (sehaga US$250) di harga 1 Sen menjadi US$2.500 dengan harga 10 Sen. Saya tahu, perdagangan pertama setelah peluncuran kembali CCS akan banyak yang di atas 1 Sen. Perlu diingat kita pernah mengalami harga jual 25 Sen lebih pada bulan Januari, dan ada orang yang mau membelinya. Tapi tolong, jangan berharap harga segera mencapai 25 Sen saat ini. Saya secara pribadi percaya harga tersebut akan tercapai dalam jangka waktu yang lebih cepat lagi.

Saat CCS tutup dan diluncurkan kembali, saya akan menyarankan semua YEM dan TEC ditransfer kembali ke Dompet PerNum secepat mungkin lalu tunggu pengumuman selanjutnya. (Hanya agar aman saja – Anda tahu bukan, tempat di SafeZone yang 100% aman untuk cryptocurrency Anda adalah di Dompet PerNum).

Dan ada sepotong informasi lagi yang sangat, sangat penting. Berbicara mengenai TwnklBuy, terutama Layanan Beli bagi para pembeli besar, mulai sekarang kami tidak akan melakukan kesepakatan closing di CCS. Semua pesanan beli (melalui TwnklBuy) akan dipenuhi oleh TwnklBuy sendiri, bukan CCS. Dengan demikian, YEM Anda di CCS akan agak macet.

Saran saya, jika Anda ingin atau perlu menjual di harga dasar, bikinlah order Jual publik di TwnklBuy, atau jika tidak, cukup simpan saja YEM Anda di Dompet PerNum.

(Harap dipahami, ini sifatnya adalah pilihan untuk memindahkan koin anda ke Dompet PerNum selama perbaikan di CCS. Rekomendasi yang diberikan adalah berdasarkan standar maksimum yang kita ikuti untuk SafeZone sehingga Anda akan punya lebih banyak informasi lagi untuk mengambil keputusan).

 

Dari Cate:

Sebagai bonus untuk Anda semua yang telah mencatatkan YEM di harga antara US$0.01 dan 0.02 (pada saat webinar ini, jam 11 pagi Waktu Pasifik AS) Rainbow Currency foundation setuju untuk memperpanjang masa penawarannya untuk mengembalikan fee Anda yang dikenakan ketika Anda mentransfer YEM kembali ke Dompet PerNum sampai CCS offline. Lebih dari itu, semua anggota yang telah melakukannya sejauh ini, dan juga para anggota yang melakukannya sebelum batas waktu yang baru, akan menerima penghargaan sebesar 1.000 YEM sebagai tambahan. Dan kami dari Unicorn Network akan memberikan tambahan lagi sebesar 1.000 YEM sehingga total yang Anda terima nanti akan menjadi 2.000 YEM seagai penghargaan atas pembatalan order jual Anda di harga 1 Sen sampai 2 Sen di CCS dan mentransfer YEM Anda kembali ke Dompet PerNum.

Oke, sekarang mari kita bicara bayi terbaru kita, TwnklEstate. Kita telah mencapai tahapan terbaru dengan menjadi perusahaan pertama yang secara global menawarkan hak kepemilikan pecahan (F.O.R) berbasis blockchain dalam dunia real estate yang dimulai dengan bujet yang sangat rendah.

Beberapa di antara Anda mungkin merasa tidak puas ketika membaca informasi mengenai properti-properti yang tersedia. Tentu saja, akan ada lebih banyak informasi untuk setiap properti – gambar, data, dan kalkulator keuntungan potensial. Ini semua dari masukan selama 48 jam terakhir. Harap diingat bahwa ‘Influence’ (Pengaruh) merupakan salah satu nilai inti kita. Kami mendengarkan suara dari para anggota dan mengembangkan proyek sebagaimana yang diinginkan mayoritas suara, selama masuk akal. Kabar buruknya, pesta ‘Free Ice Cream For All (Es Krim gratis Untuk Semua)’ tidak akan terjadi (haha).

Kembali ke TwnklEstate! Sebagaimana yang dijanjikan, akan ada tombol pembatalan untuk beberapa properti pertama, sebagai jaga-jaga Anda merasa tidak puas dengan keputusan Anda setelah semua informasinya tersedia. Bagaimanapun kami memutuskan untuk tidak menambah properti lagi sekarang atau besok sampai kami memiliki informasi dan layanan sepenuhnya yang tersedia. Jadi, cek kembali setiap harinya barangkali ada informasi terbaru di www.twnkl.estate dan harap diingat betul bahwa ini adalah awal dari sebuah perjalanan yang sangat menarik. Properti-properti yang telah kami masukkan baru yang berkelas biasa saja. Anda tidak kehilangan apapun meskipun tidak memencet tombol sekarang karena akan ada lagi properti-properti yang akan datang – bangunan perkantoran, rumah peristirahatan, hotel, dan banyak lagi.

Kami melihat ada banyak pernyataan di ruangan-ruangan Skype seperti, “Saya baru saja membeli real estate.” Harap diingat bahwa sesungguhnya Anda hanya sekedar melakukan pemesanan untuk berpartisipasi dalam sebuah kontrak cerdas yang mungkin diaktifkan atau tidak di masa mendatang. Terutama jika berbicara dengan yang belum menjadi angota (atau anggota prospektif), menjadi hal yang penting agar tidak memberikan harapan yang salah. Saya duga tidak ada satupun yang mengira 10 tahun yang lalu bahwa kami bakal melakukan deal real estate dengan menggunakan cryptocurrency seperti saat ini.

Mengenai TwnklBuy: kami sedang menyelesaikan perbaikan-perbaikan berdasarkn masukan dari Anda juga. Silahkan dicek dan Anda akan menemukan bahwa pencarian dengan jumlah YEM sekarang akan bisa dilakukan. Selain itu, bimbingan melalui proses JUAL YEM sekarang lebih jelas terkait fee dan opsi yang ada di dalamnya.

Dan biar saya beritahu Anda, Saudara-saudara: ini benar-benar terjadi! Kami sudah mulai menerima pembayaran pertama melalui proses escrow (antrian). Ini adalah pembayaran yang dilakukan melalui bank. Jadi, proses pembayaran ini akan memakan waktu sampai bisa kami terima. Coba Anda pikir. Jika Anda ingin mengirim pembayaran melalui bank, dari mana pun di dunia ini Anda mengirimnya, itu akan memakan waktu. Pertama-tama, Anda harus pergi ke bank untuk mengirim pembayaran, dan jika Anda beruntung Anda akan dapat melakukannya melalui online banking. Bagaimanapun, diperlukan beberapa saat untuk prosesnya. Kemudian uang Anda harus menempuh perjalanan melalui jaringan dan mencapai tujuan kemudian diproses oleh tim; dan kita semua tahu Bank hanya bekerja dari Senin sampai Jumat jika tidak ada hari libur. Jadi, bersabarlah jika sudah berkaitan dengan hal seperti ini.

Satu hal yang dapat Anda lakukan sekarang, terutama jika Anda telah melakukan order jual YEM di TwnklBuy, adalah memastikan PROFIL CASHOUT Anda telah dilengkapi. Karena jika Anda melakukan tawaran jual, dan seseorang membelinya, lalu mereka meng-klik opsi pembayaran escrow (antrian) untuk menyelesaikan pembayaran, PROFIL CASHOUT Anda harus lengkap sehingga ketika pembayaran tersebut masuk melalui layanan escrow, tim di CCS dapat mencocokannya dengan akun Anda. Jadi, perhatikan baik-baik hal ini agar prosesnya nanti jauh lebih cepat. Dan harap dimengerti, kami akan terus menambahkan lebih banyak update dan perbaikan ke situs TwnklBuy secara keseluruhan.

Jika Anda menghadapi kendala, cara tercepat untuk mengatasinya adalah menghubungi Support (Tim Bantuan) melalui heksagon baru yang terdapat di SafeZone. Cukup klik heksagon tersebut, isi formulirnya, klik topiknya (misalnya, jika Anda punya masalah dengan TwnklBuy maka pilih TwnklBuy), tulis pesan Anda dan setorkan. Kami memiliki Tim Bantuan yang hebat, yang seperti Anda tahu sendiri, mereka bekerja dengan sangat keras dalam mebalas pertanyaan-pertanyaan. Jadi manfaatkan sumber-sumber yang kita punya dengan sebaik-baiknya.

 

Dari Dan:

Sekarang mari kita bicara mengenai proyek-proyek baru pencipta demand yang sekarang sedang dikerjakan. Beberapa dari mereka akan segera siap sedang beberapa lainnya mungkin masih memerlukan sdikit waktu, yang jelas semuanya sedang dikembangkan.

 

1) TwnklCar

Mobil pertama akan hadir di auction Senin depan, dari sebuah dealer mobil resmi. Sebuah mobil Hyundai, akan segera tercatat di TwnklBds, platform auction kita, dengan penawaran minimum hanya 1 YEM. Mobilnya berlokasi di Jerman, sehingga jika Anda menang lelang maka Anda harus mengambilnya di sana atau harus mengatur dan membayar pengirimannya. Ini sekedar Anda tahu saja.

Dan mobil pertama ini baru awalnya saja. Kami juga sedang mempersiapkan deal berikutnya, Twnkl Mobility Club, di mana para anggota bisa membeli sebuah mobil baru sesuai selera dengan harga yang sangat terdiskon dengan menggunakan Twnkl Mobility Coin atau TMC. Sama seperti TEC, Twnkl Estate Coin, anda hanya bisa membeli TMC menggunakan YEM, dan tentu TMC juga akan tercatat di CCS setelah peluncuran ulang nanti.

Bagi Anda yang tidak ingin memiliki mobil secara keseluruhan kami akan menyediakan sebuah model kepemilikan patungan berbasis blockchain, terutama mobil listrik. Kami bahkan telah bernegosiasi dengan sebuah perusahaan bus elektro untuk memasukkan transportasi publik di beberapa area tertentu ke dalam portofolio kami.

Semua itu nanti bisa dibayar menggunakan TMC, salah satu dari grup cryptocurrency kita, seperti itu.

 

2) International Vacation Club (IVC)

Sebagai anggota IVC Anda akan mendapatkan keuntungan berupa sewa kamar hotel yang sangat terdiskon tak ada duanya. Dan Anda akan membayar menggunakan – TADAAA! – Twnkl Vacation Coin atau TVC yang akan segera diluncurkan. Bayangkan, 99% diskon untuk kamar hotel, dan sekali lagi Anda akan membayarnya dengan cryptocurrency (TVC). Prosedurnya sama di sini (seperti TEC dan TMC), TVC hanya akan tersedia di CCS, dan hanya bisa dibeli dengan YEM setelah peluncuran ulang (CCS).

Dan untuk kedua koin tersebut kami akan memberikan penawaran yang sangat istimewa kepada para pemilik Rainbow Currency, jadi silahkan ikuti terus beritanya agar tidak sampai ketinggalan. (Lihat info selanjutnya di bawah).


 

Dan ada kabar bagus lainnya lagi:pool untuk Twnkl Proof of Stake (PoS) akan dibuka dalam beberapa hari lagi! Itu adalah tempat di mana Anda bisa menghasilkan YEM dari berpartisipasi di pool untuk PoS. Artinya, Anda memarkir beberapa YEM di pool tersebut, dan sebaliknya, kami akan menjalankan 2 node untuk konfirmasi transaksi di TwnklChain, dan Anda akan menerima bagian fee Anda yang dibayarkan atas TwnklChain untuk transaksi-transaksi tersebut.

Sekarang waktunya topik terakhir, diperuntukkan bagi mereka yang bisa ikut ambil bagian dalam penawaran yang sangat istimewa ini:

Kami ingin memberikan support kepada para anggota yang sangat menunggu-nunggu untuk bisa menjual beberapa YEM untuk menutup keperluan yang sangat mendesak. Di samping itu, kami juga ingin mempersiapkan diri, sebagai upaya jaga-jaga jika setelah peluncuran ulang CCS di sana masih terdapat anggota yang menawarkan YEM dengan harga yang amat sangat terlalu rendah. Dengan demikian, kami memutuskan untuk menawarkan sebuah paket istimewa kepada Anda yang di dalamnya termasuk YEM, TMC dan TVC dengan harga terdiskon, tapi untuk penawaran ini Anda harus membayarnya dengan USD atau Euro. Dananya akan digunakan untuk membeli beberapa order di TwnklBuy MARKETPLACE dan juga untuk digunakan sebagai dana cadangan untuk membeli YEM yang ditawarkan dengan harga rendah setelah peluncuran ulang CCS nanti. Jadi jika nanti hal itu terjadi, kami sudah siap. Silahkan cek www.safe.zone di Heksagon PENAWARAN KHUSUS (SPECIAL OFFER).

Itu saja untuk hari ini, Saudara-saudara. Kami berharap Anda menikmati webinar ini. Rekapnya akan segera diterbitkan. Ikuti terus perkembangannya, Waaaaaazzzzzzuuuuub, banggalah selalu menjadi seorang Unicorn, dan sehat bahagia selalu!

 

Dari Cate:

Beberapa info lanjutan sebelum kita akhiri:

Ronde 2 fase Battle of the Countries (Pertarungan Antar Negara) sedang berlangsung saat ini di Biggest Talent. Masih ada beberapa hari lagi untuk memberikan voting jika Anda belum melakukannya. Silahkan voting di www.biggesttalent.com untuk menentukan pilihan favorit Anda – kompetisi ini berjalan dari 16 artis hingga tinggal 8 orang, sekarang adalah waktunya untuk 8 pertarungan.

Dan update terakhir; TwnklSoccer!

Bagi Anda yang belum tahu, pertandingan ke 80 telah dimulai, artinya sudah tertutup bagi orang baru yang ingin bergabung (jadi hentikan promosi TwnklSoccer Anda jika Anda sedang melakukannya). Pertandingan-pertandingan untuk bulan Oktober juga sudah berakhir. Selanjutnya, Anda bisa memilih tim favorit Anda lagi pada bulan depan. Kami akan menginformasikan kepada Anda kapan pertandingan-pertandingan tersebut akan ditaruh di TwnklSoccer, buka terus mata dan telinga Anda lebar-lebar.

Seperti sudah saya sebutkan sebelumnya, kita punya sebuah Heksagon Support (Tim Bantuan) baru. Jadi jika Anda punya pertanyaan mengenai apapun (kami ada 13 proyek dengan lebih banyak lagi sayap) ini akan menjadi cara tercepat dan termudah untuk menghubungi Tim Bantuan. Untuk menerima balasan lihat PerNum Messenger Anda dengan login ke www.pernum.com; akan ada informasi-informasi baru juga di sana nanti.

Itu saja untuk hari ini, terima kasih banyak – ingat, download ebook gratis Anda dan vote ebook gratis selanjutnya di EBOOX, beberapa pembaharuan juga sedang dilakukan di sana. Cek terus barangkali Anda memenangkan hadiah di Prize Mania – keteguhan akan terbayarkan (persistence pays off!) (Sebagaimana Sasa Kristic.) Terima kasih telah bergabung dengan kami, semoga yang terbaik buat Anda semua, Waaaaaazzzzzzuuuuub!

 

Semoga sukses selalu,

Cate Kozikowski, Dan Settgast dan

Tim Bantuan WAZZUB Anda


 

 

 

***

 

Info Tambahan dari Tim Bantuan:

Perlu Bantuan? Gunakan heksagon SUPPORT yang praktis di SafeZone.

https://www.safe.zone

 

Untuk semua informasi Webinar Unicorn Network:

Masuk untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:  https://www.safe.zone (hexagon WEBINARS)

 

Untuk semua informasi Webinar Rainbow Currency:

Untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:

https://www.rainbowcurrency.com (Tombol WEBINAR RECAPS yang ada di menu)

 

Jangan lupa untuk selalu mengikuti siaran Radio SafeZone juga!

Siaran langsung setiap hari Kamis mulai pukul 9-10 a.m. Waktu Pasifik USA. Untuk mengikuti siaran langsung dan mendengarkan rekaman siaran di:  https://www.safe.zone (hexagon RADIO SHOWS)

 

***

 

5 Langkah Rencana Harian untuk mendongkrak komisi dan bonus Anda.

(Dan seperti biasanya, TANPA SPAM dan JUJURLAH SELALU)

 

1) Masuk ke WSS dan ambil link kampanye Anda. Saat ini Solario dan Invitation Marketing adalah yang sangat bagus digunakan.

 

2) Unggah postingan-postingan informatif di akun-akun media sosial Anda. Pengingat jika berminat, bergabunglah melalui tautan kami. Anda tidak harus selalu menyisipkan link ajakan Anda. Anda bisa meminta orang yang berminat untuk mengirim pesan pribadi.

 

3) Beritahu orang yang Anda temui mengenai UN, RC, dan Solario.

 

4) Pasang iklan di media-media gratis di wilayah Anda. Di AS misalnya di Craigslist.

 

5) Taruh link Anda di sumber-sumber trafik gratis seperti mailers dan pertukaran trafik. Luangkan sedikit waktu setiap hari untuk melakukan promosi.

 

Jika Anda bertanggunjawab atas 100 Token SOLR agar terjual setiap bulan, dan 5 orang anggota afiliasi baru untuk permainan TWNKL5x5 maka Anda akan segera memenuhi Personal Success Pools Anda secara terus menerus dari bulan ke bulan. Bayangkan bisa secepat apa
Anda bisa meraih Personal Success Goal (Target-target Sukses Pribadi)!

 

MARI SALING MEMBANTU

Unggah ide-ide menarik Anda di komunitas kita!

KITA AKAN MENANG BERSAMA-SAMA!

 

***

 

BERSOSIALISASILAH DENGAN KAMI!

Anda bisa berhubungan dengan kami di jalur-jalur internet. KAMI sangat menghargai dukungan Anda, suka, bagikan, maupun komen. Terima kasih!

 

 

Mulai 7 Juli 2018 kami akan menambahkan Minds.com dalam postingan media-media sosial kami. Minds adalah sebuah jaringan sosial yang berbagi banyak nilai yang kita jalankan di Unicorn Network. Jika Anda mau mendukung kami di Minds silahkan bergabung melalui link kami sehingga kami bisa mendapatkan token yang bisa digunakan melihat postingan-postingan kami, hingga bisa semakin berkembang.

https://www.minds.com/register?referrer=UnicornNetwork

 

Berhubungan dengan Unicorn Network dan SafeZone melalui Facebook

https://www.facebook.com/UnicornFoundationOfficial

https://www.facebook.com/UnicornNetworkOfficial/

https://www.facebook.com/SafeZoneOfficial/

https://www.facebook.com/RainbowCurrency

 

Berhubungan dengan Unicorn Network dan SafeZone melalui Twitter

https://twitter.com/UnicornFndtion

https://twitter.com/UnicornNetwork

https://twitter.com/SafeZoneInc

 

Anda juga bisa bersosialisasi dengan Rainbow Currency Foundation (Yayasan Rainbow Currency)!

Twitter: https://twitter.com/RainbowCurrency

Reddit: https://www.reddit.com/r/RainbowCurrency/

BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2735483

Facebook: 

https://www.facebook.com/groups/531871263858847

Telegram: 

https://t.me/joinchat/IGdYD0UEDO7YmEWg3VZWww

 

 

Bergabunglah dengan link-link media sosial Solario!

Laman Facebook: https://www.facebook.com/SolarioOfficial

Grup Facebook: https://www.facebook.com/groups/684744401696132

Twitter: https://twitter.com/SolarioOfficial

Reddit: https://www.reddit.com/r/Solario

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3453824

Telegram: https://t.me/solarioofficial

 

***

 

Pernyataan mengenai Media Sosial Pihak Ketiga Unicorn Network;

 

Unicorn Network menggunakan website dan aplikasi pihak ketiga untuk tujuan pemasaran dan akan sesering mungkin meminta para anggota untuk berinteraksi dengan menggunakan layanan-layanan tersebut agar postingan bisa dibaca banyak orang. Akan tetapi, kecuali dinyatakan secara khusus, Unicorn Network tidak menjamin keamanan dari layanan-layanan tersebut dan para anggota disarankan agar menggunakan layanan tersebut dengan kesadaran bahwa jika ada masalah yang timbul yang diakibatkan penggunaan layanan tersebut maka hal ini bukan tanggung jawab dari Unicorn Network.

 

***

 

** Peringatan bagi semua anggota: ** Kami menerapkan kebijakan anti spam yang sangat ketat. Bersikaplah profesional ketika menyebarkan link-link penawaran kita. Kami perhatikan ada sebagian anggota yang menyebarkan link di laman-laman dan grup-grup Facebook orang lain. ** Ini adalah bentuk spamming!!! ** Anda tidak boleh memposting link Anda di laman-laman atau grup-grup orang lain kecuali laman atau grup tersebut memang dibuat khusus untuk berbagi peluang bisnis. Anda tidak boleh memposting link di linimasa orang lain di media sosial manapun kecuali diizinkan oleh yang bersangkutan. Hormati orang lain dan bersikaplah profesional.

 

***

 

Petunjuk Mengundang Orang Lain

***Para anggota yang terhormat,

Rainbow Currency kita merupakan peluang yang sangat menarik bagi semua anggota dan bagi masa depan transaksi perdagangan dan finansial.

Kami tahu Anda semua sangat antusias serta inovatif dalam mempromosikan Rainbow Currency kita dan kesempatan sekali seumur hidup ini.

Sebagaimana biasanya kami sangat memperhatikan reputasi perusahaan dan tentu saja Anda sendiri ketika berpromosi. Beberapa hal yang harus diperhatikan:

 

A. Ketika menerjemahkan informasi apapun, nama brand harus tetap dalam Bahasa Inggris. Rainbow Currency, Twinkle, Glitter, Rainbow, SafeZone, dsb. Harus tetap dalam Bahasa Inggris.

 

B. Selalu berikan informasi yang akurat dengan menggunakan laman-laman perusahaan sebagai acuan informasi. Jangan menyesatkan orang lain dengan membuat klaim atau merubah makna dari segala hal. Jika Anda tidak memahami arti dari sesuatu silahkan bertanya.

 

C. Pastikan untuk selalu mengikuti peraturan anti spam baik lokal maupun internasional terkait email. Jika menggunakan email Anda harus yakin orang yang Anda kirimi email benar-benar orang yang Anda kenal. Jika Anda mengirim email ke teman atau keluarga Anda harus menghormati jika mereka enggan menerima penawaran.

 

D. Jangan pernah gunakan Mailaxy untuk email pemasaran. Mailaxy ditujukan untuk penggunaan personal saja. Akun kita akan ditutup jika ketahuan ada anggota yang menggunakan Mailaxy untuk pemasaran dan ditandai sebagai spam.

 

E. Di Media Sosial seperti Facebook, Twitter, dsb, selalu ikuti syarat dan aturan penggunaannya.

*Jangan pernah posting link atau promosi di laman profil anggota yang lain. Jika anda posting di profil Anda sendiri mereka yang mengikuti Anda akan melihat jika mereka mengikuti postingan Anda.

*Jangan pernah membalas postingan orang lain atau berkomentar dengan menyisipkan link dan promosi.

*Jika Anda menjadi anggota sebuah grup yang membolehkan Anda membuat posting pemasaran, danga banyak grup seperti ini, pastikan Anda mengikuti aturan yang berlaku dan jangan membanjiri dengan postingan berkali-kali. Lihat apa yang dilakukan anggota grup lainnya. Jika ada ratusan atau bahkan ribuan orang yang aktif di dalam grup tersebut dan hanya satu orang yang memposting satu hal yang sama setiap 5 menit, jangan diikuti hanya karena dia melakukannya. Lakukan yang biasa saja di dalam grup.

 

F. Jangan terus-terusan men-tag orang yang acak dalam postingan Anda. Fungsi tersebut khusus buat orang yang ada di sebuah foto yang diposting atau orang yang perlu mengambil tindakan terkait poringan tersebut karena relevan dengan mereka.

 

G. Jangan tambahkan orang ke grup tanpa permisi. Ini terjadi pada saya sepanjang waktu dan sangat mengganggu. Anda bisa mengirim undangan dan memberikan opsi pada seseorang untuk bergabung, mengabaikan atau menghapus permintaan gabung Anda.

 

H. Banyak anggota lain yang memposting bahan pemasaran yang bisa digunakan dan dibagikan, gambar atau video serta ide-ide lain. Perhatikan untuk selalu menyesuaikan dengan data pribadi Anda dan tetap menjaga keakuratannya. Jika Anda melihat ada yang menarik tapi belum dibagikan jangan ragu untuk menghubungi pemiliknya dan meminta ijin sebelum ikut menggunakannya.

 

I. Jika Anda membuat Laman, Grup, Blog, dsb. Milik anda sendiri pastikan Anda mengikuti syarat dan ketentuan dari penyedia layanan. Juga pastikan Anda mengikuti Petunjuk Afiliasi kami untuk Media Sosial dan Aktifiatas Internet. Anda bisa melihatnya di sini:

https://drive.google.com/open?id=1Vf4BCQNWKuzCCcaGbF4uWxKe2l0aQfbh

Selesai***

 

***

 

Karena website kita dilayani oleh worldwide web maka akan bisa diakses di beberapa negara. Kami bangga bisa membuat konten, software, produk dan/atau jasa yang bisa dijangkau oleh negara-negara melegalkan hal ini. Dan karena kami tidak tahu jika ada negara yang mencekal jenis-jenis informasi seperti ini, ataupun khususnya informasi yang kami sediakan, maka kami tidak menyatakan bahwa hal-hal yang kami sampaikan di website kami adalah tepat dan syah digunakan di lokasi manapun di luar negara Amerika Serikat. Undang-undang terkait penggunaan konten, software, produk dan/atau jasa secara syah melalui internet bisa berbeda di setiap negara. Jika Anda bisa mengakses website kami dari lokasi-lokasi yang ada di luar negara Amerika Serikat maka Anda akan bertanggung jawab secara pribadi terhadap hukum yang berlaku di wilayah Anda. Mengakses website adalah terlarang di negara-negara di mana konten-konten seperti yang kami sediakan dianggap ilegal atau bertentangan dengan peraturan perundangan yang ada di tempat tersebut.

 

***

 

Pernyataan Mengenai Pendapatan: Segala upaya telah dilakukan agar setiap hitungan secara akurat bisa merepresentasikan proyek kami. Semua contoh hasil tidak bisa dimaknai sebagai sebuah janji atau jaminan akan penghasilan. Tingkat keberhasilan Anda untuk memperoleh hasil sebagaimana yang diklaim di website kami akan tergantung kepada waktu yang Anda luangkan untuk proyek terkait, pengetahuan dan beragam keterampilan pemasaran. Karena faktor-faktor ini berbeda-beda pada setiap orang maka kami tidak menjamin keberhasilan atau suatu hasil yang spesifik. Kami juga tidak bertanggungjawab atas segala tindakan Anda. Materi-materi yang terdapat pada website kami bisa mengandung informasi termasuk yang berdasarkan perkiraan ke depan. Perkiraan ke depan membantu kami mendapatkan ekspektasi atau pandangan mengenai keadaan-keadaan di masa mendatang. Anda bisa mengetahui pernyataan-pernyataan semacam ini berdasarkan fakta tidak adanya keterkaitan yang pasti dengan fakta-fakta yang terjadi saat ini atau fakta yang bersifat historis. Pernyatan-pernyataan tersebut biasanya akan menggunakan kata-kata seperti “antisipasi”, “estimasi”, “ekspektasi”, “proyeksi”, “bermaksud”, “berencana”, “percaya” dan kata-kata serta istilah lain dengan makna yang sama yang berkaitan dengan sebuah penggambaran akan potensi hasil atau pendapatan.

 

Copyright © 2018 United American Capital Corporation,
 Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc. Hak cipta dilindungi Undang-undang.