Rekap Webinar Unicorn Network
29Juni 2019
Disampaikan oleh Dan Settgast dan Cate Kozikowski


Isi dari webinar ini adalah hak milik dari United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc., dan tidak boleh disalin dalam bentuk apapun serta disebarkan kepada publik. Semua bentuk transkrip dan terjemahan yang diadakan sendiri oleh para anggota “The Power of We” bukanlah resmi dari perusahaan. Silahkan menunggu rekap serta terjemahan resmi dalam Bahasa Inggris untuk mendapatkan penjelasan yang lebih terperinci dari setiap webinar. 

Pernyataan: Anda akan bertanggung jawab sendiri secara pribadi atas tindakan apapun yang Anda lakukan. Isi dari webinar berikut ini serta webinar-webinar lainnya bukanlah sebagai bentuk nasihat atau anjuran. Lakukan atas nama Anda sendiri dan konsultasikan dengan para ahli di bidangnya sebelum mengambil keputusan, misalnya yang berkaitan dengan kesehatan, keuangan, pajak, bisnis dan sebagainya. Keputusan untuk membeli Hak Kepemilikan Sebagian (F.O.R) harus selalu berdasarkan pada informasi yang bisa dilihat di website dan tidak satupun dari informasi yang disampaikan di webinar yang mengikat secara hukum bagi perusahaan, hanya isi (konten) yang terdapat langsung di website TwnklEstate yang bersifat mengikat secara hukum.


 

Topik pada rekap ini adalah:

1. Informasi mengenai merger

2. Informasi TwnklEstate

3. Informasi Solario

4. Informasi Exchange(Tempat Jual/Beli YEM)

5. Informasi TwnklSoccer

 

 

Dari Dan:

Yang terhormat para anggota Unicorn,

Terima kasih telah meluangkan akhir pekan berharga Anda bersama saya dan kita semua. Ini adalah malam Minggu yang fantastis di Eropa sini dan saya tak akan menyita banyak waktu Anda, cukup 30 atau 40 menit saja sekedar untuk menyampaikan hal-hal yang sangat penting saja.

 

Mari kita mulai dengan soal merger, yaitu cara kita untuk go public dengan perusahaan induk kita yang baru berdiri di Jerman. Pada webinar terakhir saya sempat mengatakan kita perlu waktu sekitar 3 atau 4 bulan sebelum akhirnya tercatat di bursa saham C-Dax di Frankfurt, Jerman. Sekarang saya berani katakan bahwa waktunya cukup 2 hingga 3 bulan saja dari sekarang hingga nanti kita tercatat. Itu artinya kita sudah sesuai jadwal. Berita bagusnya adalah bahwa lusa, tanggal 1 Juli, telah dipilih secara resmi sebagai hari efektif merger. Mungkin Anda masih ingat, kita harus menunggu pengumuman publiknya sampai setelah tanggal tersebut (tanggal efektif) dan rencana kami adalah mengumumkannya dalam 30 hari setelah tanggal tersebut. Jadi, singkat kata, merger akan diumumkan pada Juli 2019, sangat mungkin pada pertengahan bulan daripada akhir bulan. Kira-kira 30 hari setelah pengumuman perusahaan publik yang kita merger dengannya akan mengadakan rapat pemegang saham untuk secara resmi menyetujui proses merger lalu 30 hari sesudahnya merger secara resmi dilakukan dan kita akan tercatat di bursa.

 

Topik berikutnya: Twnkl Estate

Kami menyadari akan ada 3 kontrak cerdas pertama yang berakhir pada Juli ini, dan setidaknya untuk properti pertama, dan juga yang kedua kayaknya juga tidak akan bisa memenuhi aturan nilai YEM selama 14 hari. Seperti kita tahu, kontrak cerdas tidak bisa dirubah, dan akan berakhir secara otomatis pada waktu yang telah ditetapkan. Karena itu kami memutuskan untuk menawarkan kepada para pemegang pemesanan properti-properti tersebut untuk memilih di antara dua opsi:

Opsi 1: Pengembalian penuh TEC yang ditahan sesuai yang kami janjikan dan merupakan bagian dari kontrak cerdas.

Opsi 2: Memasukkan kontrak cerdas baru dengan syarat yang tepat sama (nilai target dan nilai properti, dsb) tapi dengan masa kadaluarsa 3 bulan setelah yang asli.

Sekedar untuk lebih memperjelas, kami berharap YEM akan mencapai harga target pada bulan Juli, tapi kami berpikir menambah 3 bulan waktu lagi akan memberi kita kesempatan membuat prosedur reguler ke depannya jika sebuah Kontrak Cerdas tak terpenuhi.

 

Topik berikutnya: Solario

Saya sangat gembira bisa menyampaikan kepada Anda bahwa Solario juga akan kembali lagi bulan Juli ini. Kita sebelumnya berada dalam kondisi sulit karena kerjasama dengan rekanan pertama kita tidak berkembang sesuai rencana. Karena itu kami harus mencari alternatif pengganti. Dan inilah berita besarnya: kami berhasil menemukan teknologi solar (tenaga surya) yang sanggup memenuhi tujuan dan jadwal dari program Solario kita. Perlu saya jelaskan, ini BUKAN teknologi asli seperti yang dulu pernah kita kerjasamakan. Ini teknologi yang berbeda. Teknologi yang baru ini sangat-sangat rahasia, belum pernah dipatenkan sehingga saya belum bisa menyampaikan kepada Anda hari ini detail teknologinya. Sekedar kisi-kisi, teknologi baru ini siap mengguncang pasar! Saya sudah lihat sendiri prototipenya bekerja dengan sempurna.Sertifikasi dan lisensi teknisnya lengkap. Dan kami telah merundingkan 2 lot pertamayang kita perlukan untuk membangun pabrik pertama di Jerman.

Sudah ada gambaran rencananya, yang nanti akan kami informasikan kepada Anda setahap demi setahap, untuk membangun pabrik di negara lain setelah pabrik pertama di Jerman.

Website Solario dengan rincian dan semua opsi untuk berpartisipasi, termasuk token SOLR, akan kembali di Juli ini. 4 hari dari sekarang (tanggal 3 Juli) akan ada pertemuan yang akan memutuskan info apa saja tentang teknologi ini yang bisa dan boleh ditampilkan di website. Akan hal ini saya sangat bahagia sekali, ini sangat fantastis!

 

Topik terakhir dari Dan: Exchange atau cara baru jual/beli YEM

Kita semua sedang menunggu jalan dan tempat lain untuk mengkonversi uang fiat ke YEM atau sebaliknya. Di webinar terakhir, Anda mungkin masih ingat, kita mendapat kesan bahwa rekanan kita saat ini, CCS, akan mengubah peraturan dalam waktu singkat, dan menekan kita untuk mengikuti cara perdagangan baru tersebut. Ternyata mereka berubah pikiran dan menunda perubahan peraturan tersebut. Namun kita tetap mencari rekanan baru untuk jual/beli YEM serta tentu saja koin-koin dan token kita lainnya. Berita gembira bahwa kita akhirnya menemukan perusahaan dengan lisensi penuh untuk melakukan perdagangan internasional yang mau dan sanggup mengikuti peraturan dagang Yayasan Rainbow Currency yang memuat harga minimum dan penawaran terbatas. Akan ada informasi mengenai hal ini secepatnya. Jadi pantau terus Area Wazzub mengenai berita dan pengumuman agar tak ketinggalan berita menarik.

Baiklah, Saudara-saudara, itu saja dari saya. Cate akan segera ambil alih dengan informasi-informasi tambahan.

Terima kasih, Saudara-saudara. Saya harus pergi untuk mempersiapkan beberapa hal. Memang mudah dikatakan bahwa tanggal efektif adalah 1 Juli tapi banyak hal yang mesti dipersiapkan di balik layar. Pagi tadi saya ada pertemuan selama 3 jam dengan pengacara tapi saya rasa ini penting untuk berbicara sejenak dengan Anda.

Terima kasih, Saudara-saudara, Waaazzzuuub, banggalah selalu menjadi seorang Unicorn dan sehat bahagia (happy health) selalu. Tapi jangan ke mana-mana karena Cate akan segera hadir. Terima kasih, Cate, telah menggantikan saya.

 

Dari Cate

Terima kasih banyak, Dan. Sungguh informasi-informasi yang menarik untuk ditunggu. Saya ingin sedikit memberikan sentuhan pada apa yang tadi Dan paparkan dan juga sedikit penjelasan agar semuanya jelas bagi Anda semua. Akan saya urutkan seperti yang tadi Dan berikan. 

Mengenai merger, saya tahu masih banyak yang bingung bagaimana tanggal efektif 1 Juli akan diumumkan dalam beberapa minggu ke depan.

Nah, harap dimengerti, di sini melibatkan 2 perusahaan dan perusahaan publik perlu menyampaikan angka-angka mengenai bisnis mereka untuk dituangkan dalam kertas kerja yang disiapkan untuk merger. Itu perlu disiapkan sebelum merger terlaksan agar semuanya jadi jelas. Karena begitu ada pengumuman publik maka semua mata akan tertuju padanya dan wajar jika harga sahamnya naik. Silahkan dipahami angka-angka yang diperlukan di sini adalah angka penjualan, nominal, dan angka-angka terkait bisnis lainnya. Semuanya harus ada sejak sebelum pengumuman publik sehingga dengan demikian angka-angka tersebut adalah angka murni, bukan angka akibat lonjakan harga atau hal lainnya. Angka murni ini diperlukan sebelum pengumuman publik (karena tidak mungkin merger dilakukan di tengah fluktuasi nilai). Karena itulah tanggal efektif diambil 1 Juli sehingga setiap angka yang dirilis mengenai perusahaan publik ini adalah berasal dari sebelum pengumuman publik.

Jadi percayalah, semuanya sudah berada di jalur yang tepat. Semuanya berjalan tepat sebagaimana mestinya dan tanggal efektif ini harus ada sebelum pengumuman publik karena ada angka-angka yang harus dibuat sebelum merger. Bisa dipahami ya?

Jadi Saudara-saudara, perhatikan Pengumuman di Wazzub. Kami akan mengumumkannya di sana setelah ada pengumuman publik.

Ingat, Wazzub adalah tempat terbaik untuk menunggu informasi-informasi terbaru. Memang, area Wazzub sangat luas dan kafang kita harus ke sana kemari untuk mencari sesuatu. Fokuslah pada bagian Berita (News) dan 8Pengumuman (Announcements), juga Webinars karena di sanalah kami menyajikan pengumuman dan informasi-informasi terbaru secara akurat

 

Lalu mengenai TwnklEstate, ada dua opsi ketika Kontrak Cerdas tak teraktivasi:

Opsi 1: Pengembalian penuh TEC yang ditahan, seperti yang kami katakan sejak awal –jadi tidak ada perubahan dalam hal ini.

Opsi 2: Jika Anda masih menginginkan F.O.R atas properti tersebut dan berharap negosiasi berjalan maka ambillah Opsi 2 di mana Anda bisa memasukkan Kontrak Cerdas yang baru dan semuanya tetap sama (target nilai YEM, nilai properti, dsb), tapi dengan tanggal kadaluarsa 3 bulan setelah yang asli.

Dan jika ini yang dipilih (Opsi 2) dan Anda ingin membatalkan reservasi pada properti tersebut maka akan ada tempat bagi orang lain untuk mengisinya. Jadi silahkan memeriksa website TwnklEstate setiap saat jika Anda ingin mengisi spot kosong untuk reservasi sebuah properti karena sewaktu-waktu akan ada saja orang yang membatalkan reservasinya dan Anda bisa menggantikannya. Tidak akan ada pengumuman “reservasi dibatalkan” jadi Anda harus rajin-rajin mengunjungi website jika ingin mencari reservasi yang dibatalkan.

 

Sekarang mengenai Solario. Saya ingin menjelaskan beberapa hal mengenai paten terkait dengannya. Di sini saya akan membahas mengenai paten saja, jadi bukan teknologi solar secara keseluruhan.

Jadi proses mendapatkan paten ini perlu Anda pahami. Biasanya ketika Anda bermaksud mendaftarkan sebuah hak paten Anda harus menyerahkan seluruh detil mengenai produk yang Anda daftarkan, apakah itu soda seperti punya Coca-Cola atau energi surya seperti milik Solario. Anda juga harus memberikan semua detil mengenai cara kerja produk tersebut serta bagaimana Anda memproduksinya.

Kemudian ini yang juga harus Anda pahami mengenai paten. Semua informasi yang Anda serahkan ke kantor paten akan disebarkan kepada publik jika paten Anda disetujui. Ini artinya, ketika Anda mengajukan sebuah hak paten maka 1) Anda harus menyerahkan seluruh rahasia mengenai cara kerja produk Anda, bagaimana Anda membuatnya, dan 2) Jika paten Anda diterima dan disetujui maka semua informasi tersebut akan dipublikasikan kepada khalayak umum. Tujuan paten adalah memproteksi produk Anda sehingga jika ada yang menjiplaknya Anda bisa mengejarnya karena telah melanggar hak paten Anda.

Contohnya seperti ini.Penjiplakan yang terus terjadi dan terjadi lagi. Misalnya produk selang taman yang bisa diulur. Pada saat air mengalir dari keran selang akan terulur secara otomatis sepanjang hingga 30 kaki. Produk ini banyak yang bikin tapi yang punya hak paten hanya satu perusahaan saja sehingga hal ini bisa membingungkan banyak orang untuk memilih barang yang asli.

Karena itulah banyak perusahaan memilih untuk tidak mengajukan hak paten untuk produknya karena mereka tidak ingin membocorkan rahasia dari produk tersebut. Coca-Cola contohnya. Formula untuk membuat minuman ini tidak dipatenkan. Dan di toko-toko Anda akan bisa menemukan minuman sejenis Coca-Cola tapi saya yakin tak ada satu pun yang rasanya seperti Coca-Cola. Ini karena Coca-Cola tetap merahasiakan resep minumannya dan tidak mematenkannya agar rasa Coca-Cola tetap seperti Coca-Cola.

Begitu juga dengan teknologi solar ini. Mereka memilih tidak mematenkan teknologinya agar rahasianya tetap terjaga. Karena itulah hingga saat ini kami tidak bisa menyampaikan apa-apa tentang teknologi yang dimiliki rekanan kita kali ini. Tim Solario hanya fokus pada target dan sepertinya telah menemukan rekanan yang tepat untuk itu. Jadi ikuti terus perkembangannya, Saudara-saudara. Kami sangat antusias untuk mengabarkan setiap perkembangan yang terjadi kepada Anda.

Itu saja yang jadi pokok masalahnya, dan saya ingin menyampaikannya kepada Anda

Sedikit terkait exchange (tempat jual/beli YEM), ada beberapa kendala yang masih harus ditangani oleh tim. Semua akan diinformasikan secepatnya begitu masalahnya tertangani. Pantau terus situs Wazzub karena informasi akan diberikan di sana terutama di area Announcements (Pengumuman).

 

Topik terakhir: TwnklSoccer

Saya ucapkan selamat kepada Anda yang bermain di TwnklSoccer dengan sungguh-sungguh dan berhasil dengan baik memperoleh poin di sana. Juga selamat bagi yang hanya sekedar bersenang-senang. Kedua-duanya bagus.

Saya tahu ada yang masih bertanya-tanya mengenai 10 Hadiah Utama. Ingat, kali ini hanya ada 10, bukan 100 Hadiah Utama. Daftar pemenang akan diumumkan setelah game usai.

Tinggal 4 game saat ini yang masih tersisa di TwnklSoccer sampai minggu depan. Anda harus menunggu untuk bisa melihat di mana posisi Anda. Sekali lagi, selamat buat mereka yang telah bermain dengan baik. Sungguh fantastis, dan Anda akan diberitahukan hasilnya.Cek terus pengumumannya di Wazzub.

Saya akan buat ini sesingkat mungkin agar rekapnya bisa segera diterbitkan. Terima kasih banyak, Semuanya, sampai jumpa lagi di lain waktuWaaazzzuuub...semoga yang terbaik selalu buat Anda semua, sampai jumpa.

 

Semoga sukses selalu,

Dan Settgast, Cate Kozikowski, dan

Tim Bantuan WAZZUB Anda

 

 

 

***

Info Tambahan dari Tim Bantuan:

Perlu Bantuan? Gunakan heksagon SUPPORT yang praktis di SafeZone.

https://www.safe.zone

 

Untuk semua informasi Webinar Unicorn Network:

Masuk untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:  https://www.safe.zone (hexagon WEBINARS)

 

Untuk semua informasi Webinar Rainbow Currency:

Untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:

https://www.rainbowcurrency.com (Tombol WEBINAR RECAPS yang ada di menu)

 

Jangan lupa untuk selalu mengikuti siaran Radio SafeZone juga!

Siaran langsung setiap hari Kamis mulai pukul 11a.m.-12p.m. Waktu Pasifik USA. Untuk mengikuti siaran langsung dan mendengarkan rekaman siaran di:  https://www.safe.zone (hexagon RADIO SHOWS)


 

***

 

 

Harap dicatat bahwa terhitung mulai 20 Maret 2019 Unicorn Network mengubah kebijakan mengenai media sosialnya. Informasi terbaru untuk para anggota akan dimuat di WazzUb.comdi bagian NEWS (BERITA), jadi untuk berita-berita terbaru silahkan dicari di sana. Halaman-halaman dan grup yang ada di media sosial lain secara bertahap akan ditutup. Kami akan secepatnya jika ada perkembangan baru. Terima kasih.

 


***


 

Pernyataan mengenai Media Sosial Pihak Ketiga Unicorn Network;

 

Unicorn Network menggunakan website dan aplikasi pihak ketiga untuk tujuan pemasaran dan akan sesering mungkin meminta para anggota untuk berinteraksi dengan menggunakan layanan-layanan tersebut agar postingan bisa dibaca banyak orang. Akan tetapi, kecuali dinyatakan secara khusus, Unicorn Network tidak menjamin keamanan dari layanan-layanan tersebut dan para anggota disarankan agar menggunakan layanan tersebut dengan kesadaran bahwa jika ada masalah yang timbul yang diakibatkan penggunaan layanan tersebut maka hal ini bukan tanggung jawab dari Unicorn Network.

***


 

** Peringatan bagi semua anggota: ** Kami menerapkan kebijakan anti spam yang sangat ketat. Bersikaplah profesional ketika menyebarkan link-link penawaran kita. Kami perhatikan ada sebagian anggota yang menyebarkan link di laman-laman dan grup-grup Facebook orang lain. ** Ini adalah bentuk spamming!!! ** Anda tidak boleh memposting link Anda di laman-laman atau grup-grup orang lain kecuali laman atau grup tersebut memang dibuat khusus untuk berbagi peluang bisnis. Anda tidak boleh memposting link di linimasa orang lain di media sosial manapun kecuali diizinkan oleh yang bersangkutan. Hormati orang lain dan bersikaplah profesional.


 

***


 

Petunjuk Mengundang Orang Lain

***Para anggota yang terhormat,

Rainbow Currency kita merupakan peluang yang sangat menarik bagi semua anggota dan bagi masa depan transaksi perdagangan dan finansial.

Kami tahu Anda semua sangat antusias serta inovatif dalam mempromosikan Rainbow Currency kita dan kesempatan sekali seumur hidup ini.

Sebagaimana biasanya kami sangat memperhatikan reputasi perusahaan dan tentu saja Anda sendiri ketika berpromosi. Beberapa hal yang harus diperhatikan:

 

A. Ketika menerjemahkan informasi apapun, nama brand harus tetap dalam Bahasa Inggris. Rainbow Currency, Twnkl, Glitter, Rainbow, SafeZone, dsb. Harus tetap dalam Bahasa Inggris.

 

B. Selalu berikan informasi yang akurat dengan menggunakan laman-laman perusahaan sebagai acuan informasi. Jangan menyesatkan orang lain dengan membuat klaim atau merubah makna dari segala hal. Jika Anda tidak memahami arti dari sesuatu silahkan bertanya.

 

C. Pastikan untuk selalu mengikuti peraturan anti spam baik lokal maupun internasional terkait email. Jika menggunakan email Anda harus yakin orang yang Anda kirimi email benar-benar orang yang Anda kenal. Jika Anda mengirim email ke teman atau keluarga Anda harus menghormati jika mereka enggan menerima penawaran.

 

D. Jangan pernah gunakan Mailaxy untuk email pemasaran. Mailaxy ditujukan untuk penggunaan personal saja. Akun kita akan ditutup jika ketahuan ada anggota yang menggunakan Mailaxy untuk pemasaran dan ditandai sebagai spam.

 

E. Di Media Sosial seperti Facebook, Twitter, dsb, selalu ikuti syarat dan aturan penggunaannya.

*Jangan pernah posting link atau promosi di laman profil anggota yang lain. Jika anda posting di profil Anda sendiri mereka yang mengikuti Anda akan melihat jika mereka mengikuti postingan Anda.

*Jangan pernah membalas postingan orang lain atau berkomentar dengan menyisipkan link dan promosi.

*Jika Anda menjadi anggota sebuah grup yang membolehkan Anda membuat posting pemasaran, danga banyak grup seperti ini, pastikan Anda mengikuti aturan yang berlaku dan jangan membanjiri dengan postingan berkali-kali. Lihat apa yang dilakukan anggota grup lainnya. Jika ada ratusan atau bahkan ribuan orang yang aktif di dalam grup tersebut dan hanya satu orang yang memposting satu hal yang sama setiap 5 menit, jangan diikuti hanya karena dia melakukannya. Lakukan yang biasa saja di dalam grup.

 

F. Jangan terus-terusan men-tag orang yang acak dalam postingan Anda. Fungsi tersebut khusus buat orang yang ada di sebuah foto yang diposting atau orang yang perlu mengambil tindakan terkait poringan tersebut karena relevan dengan mereka.

 

G. Jangan tambahkan orang ke grup tanpa permisi. Ini terjadi pada saya sepanjang waktu dan sangat mengganggu. Anda bisa mengirim undangan dan memberikan opsi pada seseorang untuk bergabung, mengabaikan atau menghapus permintaan gabung Anda.

 

H. Banyak anggota lain yang memposting bahan pemasaran yang bisa digunakan dan dibagikan, gambar atau video serta ide-ide lain. Perhatikan untuk selalu menyesuaikan dengan data pribadi Anda dan tetap menjaga keakuratannya. Jika Anda melihat ada yang menarik tapi belum dibagikan jangan ragu untuk menghubungi pemiliknya dan meminta ijin sebelum ikut menggunakannya.

 

I. Jika Anda membuat Laman, Grup, Blog, dsb. Milik anda sendiri pastikan Anda mengikuti syarat dan ketentuan dari penyedia layanan. Juga pastikan Anda mengikuti Petunjuk Afiliasi kami untuk Media Sosial dan Aktifiatas Internet. Anda bisa melihatnya di sini:

https://drive.google.com/open?id=1Vf4BCQNWKuzCCcaGbF4uWxKe2l0aQfbh

Selesai***


 

***


 

Karena website kita dilayani oleh worldwide web maka akan bisa diakses di beberapa negara. Kami bangga bisa membuat konten, software, produk dan/atau jasa yang bisa dijangkau oleh negara-negara melegalkan hal ini. Dan karena kami tidak tahu jika ada negara yang mencekal jenis-jenis informasi seperti ini, ataupun khususnya informasi yang kami sediakan, maka kami tidak menyatakan bahwa hal-hal yang kami sampaikan di website kami adalah tepat dan syah digunakan di lokasi manapun di luar negara Amerika Serikat. Undang-undang terkait penggunaan konten, software, produk dan/atau jasa secara syah melalui internet bisa berbeda di setiap negara. Jika Anda bisa mengakses website kami dari lokasi-lokasi yang ada di luar negara Amerika Serikat maka Anda akan bertanggung jawab secara pribadi terhadap hukum yang berlaku di wilayah Anda. Mengakses website adalah terlarang di negara-negara di mana konten-konten seperti yang kami sediakan dianggap ilegal atau bertentangan dengan peraturan perundangan yang ada di tempat tersebut.


 

***


 

Pernyataan Mengenai Pendapatan: Segala upaya telah dilakukan agar setiap hitungan secara akurat bisa merepresentasikan proyek kami. Semua contoh hasil tidak bisa dimaknai sebagai sebuah janji atau jaminan akan penghasilan. Tingkat keberhasilan Anda untuk memperoleh hasil sebagaimana yang diklaim di website kami akan tergantung kepada waktu yang Anda luangkan untuk proyek terkait, pengetahuan dan beragam keterampilan pemasaran. Karena faktor-faktor ini berbeda-beda pada setiap orang maka kami tidak menjamin keberhasilan atau suatu hasil yang spesifik. Kami juga tidak bertanggungjawab atas segala tindakan Anda. Materi-materi yang terdapat pada website kami bisa mengandung informasi termasuk yang berdasarkan perkiraan ke depan. Perkiraan ke depan membantu kami mendapatkan ekspektasi atau pandangan mengenai keadaan-keadaan di masa mendatang. Anda bisa mengetahui pernyataan-pernyataan semacam ini berdasarkan fakta tidak adanya keterkaitan yang pasti dengan fakta-fakta yang terjadi saat ini atau fakta yang bersifat historis. Pernyatan-pernyataan tersebut biasanya akan menggunakan kata-kata seperti “antisipasi”, “estimasi”, “ekspektasi”, “proyeksi”, “bermaksud”, “berencana”, “percaya” dan kata-kata serta istilah lain dengan makna yang sama yang berkaitan dengan sebuah penggambaran akan potensi hasil atau pendapatan.


 

Copyright © 2011-2019 United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc.
Hak cipta dilindungi Undang-undang.