Garis Besar Webinar Unicorn Network
23 Oktober 2019
Disampaikan oleh Cate Kozikowski


Isi dari webinar ini adalah hak milik dari United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc., dan tidak boleh disalin dalam bentuk apapun serta disebarkan kepada publik. Semua bentuk transkrip dan terjemahan yang diadakan sendiri oleh para anggota “The Power of We” bukanlah resmi dari perusahaan. Silahkan menunggu rekap serta terjemahan resmi dalam Bahasa Inggris untuk mendapatkan penjelasan yang lebih terperinci dari setiap webinar. 

Pernyataan: Anda akan bertanggung jawab sendiri secara pribadi atas tindakan apapun yang Anda lakukan. Isi dari webinar berikut ini serta webinar-webinar lainnya bukanlah sebagai bentuk nasihat atau anjuran. Lakukan atas nama Anda sendiri dan konsultasikan dengan para ahli di bidangnya sebelum mengambil keputusan, misalnya yang berkaitan dengan kesehatan, keuangan, pajak, bisnis dan sebagainya. Keputusan untuk membeli Hak Kepemilikan Sebagian (F.O.R) harus selalu berdasarkan pada informasi yang bisa dilihat di website dan tidak satupun dari informasi yang disampaikan di webinar yang mengikat secara hukum bagi perusahaan, hanya isi (konten) yang terdapat langsung di website TwnklEstate yang bersifat mengikat secara hukum.

 

 

Topik yang akan dibahas:

1. Ulag tahun ke-2 Rainbow Currency

2. International Vacation Club (IVC)

3. TwnklCar

4. Mr. Bling Bling dan Kontes the Biggest Talent

5. Pengumuman webinar CBM mendatang

6. Info terkini CCH

 

 

Cate membuka webinar dengan salam hangat Wazzzuuubb! Dan menyapa semua yang hadir di webinar. Dan beserta para founder yang lain juga turut menyampaikan salam hangat.

 

Hari ini, tanggal 23 Oktober 2019, kita merayakan ulang tahun ke-2 Rainbow Currency! Selamat Ulang Tahun, Rainbow Currency!

 

Pada hari ini tahun 2017 yang lalu, itu adalah hari pertama di mana orang bisa menjadi Co-Founders Rainbow Currency.

 

Sudah banyak kita dengar cerita-cerita gila mengenai cryptocurrency.

Yang paling membuat shock (terguncang) adalah fakta bahwa 80% dari ICO di tahun 2017 (tahun yang sama dengan berdirinya Rainbow Currency) semuanya scam! Dan bangkrut, sementara Rainbow Currency tetap berdiri kokoh, tak berubah. Rainbow Currency tetap bertahan dan tugas kami adalah untuk membuat Rainbow Currency sebagai alat bayar sehari-hari (Your Everyday Money).

 

Selama 2 tahun terakhir telah banyak pencapaian dibuat oleh Rainbow Currency Foundation (RCF), Unicorn Network, dan para pemegang pribadi mata uang ini di seluruh penjuru dunia!

- Mobil pertama yang dibeli dengan Rainbow Currency

- Real estate pertama yang dibeli dengan Rainbow Currency

- Anda boleh percaya atau tidak, bahkan ada kuda hidup yang dibeli dengan Rainbow Currency

- Banyak mobil dan motor bekas juga dibeli dengan Rainbow Currency

- Serta banyak barang dan jasa lain yang pembayarannya menggunakan Rainbow Currency, di seluruh dunia!

 

Rainbow Currency juga digunakan untuk mendirikan perusahaan dan juga diterima secara resmi sebagai pengganti EURO di lingkungan Uni Eropa serta capaian-capaian fantastis lainnya.  

 

Selain itu akan ada delegasi yang bersiap berangkat ke Uganda untuk bertemu Perdana Menteri dan pejabat penting lainnya pada bulan November ini, yang juga akan ada event pada tanggal 12 November 2019 nanti. Semua ini sungguh sangat menarik. Anda bisa mengikuti perkembangan selanjutnya melalui :

https://world.wazzub.com/viewtopic.php?pid=49246#p49246

Sebenarnya webinar kali bukan hanya tentang Rainbow Currency, tapi sengaja kami pilih hari ini sebagai peringatan ultah ke-2 Rainbow Currency.

 

Kami sangat berterimakasih dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para member yang begitu proaktif, terutama di Uganda dan London, serta di seluruh penjuru dunia!!

 

Terima kasih dan apresiasi juga kami sampaikan kepada Rainbow Currency Foundation. Inilah yang membedakan Rainbow Currency dengan cryptocurrency yang lain, yaitu bahwa RCF adalah organisasi nirlaba, sebuah INGO (International Non Governmental Organization), yang para anggotanya dipilih secara demokratis oleh pemilik Rainbow Currency. RCF juga merupakan anggota UIA (Union of International Association), yang diakui oleh PBB.

https://uia.org/s/or/en/1122282533

 

Ini sungguh sesuatu yang sangat istimewa dan kami sangat bangga dengan semua capaian ini berkat the Power of We! Selamat, Saudara-saudara!

 

Jika Anda tidak sempat mengikuti event di London baru-baru ini, Konferensi Crypto London, tanggal 12 Oktober 2019, Anda bisa menyaksikannya di Veedeo.TV. Banyak capaian dan pengumuman menarik disampaikan pada konferensi tentang Rainbow Currency tersebut.

https://veedeo.tv/

 

 

 

Cate juga menyampaikan informasi mengenai proyek-proyek terkait YEM dan TCoin lainnya yang kemungkinan besar akan diluncurkan minggu depan, yang akan ikut meramaikan perekonomian Rainbow Currency.

 

TwnklCar!

Banyak informasi telah disampaikan sejak terakhir kali kita membicarakan TwnklCar berdasarkan masukan para anggota dan berbagai faktor. Berita besarnya, kemungkinan besar TwnklCar akan diluncurkan minggu depan.

 

- TwnklCar akan terbuka untuk berbagai macam kendaraan (termasuk truk, van, mobil camping, dan sepeda motor) – dari merk dan mobil apapun di seluruh dunia!

- Harap diperhatikan kita hanya fokus pada kendaraan bermesin dan beroda, seperti disebut di atas yaitu dari jenis truk, van, mobil camping, dan sepeda motor. Jadi jika Anda mencari, misalnya, kapal motor, itu akan ada pilihannya nanti. Untuk sekarang baru kendaraan seperti disebut di atas.

- Kendaraan yang Anda pilih harus yang tersedia di wilayah Anda. Artinya, misalnya Anda tinggal di AS kendaraan yang Anda pesan harus yang tersedia di AS. Tidak bisa Anda memesan kendaraan yang adanya cuma di Eropa.

- Anda pilih kendaraan favorite Anda, tentukan target YEM untuk Kontrak Cerdas (Smart Contract) dan kerangka waktu untuk tercapainya nilai YEM dimaksud, lalu Anda membayarnya dengan Twinkle Mobility Coin.

- Jangka waktu Smart Contracts setidaknya harus 12 bulan untuk memberi waktu pihak produsen mempersiapkan pesanan Anda.

- Harap diperhatikan, karena kita tidak bisa meramal masa depan maka bisa jadi pihak produsen kendaraan merubah model, fitur, dan opsi dari kendaraan yang Anda pesan. Karena itu kami tidak bisa menjamin kendaraan yang Anda pesan 100% persis dengan ketersediaan. Oleh karena itu Anda punya pilihan untuk mendaftar fitur dan opsi sesuai keinginan Anda dan tim kami akan melakukan yang terbaik buat Anda.

- Mobil yang dipesan haruslah mobil baru.

- Para anggota hanya bisa memesan sebanyak 2 kendaraan per akun.

- Para anggota harus punya nota dari produsen kendaraan (secara pribadi melalui dealer lokal ataupun dari web produsen) yang menyatakan harga ecer dari kendaraan yang dipilih sehingga nilai yang sebenarnya bisa dihitung untuk dimasukkan Smart Contract. (Perlu diperhatikan, bukti nota mungkin diperlukan sebagai bukti saat membuat Smart Contract untuk tujuan verifikasi/pemesanan).

 

Smart Contracts bisa digunakan untuk berbagai tujuan, yang paling penting untuk dipahami adalah keberadaanya untuk membantu uang yang Anda belanjakan menjadi lebih kuat lagi. Di sinilah perbedaan antara uang fiat (misalnya US$, EURO, dsb) dengan uang crypto (contohnya YEM). Uang fiat akan mengalami inflasi setiap saat di mana nilainnya akan terus menurun sementara uang crypto dimulai dari nilai terendah dan nilai tersebut akan terus naik seiring dengan uang tersebut digunakan oleh pemiliknya dan semakin banyak tempat yang menerimanya sebagai alat bayar serta semakin luas penggunaannya. Kita sudah sering mendengar betapa sepotong roti yang dulu harganya 5 sen sekarang menjadi 2 sampai 5 dollars. Itu bukan karena kualitas rotinya yang menjadi lebih baik tapi karena nilai uang fiat semakin lama semakin turun akibat inflasi. Mereka terus mencetak uang tanpa menambah nilainya. Yang terjadi dengan cryptocurrency adalah sebaiknya. Cryptocurrency menjadi lebih kuat nilainya dengan semakin banyak pihak yang bersedia menerimanya sebagai pembayaran. Itu bisa kita saksikan saat ini yang terjadi dengan Rainbow Currency.

 

Contoh akan hal ini bisa Anda lihat pada TwnklShop. Misalnya, beberapa waktu yang lalu kita meng-input sebuah kulkas yang baru. Ketika harganya naik dan lebih tinggi dalam USD daripada kulkas yang terdahulu maka nilainya dalam TSHC (Twinkle Shpping Coin) ternyata justru lebih rendah. Itu karena ada kenaikan harga YEM. Jadi semakin naik harga YEM semakin banyak barang bisa Anda beli dengan lebih sedikit YEM.

 

 

 

International Vacation Club!

Sejumlah perkembangan menarik juga terjadi pada  International Vacation Club (IVC), yang kemungkinan besar juga akan mulai beroperasi minggu depan.

 

- IVC adalah klub keanggotaan traveling dengan jangka waktu bulanan, yang bisa dibayar menggunakan YEM maupun uang fiat (USD/EUR). Anda akan memperoleh diskon jika menggunakan YEM.

- Akan ada 3 jenis keanggotaan: Sendiri atau single (1 orang), Pasangan (2 orang), Keluarga (hingga 6 orang)

- Tingkat keanggotaan berbeda-beda tergantung jenis traveling yang ingin Anda lakukan, mulai dari yang ramah di kantong hingga mewah (luks)

- Anda bisa booking layanan-layanan yang terkait dengan liburan: penerbangan, hotel, kapal pesiar, dan paket liburan khusus anggota IVC

- Perjalanan dengan penerbangan mewah termasuk akomodasi penerbangan menggunakan jet pribadi

- Layanan jet pribadi disediakan oleh Elite Private Jets (Dan mengumumkan kemitraan baru ini pada event Konferensi Crypto London)

- Anda bisa booking perjalanan segera dengan menggunakan uang fiat – jika Anda melakukan hal itu Anda juga akan menerima cashback dalam bentuk YEM (cashback akan diberikan setelah perjalanan dilakukan dan bisa digunakan untuk perjalanan berikutnya)

- Memasuki tahun ke-2 keanggotaan IVC Anda akan menerima 'bonus' EXTRA (tergantung perjalanan yang dibooking, jenis dan tingkat keanggotaan) jika booking perjalanan melalui IVC, seperti upgrade keanggotaan gratis, menginap gratis, dan sebagainya.

- Smart Contracts tersedia untuk perencanaan liburan jangka panjang, bisa 1, 2, atau 3 tahun sebelum perjalanan dilakukan

- Setelah Smart Contract tereksekusi seorang spesialis perjalanan liburan akan menghubungi Anda untuk menyelesaikan tahap akhir rencana perjalanan Anda

- Smart Contracts dibayar menggunakan Twnkl Vacation Coin (TVC)

- Hemat hingga 95% jika pemesanan perjalanan melalui IVC

 

Paket Liburan Khusus Anggota IVC Member 2 contoh:

 

1. Liburan Mewah Keliling Dunia 18 Hari

- Mengingatkan pada kisa perjalanan keliling dunia 80 hari

- Dimulai dari  London dan perjalanan mengelilingi dunia ke tujuan-tujuan eksotis nan mewah

- Nilai paket adalah US$100,000

- Hanya tersedia 40 tiket

- Rencana perjalanan untuk kwartal ke-2 tahun 2021 (April/Mei/Juni)

 

2. Peringatan ulang tahun ke-10 WazzUb di Las Vegas

- Berlangsung pada bulan 11, 2021

- Terbuka bagi sebanyak mungkin orang yang mau hadir

- 2 level paket: hotel bintang 5 dan penerbangan reguler (bisa juga menggunakan pesawat carteran dari seluruh benua tergantung seberapa banyak yang ingin hadir dari beragam tujuan) atau hotel bintang 5 dan penerbangan dengan pesawat jet 

 

Bagi yang belum tahu, ketika Anda memilih penerbangan dengan pesawat jet, itu berarti Anda dijemput dari rumah Anda dengan limousine, diantar ke airport, tidak perlu antri lama untuk boarding, dan ketika sampai di tujuan Anda kembali dijemput dengan limo menuju hotel. Pesawat jetnya sendiri sangat luas dan nyaman di dalamnya, ruang yang lapang untuk menyelonjorkan kaki, kursinya bisa direbahkan mirip tempat tidur, cocok untuk bepergian jauh dengan pelayanan yang sangat memuaskan. Sungguh merupakan pengalaman perjalanan yang mewah.

 

Yang lebih keren lagi adalah, dengan International Vacation Club dan Smart Contracts, kemewahan ini bisa terjangkau oleh siapa saja.

 

Tim Unicorn Network sangat berharap bisa bertemu dengan Anda semua di Las Vegas untuk event ulang tahun yang istimewa ini! Semoga Anda semua bisa bergabung.

 

Segera setelah situsnya siap informasinya akan disampaikan di WazzUb (wazzub.com), dan heksagon baru akan ditambahkan di SafeZone (safe.zone). Terus buka mata dan telinga agar tidak ketinggalan berita.

 

Namun selain itu semua kita juga ada kabar sedih. Mr. Bling Bling (Alphonso Williams) baru-baru ini meninggal dunia. Doa kami panjatkan untuk keluarga yang ditinggalkan, serta bagi teman-teman dan fansnya di seluruh dunia. Kami akan sangat kehilangan dan merindukanmu.

 

Dalam webinar, lagu terakhir Mr. Bling Bling bersama Unicorn Network, yang berjudul  Christmas in Our Hearts sempat diputar. Lagu tersebut mengingatkan kita akan cinta, kebahagiaan, suasana damai dan kehangatan keluarga yang senantiasa bisa kita simpan dalam hati sepanjang tahun.

 

Jadi untuk menghormati dan mengenang sosok Mr. Bling Bling (Alphonso Williams), yang merupakan ikon dan juri utama the Biggest Talent maka the Biggest Talent untuk musim ini ditiadakan hingga tahun 2020. Musim 5 Kontes Biggest Talent akan didedikasikan buat Mr. Bling Bling. Tim dan siapapun yang dekat dengan proyek ini, bisa Anda bayangkan, sangat bersedih dan terpukul, dan perlu waktu yang tidak singkat bagi kita untuk siap kembali terjun ke musim selanjutnya. Semoga Anda semua bisa memahami. Kami akan secepatnya informasikan kepada Anda begitu siap memulai musim berikutnya.

 

Bagi Anda yang ingin tahu lebih jauh mengenai Mr. Bling Bling dan jika Anda mampu silahkan berderma kepada keluarga yang ditinggalkan, seikhlas hati Anda. Kunjungi website-nya untuk informasi lebih lanjut. Kalaupun tidak dalam bentuk finansial minimal bantulah dalam doa bagi keluarganya, teman serta fansnya di seluruh penjuru dunia. Terima kasih.

https://mrblingbling.com/

 

Untuk Cashback Marketing, akan ada berita menarik dan solusi bagi para customer, yang informasinya akan disampaikan pada webinar selanjutnya. Pengumuman webinar silahkan tunggu minggu depan. Pengumuman akan bisa dilihat baik di WazzUb seperti biasa maupun di ruang belakang CBM. Terima kasih atas kesabaran Anda semua selama tim kami berjuang mencari solusi terbaik.

 

Terkait CryptoCoin.House (CCH), informasi terbaru juga disampaikan melalui WazzUb dan CCH. World Finance Street masih memegang CCH, namun demi kebaikan seluruh anggota Unicorn Network mereka telah membentuk perusahaan terpisah bernama Unicorn Service Co, Ltd, yang khusus ditujukan untuk melayani para anggota Unicorn Network dan berlisensi penuh dalam hal ini. Ini sangat bagus karena memungkinkan mereka untuk menambahkan beberapa opsi, seperti yang saat ini sudah mereka lakukan, misalnya menambah metode deposit dana ke CCH dan juga cara pencairannya. Jika perbaikan-perbaikan sudah selesai semua informasi pasti akan disampaikan.

 

Selain itu CCH juga sedang menambahkan system verifikasi keamanan yang baru, yang nantinya akan menggunakan video dalam prosesnya. Nantinya Anda harus men-setting HP Anda dalam mode video (atau bisa juga menggunakan webcam). Kemudian Anda harus men-shooting diri Anda sendiri secara selfie sambil memegang tanda pengenal, wajah Anda harus terlihat jelas dan tanda pengenal tulisannya terbaca pada saat bersamaan. Informasi lengkapnya akan diberikan setelah proses update selesai. Juga saat Anda hendak melakukan pencairan, sekali lagi Anda harus melalui proses verifikasi yang baru ini lagi. Itu yang perlu Anda ketahui.

 

Kami juga sekaligus memperbaharui system verifikasi SafeZone. Nanti akan kami sampaikan detil informasinya setelah system tersebut terpasang.

 

Dan bagi Anda yang ingin tahu peraturan terbaru mengenai Rainbow Currency silahkan langsung saja menuju situsnya

https://www.rainbowcurrency.org/regulations

 

Itulah semua informasi terbaru yang bisa kami sampaikan untuk hari ini. Cate menutup webinar dengan salam Wazzzzuuubbb, terima buat semua yang telah hadir. Semoga yang terbaik selalu buat Anda semua. Sampai jumpa di webinar berikutnya.

 

 

Semoga sukses selalu,

Cate Kozikowski, dan

Tim Bantuan WAZZUB Anda

 

 

 

***

 

Info Tambahan dari Tim Bantuan:

Perlu Bantuan? Gunakan heksagon SUPPORT yang praktis di SafeZone.

https://www.safe.zone

 

Untuk semua informasi Webinar Unicorn Network:

Masuk untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:  https://www.safe.zone (hexagon WEBINARS)

 

Untuk semua informasi Webinar Rainbow Currency:

Untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:

https://www.rainbowcurrency.com (Tombol WEBINAR RECAPS yang ada di menu)

 

Jangan lupa untuk selalu mengikuti siaran Radio SafeZone juga!

Siaran langsung setiap hari Kamis mulai pukul 11a.m.-12p.m. Waktu Pasifik USA. Untuk mengikuti siaran langsung dan mendengarkan rekaman siaran di:  https://www.safe.zone (hexagon RADIO SHOWS)


 

***

 

 

Harap dicatat bahwa terhitung mulai 20 Maret 2019 Unicorn Network mengubah kebijakan mengenai media sosialnya. Informasi terbaru untuk para anggota akan dimuat di WazzUb.com di bagian NEWS (BERITA), jadi untuk berita-berita terbaru silahkan dicari di sana. Halaman-halaman dan grup yang ada di media sosial lain secara bertahap akan ditutup. Kami akan secepatnya jika ada perkembangan baru. Terima kasih.

 


***


 

Pernyataan mengenai Media Sosial Pihak Ketiga Unicorn Network;

 

Unicorn Network menggunakan website dan aplikasi pihak ketiga untuk tujuan pemasaran dan akan sesering mungkin meminta para anggota untuk berinteraksi dengan menggunakan layanan-layanan tersebut agar postingan bisa dibaca banyak orang. Akan tetapi, kecuali dinyatakan secara khusus, Unicorn Network tidak menjamin keamanan dari layanan-layanan tersebut dan para anggota disarankan agar menggunakan layanan tersebut dengan kesadaran bahwa jika ada masalah yang timbul yang diakibatkan penggunaan layanan tersebut maka hal ini bukan tanggung jawab dari Unicorn Network.

***


 

** Peringatan bagi semua anggota: ** Kami menerapkan kebijakan anti spam yang sangat ketat. Bersikaplah profesional ketika menyebarkan link-link penawaran kita. Kami perhatikan ada sebagian anggota yang menyebarkan link di laman-laman dan grup-grup Facebook orang lain. ** Ini adalah bentuk spamming!!! ** Anda tidak boleh memposting link Anda di laman-laman atau grup-grup orang lain kecuali laman atau grup tersebut memang dibuat khusus untuk berbagi peluang bisnis. Anda tidak boleh memposting link di linimasa orang lain di media sosial manapun kecuali diizinkan oleh yang bersangkutan. Hormati orang lain dan bersikaplah profesional.


 

***


 

Petunjuk Mengundang Orang Lain

***Para anggota yang terhormat,

Rainbow Currency kita merupakan peluang yang sangat menarik bagi semua anggota dan bagi masa depan transaksi perdagangan dan finansial.

Kami tahu Anda semua sangat antusias serta inovatif dalam mempromosikan Rainbow Currency kita dan kesempatan sekali seumur hidup ini.

Sebagaimana biasanya kami sangat memperhatikan reputasi perusahaan dan tentu saja Anda sendiri ketika berpromosi. Beberapa hal yang harus diperhatikan:

 

A. Ketika menerjemahkan informasi apapun, nama brand harus tetap dalam Bahasa Inggris. Rainbow Currency, Twnkl, Glitter, Rainbow, SafeZone, dsb. Harus tetap dalam Bahasa Inggris.

 

B. Selalu berikan informasi yang akurat dengan menggunakan laman-laman perusahaan sebagai acuan informasi. Jangan menyesatkan orang lain dengan membuat klaim atau merubah makna dari segala hal. Jika Anda tidak memahami arti dari sesuatu silahkan bertanya.

 

C. Pastikan untuk selalu mengikuti peraturan anti spam baik lokal maupun internasional terkait email. Jika menggunakan email Anda harus yakin orang yang Anda kirimi email benar-benar orang yang Anda kenal. Jika Anda mengirim email ke teman atau keluarga Anda harus menghormati jika mereka enggan menerima penawaran.

 

D. Jangan pernah gunakan Mailaxy untuk email pemasaran. Mailaxy ditujukan untuk penggunaan personal saja. Akun kita akan ditutup jika ketahuan ada anggota yang menggunakan Mailaxy untuk pemasaran dan ditandai sebagai spam.

 

E. Di Media Sosial seperti Facebook, Twitter, dsb, selalu ikuti syarat dan aturan penggunaannya.

*Jangan pernah posting link atau promosi di laman profil anggota yang lain. Jika anda posting di profil Anda sendiri mereka yang mengikuti Anda akan melihat jika mereka mengikuti postingan Anda.

*Jangan pernah membalas postingan orang lain atau berkomentar dengan menyisipkan link dan promosi.

*Jika Anda menjadi anggota sebuah grup yang membolehkan Anda membuat posting pemasaran, danga banyak grup seperti ini, pastikan Anda mengikuti aturan yang berlaku dan jangan membanjiri dengan postingan berkali-kali. Lihat apa yang dilakukan anggota grup lainnya. Jika ada ratusan atau bahkan ribuan orang yang aktif di dalam grup tersebut dan hanya satu orang yang memposting satu hal yang sama setiap 5 menit, jangan diikuti hanya karena dia melakukannya. Lakukan yang biasa saja di dalam grup.

 

F. Jangan terus-terusan men-tag orang yang acak dalam postingan Anda. Fungsi tersebut khusus buat orang yang ada di sebuah foto yang diposting atau orang yang perlu mengambil tindakan terkait poringan tersebut karena relevan dengan mereka.

 

G. Jangan tambahkan orang ke grup tanpa permisi. Ini terjadi pada saya sepanjang waktu dan sangat mengganggu. Anda bisa mengirim undangan dan memberikan opsi pada seseorang untuk bergabung, mengabaikan atau menghapus permintaan gabung Anda.

 

H. Banyak anggota lain yang memposting bahan pemasaran yang bisa digunakan dan dibagikan, gambar atau video serta ide-ide lain. Perhatikan untuk selalu menyesuaikan dengan data pribadi Anda dan tetap menjaga keakuratannya. Jika Anda melihat ada yang menarik tapi belum dibagikan jangan ragu untuk menghubungi pemiliknya dan meminta ijin sebelum ikut menggunakannya.

 

I. Jika Anda membuat Laman, Grup, Blog, dsb. Milik anda sendiri pastikan Anda mengikuti syarat dan ketentuan dari penyedia layanan. Juga pastikan Anda mengikuti Petunjuk Afiliasi kami untuk Media Sosial dan Aktifiatas Internet. Anda bisa melihatnya di sini:

https://drive.google.com/open?id=1Vf4BCQNWKuzCCcaGbF4uWxKe2l0aQfbh

Selesai***


 

***


 

Karena website kita dilayani oleh worldwide web maka akan bisa diakses di beberapa negara. Kami bangga bisa membuat konten, software, produk dan/atau jasa yang bisa dijangkau oleh negara-negara melegalkan hal ini. Dan karena kami tidak tahu jika ada negara yang mencekal jenis-jenis informasi seperti ini, ataupun khususnya informasi yang kami sediakan, maka kami tidak menyatakan bahwa hal-hal yang kami sampaikan di website kami adalah tepat dan syah digunakan di lokasi manapun di luar negara Amerika Serikat. Undang-undang terkait penggunaan konten, software, produk dan/atau jasa secara syah melalui internet bisa berbeda di setiap negara. Jika Anda bisa mengakses website kami dari lokasi-lokasi yang ada di luar negara Amerika Serikat maka Anda akan bertanggung jawab secara pribadi terhadap hukum yang berlaku di wilayah Anda. Mengakses website adalah terlarang di negara-negara di mana konten-konten seperti yang kami sediakan dianggap ilegal atau bertentangan dengan peraturan perundangan yang ada di tempat tersebut.


 

***


 

Pernyataan Mengenai Pendapatan: Segala upaya telah dilakukan agar setiap hitungan secara akurat bisa merepresentasikan proyek kami. Semua contoh hasil tidak bisa dimaknai sebagai sebuah janji atau jaminan akan penghasilan. Tingkat keberhasilan Anda untuk memperoleh hasil sebagaimana yang diklaim di website kami akan tergantung kepada waktu yang Anda luangkan untuk proyek terkait, pengetahuan dan beragam keterampilan pemasaran. Karena faktor-faktor ini berbeda-beda pada setiap orang maka kami tidak menjamin keberhasilan atau suatu hasil yang spesifik. Kami juga tidak bertanggungjawab atas segala tindakan Anda. Materi-materi yang terdapat pada website kami bisa mengandung informasi termasuk yang berdasarkan perkiraan ke depan. Perkiraan ke depan membantu kami mendapatkan ekspektasi atau pandangan mengenai keadaan-keadaan di masa mendatang. Anda bisa mengetahui pernyataan-pernyataan semacam ini berdasarkan fakta tidak adanya keterkaitan yang pasti dengan fakta-fakta yang terjadi saat ini atau fakta yang bersifat historis. Pernyatan-pernyataan tersebut biasanya akan menggunakan kata-kata seperti “antisipasi”, “estimasi”, “ekspektasi”, “proyeksi”, “bermaksud”, “berencana”, “percaya” dan kata-kata serta istilah lain dengan makna yang sama yang berkaitan dengan sebuah penggambaran akan potensi hasil atau pendapatan.


 

Copyright © 2011-2019 United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc.
Hak cipta dilindungi Undang-undang.