Rekap Webinar Unicorn Network
21 November 2019
Disampaikan oleh Cate Kozikowski


Isi dari webinar ini adalah hak milik dari United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc., dan tidak boleh disalin dalam bentuk apapun serta disebarkan kepada publik. Semua bentuk transkrip dan terjemahan yang diadakan sendiri oleh para anggota “The Power of We” bukanlah resmi dari perusahaan. Silahkan menunggu rekap serta terjemahan resmi dalam Bahasa Inggris untuk mendapatkan penjelasan yang lebih terperinci dari setiap webinar. 

Pernyataan: Anda akan bertanggung jawab sendiri secara pribadi atas tindakan apapun yang Anda lakukan. Isi dari webinar berikut ini serta webinar-webinar lainnya bukanlah sebagai bentuk nasihat atau anjuran. Lakukan atas nama Anda sendiri dan konsultasikan dengan para ahli di bidangnya sebelum mengambil keputusan, misalnya yang berkaitan dengan kesehatan, keuangan, pajak, bisnis dan sebagainya. Keputusan untuk membeli Hak Kepemilikan Sebagian (F.O.R) harus selalu berdasarkan pada informasi yang bisa dilihat di website dan tidak satupun dari informasi yang disampaikan di webinar yang mengikat secara hukum bagi perusahaan, hanya isi (konten) yang terdapat langsung di website TwnklEstate yang bersifat mengikat secara hukum.

 

 

Topik yang akan dibahas:

1. Penjelasan mengenai Smart Contracts

2. Solario akan hadir lagi

 

 

 

Wazzzuuubbb dan selamat datang, Semuanya!

 

 

Kita akan membahas beberapa hal yang sangat keren hari ini. Pertama, Dan beserta para pendiri yang lain mengirim salam buat Anda semua. Dan sangat sibuk mengurusi banyak hal saat ini dan kita harus berterimakasih padanya atas semua jerih payahnya untuk memajukan perusahaan kita ini.

 

 

Hari ini kita akan membahas mengenai Smart Contracts. Saya akan bicara langsung ke pokok masalah dan sesederhana mungkin. Saya punya gambaran yang akan menjelaskan prosesnya secara singkat. Tapi nanti akan saya bahas poinnya satu per satu sehingga kita punya pemahaman yang sama mengenai Smart Contracts kita ini.

 

 

 

Di bagian atas Anda bisa lihat ada TwnklChain Smart Contract. Penting untuk dipahami bahwa ini adalah proses yang sangat sederhana.

 

 

Langkah penjelasan proses Smart Contract (melalui diagram):

 

 

1. (Penawaran) Seperti Anda ketahui, kami membuat penawaran baik di TwnklEstate, TwnklShop, TwnklCars, International Vacation Club atau situs-situs lain yang akan dibuat suatu saat nanti. Penawaran ini bisa berupa kendaraan, seperti di TwnklCars. Atau ada seseorang yang menyarankan suatu produk, seperti di TwnklShop. Dan akan halnya International Vacation Club, di sana ada penawaran paket liburan. Sedangkan TwnklEstate, Anda tahu kami menawarkan property.

 

 

Pada tahapan ini penawaran-penawaran dibuat!

 

 

2. (Pemesanan) Pada tahapan ini Anda akan memutuskan, apakah akan mengambil tawaran dan melakukan reservasi atau pemesanan. Kalau Anda melakukan pemesanan, itu artinya Anda menerima penawaran dan menaruh harga untuk penawaran tersebut dalam antrian (escrow). Menaruh harga pada antrian artinya Anda MENYATAKAN DENGAN JELAS bahwa Anda akan membeli apapun yang ada dalam tawaran tersebut.

 

 

3. (Aktivasi atau Pembatalan (akhir dari Smart Contract)) Dengan adanya Smart Contract itu artinya akan ada syarat-syarat yang harus diikuti, seperti target harga YEM dan kerangka waktu untuk Smart Contract tersebut. Jika harga YEM terpenuhi dalam waktu yang telah ditetapkan maka Smart Contract akan diaktifkan.

 

 

Jika syarat-syarat Smart Contract tidak terpenuhi maka Smart Contract tersebut akan dibatalkan dan 'uang' yang Anda taruh dalam antrian akan dikembalikan 100%. Selanjutnya Anda akan diberi pilihan apakah akan mengikuti Smart Contract yang baru dengan produk yang sama atau 'uang’ Anda dikembalikan. Ini berlaku pada semua Smart Contract, apakah itu TwnklEstate, TwnklCar, TwnklShop ataupun IVC.

 

 

Jadi pada dasarnya ada 1 – 3 langkah dalam Smart Contract.

 

 

4. (Pemenuhan atau pembatalan (akhir Smart Contract)) Jika Smart Contract diaktifkan maka harus dipenuhi. Apa yang dimaksud dengan pemenuhan di sini?

 

 

Di satu sisi, ketika ada Smart Contract diaktifkan, kami sebagai Perusahaan akan mendatangi vendor terkait dan mengatakan pada mereka, “He, kami ada Smart Contract yang diaktifkan untuk produk Anda.” Apakah itu mobil, properti, atau produk apapun itu nantinya maka kami kemudian akan menegosiasikan dengan mereka dan melakukan deal penyelesaian dengan vendor terkait.

 

 

Di sisi yang lain, Anda sebagai pemilik pesanan bisa saja nanti harus terlibat dalam deal penyelesaian pesanan tersebut.

 

 

Dalam hal TwnklShop, kadang di sana ada pajak, biaya pengiriman atau DP yang harus dibayar di muka, yang pembayarannya harus dalam uang fiat maka itu menjadi tanggung jawab Anda untuk memenuhinya. Semuanya itu sudah dinyatakan dengan jelas dalam Smart Contract.

 

 

Dalam tahap pemenuhan ini kami harus konfirmasi baik pada pembeli (Anda) maupun penjual bahwa masing-masing pihak akan menyelesaikan kewajibannya. Masing-masing pihak akan melakukan hal-hal yang diperlukan untuk melengkapi penyelesaian deal ini. Jika ada salah satu pihak yang tidak bisa memenuhi kewajibannya maka pemenuhan Smart Contract ini akan batal dengan sendirinya dan 'uang’ Anda, berapapun yang ada dalam antrian escrow, akan dikembalikan.

 

 

5. (Eksekusi (akhir dari Smart Contract) Jika segala sesuatunya telah dipenuhi pada Tahap 4 maka akan dilakukan eksekusi, artinya Smart Contract berakhir. Kemudian kontrak antara penjual dan pembeli akan dibuat untuk pemenuhan apapun itu.

 

 

Terkait dengan TwnklEstate, di sini yang menjual F.O.R. (Fractional Owner Rights), adalah Twnkl Estate, Inc. sendiri, jadi merekalah yang menjadi penjual F.O.R.; tapi untuk TwnklShop, penjualnya adalah yang nanti menyerahkan produk yang Anda beli. Misalnya Anda tinggal di Perancis dan yang Anda beli adalah iPhone. Di sini yang menjadi penjual adalah distributor resmi untuk produk tersebut yang berlokasi di Perancis atau Eropa (di Eropa, seperti di Zona Uni Eropa, Anda bisa menjual sesuatu hingga di luar batas-batas negara tanpa banyak kendala). Jadi, contohnya seperti itu. Intinya, vendor lokal yang akan ditunjuk untuk menyelesaikan deal adalah perwakilan atau distributor resmi dan asli.

 

 

Sangat penting, agar dipahami, ketika Anda membeli sesuatu melalui skema ini Anda tidaklah membeli dari Unicorn Network dan sub-sub usahanya. Seperti tadi sudah saya sebutkan, hanya F.O.R dari TwnklEstate yang Anda beli langsung dari Unicorn Network.

 

 

Peran kami di sini hanya sekedar menyediakan JASA. Kami menghubungkan Anda sebagai pembeli dengan penjual dan mewakili Anda untuk negosiasi agar Anda bisa mendapatkan HARGA BERSIH (MSRP, Manufacturer Suggested Retail Price (Harga Eceran Atas Saran Pabrik)) dalam mata uang crypto (misalnya TSHC) yang bisa Anda bayarkan melalui situs-situs kami (contoh dalam hal ini www.twnkl.shop). Jadi sekali lagi, Anda membeli langsung dari penjual, dan bukan dari Unicorn Network atau sub usahanya.

 

 

Ini sangat penting untuk Anda pahami karena beberapa alasan:

 

 

1. Terutama karena ini berhubungan dengan produk seperti mobil misalnya, karena di sini Anda membeli langsung dari penjual atau produsennya maka di sana nanti akan ada jaminan yang melindungi ANDA. Penjuallah yang memberikan jaminan tersebut.

 

 

2. Dan ini menyangkut Hak-hak Konsumen yang harus dipenuhi penjual. Jadi misalnya saja Anda membeli mobil dari sebuah dealer lalu beberapa bulan kemudian Anda merasa ada yang tidak beres dengan mobil Anda maka Anda bisa membawa kembali mobil Anda ke dealer tersebut untuk dilakukan perbaikan-perbaikan. Jadi dengan semua proses ini Hak-hak Anda sebagai konsumen bisa dipenuhi oleh dealer.

 

 

6. (Pengiriman) Sekali lagi ini juga penting untuk Anda pahami, bahwa eksekusi tidak berarti bahwa barang akan langsung dikirim.

 

 

Untuk produk-produk dari  TwnklShop, tanggal pengiriman paling cepat adalah tanggal berakhirnya Smart Contract. Tapi, walaupun begitu hari pengiriman juga bisa berubah jika Smart Contracts teraktivasi di menit-menit terakhir. Ingat, aktivasi hanyalah langkah ke-3, jadi kita masih harus menuju langkah ke-4 dan ke-5 sebelum pengiriman benar-benar dilakukan.

 

 

Jadi tahapan aktivasi ini berarti bahwa Anda sudah boleh merasa tenang, karena Anda tahu variabel-variabel yang dibutuhkan dalam tahap aktivasi ini telah terpenuhi. Tahapan ini boleh membuat Anda yakin bahwa Smart Contracts Anda telah teraktivasi dan sedikit lagi menuju pengiriman.

 

 

Jadi Smart Contracts yang teraktivasi adalah satu poin di mana barang yang Anda pesan akan segera dikirim. Hanya saja perlu sedikit waktu lagi untuk menyelesaikan beberapa hal dan itu bisa hal-hal di pihak Anda selaku pembeli maupun hal-hal yang harus dilakukan penjual. Mungkin ada biaya-biaya yang harus Anda bayar terlebih dahulu. Atau bisa jadi penjual ingin menyelesaikan permintaan-permintaan Anda yang bersifat pribadi terhadap produk yang Anda pesan. Misalnya saja jam Rolex, jika Anda ada permintaan-permintaan khusus maka diperlukan waktu 6-8 minggu untuk menyelesaikannya. Begitu juga atas permintaan Anda akan fitur-fitur tertentu pada mobil yang Anda pesan.

 

 

Kemudian terkait kendaraan, bisa juga ada kejadian-kejadian khusus yang berada di luar jangkauan kendali kita. Contohnya di AS baru-baru ini. Ada permintaan tinggi terhadap Corvette C8 untuk tahun 2020 nanti. Tapi sementara ini sedang terjadi pemogokan yang dilakukan oleh para pekerja yang menuntut beberapa hal pada pihak manajemen. Tentu saja ini akan membuat penyerahan kendaraan tersebut menjadi sedikit tertunda. Dan ini adalah contoh kejadian yang berada di luar jangkauan kami, dan bahkan mungkin tak terduga bagi pihak produsen.

 

 

Jadi seperti itulah wujud dunia nyata yang harus kita hadapi. Meskipun begitu bukan berarti bahwa kita tidak bisa menjalankan semua ini. Hanya saja kita masih harus sedikit lebih bersabar lagi.

 

 

Kemudian satu contoh lagi terkait kendaraan, mungkin Anda menginginkan hal-hal khusus di kendaraan yang Anda pesan. Lamborghini misalnya, banyak orang menginginkan model khusus yang berbeda dengan yang ada di pasaran, yang dirancang khusus hanya untuk orang bersangkutan. Biasanya ini bisa makan waktu dua tahun untuk penyelesaiannya. Jika Anda tidak menginginkan suatu hal yang amat sangat istimewa pada kendaraan yang Anda pesan maka pembuatannya akan lebih cepat, mungkin 6-8 minggu saja. Hanya jika Anda menginginkan hal yang khusus maka akan banyak hal yang harus dipersiapkan untuk keperluan tersebut, dan tentu saja ini akan makan waktu yang tak sedikit.

 

 

Tapi biar bagaimanapun tahapan aktivasi ini adalah sesuatu yang harus kita syukuri karena itu berarti banyak variabel-variabel yang selama ini menggantung sudah terselesaikan. Hanya diperlukan beberapa proses lagi untuk menyelesaikan tahap akhir pembelian ini.

 

 

Sekali lagi, yang juga penting untuk digarisbawahi, bahwa pengiriman yang melakukan adalah pihak penjual. Kendala bisa saja terjadi di luar dugaan pihak-pihak terkait, baik penjual, produsen, atau siapa saja yang terlibat dalam hal ini.

 

 

Dan jika menyangkut liburan, hanya ada 2 liburan yang tercatat pada kita, dan dua-duanya sudah ditutup. Liburan-liburan tersebut akan dilakukan pada Q2 2021. Lalu apa yang akan terjadi jika Smart Contract-nya teraktivasi pada Q1 of 2020? Tentu ini tidak berarti bahwa liburannya akan dimajukan. Liburan tetap akan dilaksanakan sesuai rencana semula. Aktifnya Smart Contracts di sini berarti setelah itu akan ada ahli travel yang akan menghubungi Anda, lalu Anda bisa booking perjalanan Anda selanjutnya Anda tinggal menikmati liburan Anda. Jadi di sini Anda berperan penuh dalam mengambil keputusan terhadap liburan impian Anda.

 

 

Jika perjalanan tersebut direncanakan sebelumnya maka perjalanan akan dilakukan sesuai yang direncanakan.

 

 

Jadi untuk produk mobil sekali lagi tanggal pengiriman paling cepat adalah tanggal berakhirnya Smart Contracts. Jika Smart Contracts teraktivasi di menit-menit akhir maka mungkin diperlukan waktu lagi untuk penyelesaian, tergantung mobil yang Anda pesan dan penambahan fitur-fitur khusus yang mungkin Anda inginkan.

 

 

Hal yang sama juga berlaku untuk produk-produk yang ada di TwnklShop. Tanggal pengiriman paling cepat adalah juga tanggal berakhirnya Smart Contracts. Tapi sekali lagi perlu saya tekankan, itu jika ada banyak waktu antara aktivasi dan tanggal berakhirnya Smart Contracts.

 

Real Estate adalah SATU-SATUNYA di mana F.O.R. (Fractional Owner Rights) bisa dilakukan SEBELUM tanggal berakhirnya Smart Contracts. Dan itu bisa terjadi hanya jika propertinya sudah sepenuhnya milik perusahaan, dan Smart Contract-nya telah teraktivasi. Hal ini bisa terjadi karena di TwnklEstate tidak ada pajak atau biaya-biaya yang harus dibayar di muka, sebalum F.O.R teraktivasi dan diserahkan. Tentu akan ada pajak dan biaya-biaya yang harus dibayarkan, hanya saja pembayaran tidak harus dilakukan sebelum F.O.R diserahkan.

 

BERITA GEMBIRANYA, di TwnklEstate sudah ada DUA properti yang sudah sepenuhnya menjadi milik perusahaan.

 

Yang pertama adalah properti yang pembeliannya menggunakan YEM, yang berlokasi di Chemnitz, Saxony, yang sebenarnya adalah properti ke-3 yang kita masukkan TwnklEstate. Jika Anda lihat di bagian bawah situsnya, di sana Smart Contracts tercatat berakhir pada Januari 2020. Tapi properti tersebut telah sepenuhnya menjadi milik kita dan Smart Contract-nya sudah TERAKTIVASI dan TEREKSEKUSI!

 

Properti ke-2 adalah yang ada di Meerane, Saxony. Itu adalah properti yang pernah dilelang di TwnklBds menggunakan YEM. Kedua properti tersebut telah sepenuhnya menjadi milik kita dan Smart Contract-nya sudah TERAKTIVASI dan TEREKSEKUSI.

 

BERITA BAGUS lainnya adalah, besok (11/23) Anda akan bisa mengetahui siapa-siapa saja yang melakukan reservasi atas kedua properti tersebut dan Anda bisa melihatnya baik di TwnklEstate’s Reservation maupun laman F.O.R. Karena Smart Contract-nya telah teraktivasi maka Anda sudah berpindah dari reservasi ke penyelesaian, eksekusi dan penyerahan.

 

Maka, reservasi Anda pada properti tersebut akan hilang dari halaman reservasi karena akan pindah ke halaman F.O.R. Dan tentu saja Anda akan selalu menerima invoice jika ada penyerahan sesuatu dari pihak penjual kepada Anda. Untuk TwnklEstate invoice-nya akan terdapat di halaman TwnklEstate F.O.R. Kalau untuk TwnklShop, TwnklCars atau International Vacation Club, invoice akan diberikan oleh vendor yang bersangkutan, baik itu dealer mobil atau pengecer produk. Apapun itu pihak penjuallah yang akan mengeluarkan invoice penyerahan barang. Jadi, ikuti terus perkembangan informasinya.

 

Sungguh berita-berita yang sangat menarik, banyak hal penting terjadi di seputar kita. Dan sebelum menutup webinar hari ini ada satu lagi info yang ingin saya sampaikan kepada Anda. Silahkan lihat yang berikut ini.

(Cate menunjukkan cuplikan video Solario, Anda juga bisa melihatnya di https://solario.online )

Betul, Solario segera kembali lagi secepatnya, rencananya 1 Desember nanti, dan akan JAUH LEBIH BAIK dari sebelumnya!

 

Karena kali ini tidak hanya ada 1 teknologi saja (Solar) tapi merupakan kombinasi dari berbagai teknologi hijau. Sekedar contoh adalah teknologi Surya dengan penyimpanan Hydrogen dan teknologi Nano! Menarik sekali.

 

Token SOLR tetap akan berlaku untuk 100Kwh energi hijau, dan akan mulai disalurkan SETELAH 1 Januari 2022. Jika Solario tidak terdapat di tempat Anda maka Anda bisa membawa teknologi ini ke tempat Anda karena setiap Token SOLR adalah voucher diskon $10.00 untuk teknologi Solario. Sebagai contoh, Anda punya rumah dan ingin memasang Solario di rumah Anda sementara teknologi ini belum tersedia di wilayah Anda maka Anda bisa menggunakan beberapa Token SOLR Anda sebagai voucher diskon untuk pengadaan teknologi tersebut ke tempat Anda, selanjutnya Anda akan menerima saluran listrik secara GRATIS. Anda juga bisa berbagi tenaga listrik Anda dengan orang-orang di sekitar Anda.

 

Nah, jadi ada beberapa hal penting yang harus digarisbawahi dalam hal ini: Sebagaimana yang lainnya (selain F.O.R dari TwnklEstate) jika ada pajak atau biaya-biaya pemasangan (di beberapa negara Anda tidak diizinkan untuk memasangnya sendiri – harus oleh tenaga professional yang berwenang), pengiriman, dan sebagainya maka Anda harus membayarnya dengan uang fiat. Sedangkan untuk HARGA BERSIH Anda bisa menggunakan Token SOLR Anda. Setelah perangkat terpasang di tempat Anda maka Anda bisa menikmati energi listriknya secara gratis. Ini merupakan hal yang fantastis dan sebagai insentif bagi siapapun yang berperan membawa teknologi ini ke tempat Anda.

 

Jika Anda mau Anda juga bisa menjual Token SOLR Anda, tapi informasi akan hal ini akan disampaikan di lain waktu.

 

Beberapa hal untuk diingat: seperti tadi saya sebutkan, website Solario akan hadir kembali pada tanggal 1 Desember, dan Token SOLR akan bisa dibeli kembali. Dari 50 juta Token SOLR yang telah dibuat 15 juta diantaranya telah terjual dan masih banyak lagi (sekitar 35 juta) yang siap untuk diperjualbelikan. Semuanya akan tersedia saat website Solario aktif kembali tanggal 1 Desember nanti. Harga setiap Token SOLR adalah $2.50.

 

Harga ini nanti akan naik US$0.10 (10 sen) setiap awal bulan hingga 25 bulan mendatang saat nergi Solario siap disalurkan mulai Januari 2022. Jadi Januari 2020 nanti harganya US$2.60  kemudian Februari US$2.70, begitu seterusnya.

 

Jangan lupa, bagi yang sudah reservasi properti-properti pertama di TwnklEstate, cek terus akun Anda untuk perkembangan selanjutnya.

 

Terima kasih banyak semuanya, selamat beristirahat siang ataupun malam, sampai ketemu di lain waktu. Wazzzzuuubbb, semoga yang terbaik selalu buat Anda semua.

 

 

Semoga sukses selalu,

Cate Kozikowski, dan

Tim Bantuan WAZZUB Anda

 

 

 

***

 

Info Tambahan dari Tim Bantuan:

Perlu Bantuan? Gunakan heksagon SUPPORT yang praktis di SafeZone.

https://www.safe.zone

 

Untuk semua informasi Webinar Unicorn Network:

Masuk untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:  https://www.safe.zone (hexagon WEBINARS)

 

Untuk semua informasi Webinar Rainbow Currency:

Untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:

https://www.rainbowcurrency.com (Tombol WEBINAR RECAPS yang ada di menu)

 

Jangan lupa untuk selalu mengikuti siaran Radio SafeZone juga!

Siaran langsung setiap hari Kamis mulai pukul 11a.m.-12p.m. Waktu Pasifik USA. Untuk mengikuti siaran langsung dan mendengarkan rekaman siaran di:  https://www.safe.zone (hexagon RADIO SHOWS)


 

***

 

 

Harap dicatat bahwa terhitung mulai 20 Maret 2019 Unicorn Network mengubah kebijakan mengenai media sosialnya. Informasi terbaru untuk para anggota akan dimuat di WazzUb.com di bagian NEWS (BERITA), jadi untuk berita-berita terbaru silahkan dicari di sana. Halaman-halaman dan grup yang ada di media sosial lain secara bertahap akan ditutup. Kami akan secepatnya jika ada perkembangan baru. Terima kasih.

 


***


 

Pernyataan mengenai Media Sosial Pihak Ketiga Unicorn Network;

 

Unicorn Network menggunakan website dan aplikasi pihak ketiga untuk tujuan pemasaran dan akan sesering mungkin meminta para anggota untuk berinteraksi dengan menggunakan layanan-layanan tersebut agar postingan bisa dibaca banyak orang. Akan tetapi, kecuali dinyatakan secara khusus, Unicorn Network tidak menjamin keamanan dari layanan-layanan tersebut dan para anggota disarankan agar menggunakan layanan tersebut dengan kesadaran bahwa jika ada masalah yang timbul yang diakibatkan penggunaan layanan tersebut maka hal ini bukan tanggung jawab dari Unicorn Network.

***


 

** Peringatan bagi semua anggota: ** Kami menerapkan kebijakan anti spam yang sangat ketat. Bersikaplah profesional ketika menyebarkan link-link penawaran kita. Kami perhatikan ada sebagian anggota yang menyebarkan link di laman-laman dan grup-grup Facebook orang lain. ** Ini adalah bentuk spamming!!! ** Anda tidak boleh memposting link Anda di laman-laman atau grup-grup orang lain kecuali laman atau grup tersebut memang dibuat khusus untuk berbagi peluang bisnis. Anda tidak boleh memposting link di linimasa orang lain di media sosial manapun kecuali diizinkan oleh yang bersangkutan. Hormati orang lain dan bersikaplah profesional.


 

***


 

Petunjuk Mengundang Orang Lain

***Para anggota yang terhormat,

Rainbow Currency kita merupakan peluang yang sangat menarik bagi semua anggota dan bagi masa depan transaksi perdagangan dan finansial.

Kami tahu Anda semua sangat antusias serta inovatif dalam mempromosikan Rainbow Currency kita dan kesempatan sekali seumur hidup ini.

Sebagaimana biasanya kami sangat memperhatikan reputasi perusahaan dan tentu saja Anda sendiri ketika berpromosi. Beberapa hal yang harus diperhatikan:

 

A. Ketika menerjemahkan informasi apapun, nama brand harus tetap dalam Bahasa Inggris. Rainbow Currency, Twnkl, Glitter, Rainbow, SafeZone, dsb. Harus tetap dalam Bahasa Inggris.

 

B. Selalu berikan informasi yang akurat dengan menggunakan laman-laman perusahaan sebagai acuan informasi. Jangan menyesatkan orang lain dengan membuat klaim atau merubah makna dari segala hal. Jika Anda tidak memahami arti dari sesuatu silahkan bertanya.

 

C. Pastikan untuk selalu mengikuti peraturan anti spam baik lokal maupun internasional terkait email. Jika menggunakan email Anda harus yakin orang yang Anda kirimi email benar-benar orang yang Anda kenal. Jika Anda mengirim email ke teman atau keluarga Anda harus menghormati jika mereka enggan menerima penawaran.

 

D. Jangan pernah gunakan Mailaxy untuk email pemasaran. Mailaxy ditujukan untuk penggunaan personal saja. Akun kita akan ditutup jika ketahuan ada anggota yang menggunakan Mailaxy untuk pemasaran dan ditandai sebagai spam.

 

E. Di Media Sosial seperti Facebook, Twitter, dsb, selalu ikuti syarat dan aturan penggunaannya.

*Jangan pernah posting link atau promosi di laman profil anggota yang lain. Jika anda posting di profil Anda sendiri mereka yang mengikuti Anda akan melihat jika mereka mengikuti postingan Anda.

*Jangan pernah membalas postingan orang lain atau berkomentar dengan menyisipkan link dan promosi.

*Jika Anda menjadi anggota sebuah grup yang membolehkan Anda membuat posting pemasaran, danga banyak grup seperti ini, pastikan Anda mengikuti aturan yang berlaku dan jangan membanjiri dengan postingan berkali-kali. Lihat apa yang dilakukan anggota grup lainnya. Jika ada ratusan atau bahkan ribuan orang yang aktif di dalam grup tersebut dan hanya satu orang yang memposting satu hal yang sama setiap 5 menit, jangan diikuti hanya karena dia melakukannya. Lakukan yang biasa saja di dalam grup.

 

F. Jangan terus-terusan men-tag orang yang acak dalam postingan Anda. Fungsi tersebut khusus buat orang yang ada di sebuah foto yang diposting atau orang yang perlu mengambil tindakan terkait poringan tersebut karena relevan dengan mereka.

 

G. Jangan tambahkan orang ke grup tanpa permisi. Ini terjadi pada saya sepanjang waktu dan sangat mengganggu. Anda bisa mengirim undangan dan memberikan opsi pada seseorang untuk bergabung, mengabaikan atau menghapus permintaan gabung Anda.

 

H. Banyak anggota lain yang memposting bahan pemasaran yang bisa digunakan dan dibagikan, gambar atau video serta ide-ide lain. Perhatikan untuk selalu menyesuaikan dengan data pribadi Anda dan tetap menjaga keakuratannya. Jika Anda melihat ada yang menarik tapi belum dibagikan jangan ragu untuk menghubungi pemiliknya dan meminta ijin sebelum ikut menggunakannya.

 

I. Jika Anda membuat Laman, Grup, Blog, dsb. Milik anda sendiri pastikan Anda mengikuti syarat dan ketentuan dari penyedia layanan. Juga pastikan Anda mengikuti Petunjuk Afiliasi kami untuk Media Sosial dan Aktifiatas Internet. Anda bisa melihatnya di sini:

https://drive.google.com/open?id=1Vf4BCQNWKuzCCcaGbF4uWxKe2l0aQfbh

Selesai***


 

***


 

Karena website kita dilayani oleh worldwide web maka akan bisa diakses di beberapa negara. Kami bangga bisa membuat konten, software, produk dan/atau jasa yang bisa dijangkau oleh negara-negara melegalkan hal ini. Dan karena kami tidak tahu jika ada negara yang mencekal jenis-jenis informasi seperti ini, ataupun khususnya informasi yang kami sediakan, maka kami tidak menyatakan bahwa hal-hal yang kami sampaikan di website kami adalah tepat dan syah digunakan di lokasi manapun di luar negara Amerika Serikat. Undang-undang terkait penggunaan konten, software, produk dan/atau jasa secara syah melalui internet bisa berbeda di setiap negara. Jika Anda bisa mengakses website kami dari lokasi-lokasi yang ada di luar negara Amerika Serikat maka Anda akan bertanggung jawab secara pribadi terhadap hukum yang berlaku di wilayah Anda. Mengakses website adalah terlarang di negara-negara di mana konten-konten seperti yang kami sediakan dianggap ilegal atau bertentangan dengan peraturan perundangan yang ada di tempat tersebut.


 

***


 

Pernyataan Mengenai Pendapatan: Segala upaya telah dilakukan agar setiap hitungan secara akurat bisa merepresentasikan proyek kami. Semua contoh hasil tidak bisa dimaknai sebagai sebuah janji atau jaminan akan penghasilan. Tingkat keberhasilan Anda untuk memperoleh hasil sebagaimana yang diklaim di website kami akan tergantung kepada waktu yang Anda luangkan untuk proyek terkait, pengetahuan dan beragam keterampilan pemasaran. Karena faktor-faktor ini berbeda-beda pada setiap orang maka kami tidak menjamin keberhasilan atau suatu hasil yang spesifik. Kami juga tidak bertanggungjawab atas segala tindakan Anda. Materi-materi yang terdapat pada website kami bisa mengandung informasi termasuk yang berdasarkan perkiraan ke depan. Perkiraan ke depan membantu kami mendapatkan ekspektasi atau pandangan mengenai keadaan-keadaan di masa mendatang. Anda bisa mengetahui pernyataan-pernyataan semacam ini berdasarkan fakta tidak adanya keterkaitan yang pasti dengan fakta-fakta yang terjadi saat ini atau fakta yang bersifat historis. Pernyatan-pernyataan tersebut biasanya akan menggunakan kata-kata seperti “antisipasi”, “estimasi”, “ekspektasi”, “proyeksi”, “bermaksud”, “berencana”, “percaya” dan kata-kata serta istilah lain dengan makna yang sama yang berkaitan dengan sebuah penggambaran akan potensi hasil atau pendapatan.


 

Copyright © 2011-2019 United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc.
Hak cipta dilindungi Undang-undang.