Garis Besar Webinar Unicorn Network
19 Desember 2019
Disampaikan oleh Cate Kozikowski


Isi dari webinar ini adalah hak milik dari United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc., dan tidak boleh disalin dalam bentuk apapun serta disebarkan kepada publik. Semua bentuk transkrip dan terjemahan yang diadakan sendiri oleh para anggota “The Power of We” bukanlah resmi dari perusahaan. Silahkan menunggu rekap serta terjemahan resmi dalam Bahasa Inggris untuk mendapatkan penjelasan yang lebih terperinci dari setiap webinar.


Pernyataan: Anda akan bertanggung jawab sendiri secara pribadi atas tindakan apapun yang Anda lakukan. Isi dari webinar berikut ini serta webinar-webinar lainnya bukanlah sebagai bentuk nasihat atau anjuran. Lakukan atas nama Anda sendiri dan konsultasikan dengan para ahli di bidangnya sebelum mengambil keputusan, misalnya yang berkaitan dengan kesehatan, keuangan, pajak, bisnis dan sebagainya. Keputusan untuk membeli Hak Kepemilikan Sebagian (F.O.R) harus selalu berdasarkan pada informasi yang bisa dilihat di website dan tidak satupun dari informasi yang disampaikan di webinar yang mengikat secara hukum bagi perusahaan, hanya isi (konten) yang terdapat langsung di website TwnklEstate yang bersifat mengikat secara hukum.

 

Topik yang dibahas:

1. Cashback Marketing (CBM)

2. International Vacation Club (IVC)

3. Penawaran Fresh Spices

4. Solario

5. Informasi mengenai perjalanan Dan ke Africa dan Timur Tengah

6. Informasi-informasi terkait liburan

7. Informasi mengenai Merger

8. Rainbow Currency (YEM)

9. Webinar Awal 2020

10. Kontes Biggest Talent Season 5

11. TwnklSoccer

 

 

Garis besar webinar yang diadakan tanggal 19 Desember 2019, disampaikan oleh CEO Unicorn Network, Cate Kozikowski.

 

Cate mengucapkan selamat datang pada semua yang menghadiri webinar. Dia juga menyampaikan salam dari Dan dan pendiri lainnya, dan berterimakasih atas nama seluruh member atas kerja kerasnya serta kemajuan-kemajuan yang diraih hingga saat ini.

 

Cate menyampaikan eberapa hal dalam webinar kali ini:

 

 

1. Cashback Marketing (CBM) :

  • Seperti disebutkan sebelumnya, model bisnis CBM sekarang berubah. CBM sekarang hanya fokus pada bisnis.
  • Semua akun CBM akan ditutup dan dana yang ada di sana akan dikembalikan – bagi Unicorn Network priorotas utamanya adalah mendatangkan keuntungan sebesar-besarnya bagi, para anggotanyasesuai motto mereka, kami peduli, kami berbagi!
  • Pembaruan situs CBM sekarang sudah aktif, jadi bagi para anggota yang kebetulan berpartisipasi di sana (baik CBMT maupun CBMD) silahkan login ke situs CBM dan pilih opsi kompensasi sesuai program yang Anda ikuti untuk melengkapi penutupan akun Anda.
  • Ada dua opsi yang ditawarkan: YEM atau TEC. Harus pilih salah satu, tidak bisa pilih keduanya.
  • YEM: selain nilai YEM dari tiap Marketing Unit Anda, Anda juga akan menerima tambahan 50% bonus dari total 4500 YEM per Marketing Unit.
  • TEC: opsi ini senilai US$2,000 per Marketing Unit, dengan total 3 TEC per Marketing Unit
  • Kunjungi situs CBM untuk memperoleh informasi lebih lanjut.  www.cashbackmarketing.online
  • Jika ada masalah, silahkan menghubungi SafeZone Support – www.safe.zone

 

 

2. International Vacation Club (IVC):

  • Di IVC sudah termasuk keanggotaan bulanan yang juga harus dibayarkan setiap bulan. Beberapa orang lupa melakukan hal ini sehinga sekarang ditambahkan fitur pembayaran otomatis untuk yang pembayarannya menggunakan YEM.
  • Bagi yang lupa membayar biaya bulanannya semuanya sudah dilakukan secara otomatis melalui fitur ini jadi Anda tidak peu ketinggalan apapun karena terlambat membayar.
  • Sebuah tombol kecil on/off telah ditambahkan di situs IVC (cek situs www.ivc.travel di bawah Keanggotaan). Klik tombol 'off' jika Anda tidak ingin melakukan pembayaran otomatis, tapi dengan demikian Anda harus selalu ingat untuk membayarkan biaya bulanan Anda.
  • Harap diperhatikan: jika Anda lupa membayar biaya bulanan sementara Anda punya reservasi liburan maka reservasi Anda tersebut bisa hangus.
  • Anda bisa mengubah status level dan kategori Anda sewaktu-waktu, naik atau turun. Tapi jika anda sudah memiliki reservasi yang berjalan maka Anda bisa kehilangan reservasi Anda tersebut jika memilih turun peringkat sehingga tidak lagi qualified/memenuhi syarat untuk reservasi terkait. Harap hati-hati. Naik peringkat tidak berarti Anda akan memperoleh lebih banyak tiket dari yang sudah Anda pesan sebelumnya. Perubahan tidak otomatis menambah benefit Anda. Ada dua kemungkinan, reservasi Anda sebelumnya tetap berjalan atau dibatalkan. Jadi perhatikan betul hal ini jika ingin mengubah keanggotaan Anda di IVC.

 

 

 

 

 

 

3. Cate memperlihatkan gambar paket rempah segar yang akan dikirimkan pada para pemesannya melalui Direkt vom Feld“ (Langsung dari Kebun). Sudah dikonfirmasi bahwa pesanan-pesanan tersebut akan dikirim sebelum 19 Desember 2019 waktu Jerman.

 

Bagi yang ingin berbagi video atau foto unboxing paket Rempah Segar ini silahkan diupload melalui link-link WazzUb berikut. Ada imbalan khusus buat Anda.

Di sini untuk Bahasa Inggris:

https://world.wazzub.com/viewtopic.php?id=3332

Dan Bahasa Jerman di sini:

https://de.wazzub.com/viewtopic.php?id=385

 

 

Catatan dari Support: Jika Anda belum menerima paket Anda saat Natal barang akan sampai secepatnya. Cek email untuk mengetahui informasi pengiriman karena saat liburan pengiriman barang sering tertunda.

 

 

4. SOLARIO:

Cate mengatakan bahwa Unicorn Network sangat gembira telah menemukan 2 rekanan strategis yang akan bergabung dengan SOLARIO. Ini melengkapi 2 lagi yang berasal dari Jordan dan Saudi Arabia. Ada pembicaraan juga dengan calon rekanan potensial SOLARIO dari negara-negara lain.

 

Selanjutnya Cate menerangkan – bagi yang ingin menjadi rekanan strategis akan ada persyaratan khusus yang akan dimuat di situs SOLARIO.

https://solario.online/

 

 

5. Selanjutnya Cate menyampaikan berita-berita menarik terbaru terkait perjalanan dan pertemuan Dan baru-baru ini ke Uganda (Afrika) dan Dubai (UEA).

 

UGANDA (semuanya sungguh menakjubkan):

Kita berada dalam proses finalisasi deal untuk properti yang hendak kita beli di Uganda. Kita juga mendaftarkan perusahaan kita di sana. Bahkan kita sudah memilih bakal lokasi kantor kita di Kampala.  

 

 

 

 

Dan berita menarik lainnya dari Uganda adalahPerusahaan dengan bangga mengumumkan berdirinya pusat kesehatan pertama di Uganda yang menerima YEM sebagai pembayaran. Ini merupakan satu contoh lagi bahwa Rainbow Currency (YEM) benar-benar merupakan Uang Anda Sehari-hari (Your Everyday Money)!

 

Cate menyatakan terimakasih darinya sendiri dan dari para anggota yang lain pada anggota dari Uganda yang sangat fantastis dan proaktif sebagai anggota Unicorn Network dalam menginformasikan mengenai perusahaan. Cate juga tak lupa berterimakasih kepada para anggota Unicorn Network di seluruh dunia yang juga telah mempromosikan perusahaan.

 

 

DUBAI:

Pertama, Cate menyampaikan fakta-fakta penting mengenai Dubai:

  • Kota dengan penduduk paling padat di Uni Emirat Arab (UEA).
  • Ibukota UEA adalah Dubai, yang terletak di sebelah timur semenanjung Arabia di bibir Teluk Persia.
  • Dubai adalah kota global yang sangat maju dan kota penghubung bisnis ke Asia Barat.
  • Juga merupakan hub utama bagi transportasi global, baik penumpang maupun kargo.
  • Hasil keuntungan minyak telah membantu mempercepat pengembangan kota, yang sebelumnya memang sudah menjadi kota penghubung perdagangan.
  • Meski demikian saat ini kurang dari 5% pendapatan kota tersebut yang berasal dari minyak. Dubai telah menjadi kota perdagangan internasional sejak Abad 20. Ekonomi Dubai kini bergantung pada perdagangan, pariwisata, penerbangan, jasa keuangan dan REAL ESTATE.

 

Cate memutar video dengan visual yang indah mengenai keajaiban dan pencapaian Dubai yang menakjubkan.

 

Cate mengajukan pertanyaan yang menarik:

Mengapa saya bicara tentang Dubai?

 

Dia selanjutnya menyampaikan info yang sangat menarik mengenai TwnklEstate dan Dubai, tapi sebelumnya dijelaskan mengenai kemajuan TwnklEstate dalam 15 bulan terakhir:

  • Selama 15 bulan terakhir Twnklestate telah memasukkan properti dari 5 negara berbeda ke dalam daftar.
  • Dalam kerangka waktu tersebut pula TwnklEstate telah mencatatkan lebih dari 130 properti.
  • Total nilai dari semua properti ini kira-kira adalah US$75 juta.

 

Mendaftar sekian banyak properti berharga dalam waktu singkat merupakan satu hal yang patut kita banggakan!

 

Cate selanjutnya mengumumkan sebuah kemitraan yang sangat istimewa: kemitraan ini terdiri dari 2 perusahaan utama, tapi secara aktual ada 4 perusahaan yang terlibat di sini.

 

 

 

 

Yang terlibat dalam kemitraan ini yaitu:

  • United American Capital (UAC), perusahaan induk dari Unicorn Network (Pembeli)
  • LAVISTA (Pialang / Manager Properti) – Cate dengan bangga menyambut Mohammed Al Kawa, Managing Director dari Lavista, yang turut hadir selama webinar berlangsung.
  • EMAAR (Pengembang / Pembangun)
  • TwnklEstate (Smart Contracts / F.O.R.)

 

Perlu dipahami, UAC adalah pembeli dari properti-properti ini, yang sebagian akan masuk listing mulai 19/20 Desember nanti.

 

Lavista adalah Pialang dan Manager Properti dari penjualan properti-properti tersebut, jadi deal real estate ini adalah antara UAC dan Lavista.

 

Emaar, yang hasil kerjanya sangat menakjubkan, terkenal sebagai perusahaan yang memimpin secara global dalam bidang pengembang properti. Emaar adalah Perancang/Pengembang; mereka adalah perancang dari properti-properti yang sebentar lagi akan dibahas oleh Cate.

 

Sementara itu, TwnklEstate, sudah kita ketahui bersama, akan meng-handle Smart Contract untuk properti-properti tersebut, dan juga meng-handle Fractional Owner Rights (F.O.R (Hak Milik Sebagian)) dari properti-properti tersebut.

 

Ini adalah deal yang sangat istimewa, dan baru penawaran perkenalan. Kemungkinan besar di waktu-waktu mendatang akan lebih banyak lagi deal-deal bersama Lavista.

 

 

Cate melanjutkan dengan informasi berikutnya yang sangat WOW: Seperti disebutkan di atas 130 properti telah didaftar hanya dalam waktu 15 BULAN, sungguh mengagumkan. Dan kita hampir melipatgandakan jumlahnya dalam BEBERAPA JAM SAJA!

 

Seperti bisa kita lihat di video tadi Dubai masih sedang dan terus berkembang. Ini bagian yang menarik karena hal tersebut bisa memengaruhi bagaimana mereka akan mengembangkan propertinya. Maksudnya secara khusus, mereka bisa membuat kota dalam kota, sebuah komunitas dengan rancangan sempurna. Cate memutar video untuk lebih menjelaskan konsep ini, membangun kota dalam kota.

 

Cate memutar satu video lagi untuk memberi contoh betapa spektakulernya properti-properti tersebut nanti. Tapi yang lebih menarik adalah bahwa kita akan memiliki ragam yang luas akan properti di komunitas yang terencana sempurna ini, dan juga kita akan listing properti-properti lain yang ada di daerah tersebut. Cate akan segera menjelaskan hal itu.

 

Berdasarkan lokasi apartemennya Dubai Creek Harbour menawarkan keunggulan menarik sebagaimana yang Anda lihat di video tadi, seperti akses laut (bagi yang punya kapal pribadi), pusat perbelanjaan, restoran, jalan raya dengan pepohonan rindang bagi penyuka jalan kaki, dan lain-lain, termasuk fasilitas olahraga, renang yang semuanya dekat dengan nuansa alam.

 

Ingat ya, sebagian properti yang masuk listing sudah ada yang berdiri, sebagian lagi sedang dibangun. Apapun status atau kondisi properti yang listing semua akan ada keterangannya di.TwnklEstate.

 

Cate menjelaskan bahwa mulai Desember 19/20 Waktu Pasifik AS hingga Senin (23 Desember) di TwnklEstate akan listing properti dengan total nilai US$100 Juta yang berasal dari rancangan master di Dubai, Dubai Creek Harbour.

 

Perlu diperhatikan, akan perlu waktu sedikit lama untuk memasukkan semua properti tersebut ke dalam listing online jadi harap bersabar dan ikuti terus perkembangannya melalui WazzUb, akan selalu ada pengumuman sebelum properti masuk listing.

 

Cate menutup sesi informasi ini dengan membuka percakapan agar yang hadir bisa memberikan masukan mengenai properti di Dubai yang bakal masuk TwnklEstate...nampak sekali semuanya sangat antusias dengan apa yang barusan Cate sampaikan.

 

 

Catatan dari Tim Bantuan: Untuk rekap ini, perlu beberapa jam lagi untuk mendaftar semua properti dalam listing. Total ada 126 properti yang akan listing di TwnklEstate mulai 20 hingga 24 Desember nanti dengan peminat yang sangat tinggi di mana listing properti sampai harus ditutup dalam hitungan detik dan dengan F.O.R. yang terbatas untuk tiap member. Anda bisa melihat pengumumannya di sini:

https://world.wazzub.com/viewtopic.php?id=3328

Jangan khawatir, akan ada lebih banyak properti lagi yang listing selama 2020 nanti, mulai hari Senin, 6 Januari 2020.

 

 

6. Informasi terkait masa liburan:

Cate mengingatkan bahwa kita hampir memasuki masa liburan, yang artinya para Anggota Tim di perusahaan kita akan berlibur untuk menikmati kebersamaan bersama keluarga mereka masing-masing. Mulai hari Sabtu tanggal 21 Desember hingga tanggal  5 Januari mereka akan off. Secara umum kantor kita akan tutup sehingga para Anggota Tim akan bisa menikmati liburan mereka.

 

Pada masa ini bantuan (support) akan diberikan secara terbatas. Dan selama masa ini tidak ada properti yang akan listing di TwnklEstate ataupun listing produk di TwnklShop.  

 

Namun, mulai tanggal 6 Januari kita akan listing properti di TwnklEstate senilai US$10 Juta per hari. Ya mungkin kadang di bawah atau di atas nilai itu karena listing akan dilakukan secara bertahap selama 3 minggu selama bulan Januari (Senin – Sabtu). Jadi, ikuti terus informasinya melalui WazzUb.

 

 

Games Liburan:

Selama jeda liburan ini (21 Desember – 5 Januari) kami akan memberikan game sebagaimana tahun-tahun sebelumnya. Tapi kali ini akan sedikit berbeda terkait tangkapan layar (screenshot) untuk mendapatkan hadiah – akan ada 3 hadiah bagi 3 orang dengan nilai terbaik; 10,000 YEM, 5,000 YEM dan 2,500 YEM. Selain itu juga ada 2 pemenang yang dipilih secara acak, yang masing-masing akan mendapatkan 1,000 YEM (semua hadiah dalam bentuk YEM gratis).

 

Game Liburan ini sudah tayang sekarang, bisa dilihat di heksagon HOLIDAY GAME di dashboard SafeZone.

https://safe.zone/

 

Syarat untuk bisa mendapatkan hadiah adalah Anda harus meng-upload screenshot bersama dengan nilai (score) Anda ke WazzUb (link di bawah). Anda boleh meng-upload maksimal sebanyak dua screenshot, dari dua permainan yang berbeda, artinya silahkan Anda bermain hingga berkali-kali untuk mendapatkan nilai terbaik yang ingin Anda kirimkan screenshot-nya.

Ini adalah link yang bisa Anda gunakan untuk mengirimkan screenshot:

https://world.wazzub.com/viewtopic.php?id=3345

 

Tip: Manfaatkan SafeTransfer untuk mengirimkan screenshot dengan privasi maksimum.

https://safetransfer.xyz/

 

 

7. Merger:

Yakinlah bahwa segala sesuatunya sedang berjalan saat ini. Tidak ada perubahan apapun dengan rencana merger. Kita hanya masih menunggu kabar dari pihak-pihak terkait, akuntan publik, pengacara, dan semuanya saja yang terlibat dalam proses ini. Semuanya sedang berjalan, kita hanya perlu sedikit bersabar.

 

 

8. Rainbow Currency (YEM):

Harap dicatat, terkait kenaikan harga YEM maka akan ada penyesuaian terhadap YEM Gratis mulai 2020 nanti, menjadi 50 YEM Gratis untuk Bonus Selamat Datang dan 0.05 YEM untuk hadiah  Proof of Activity (PoA). Hadiah-hadiah lain juga akan disesuaikan menurut kebutuhan (misalnya hadiah mingguan dari Acara Radio SafeZone, yang sekarang menjadi minimum 50 YEM.

 

 

9. Webinar Awal 2020:

Harap dicartat: Pada tanggal 8 Januari jam 11 pagi Waktu Pasifik AS kita akan mengadakan Webinar Awal 2020. Jadi pastikan Anda mendaftar untuk mengikuti webinar tersebut (saat rekap webinar ini di-posting link pendaftaran telah tersedia, silahkan periksa link di bawah). Akan banyak info menarik di sana.

https://world.wazzub.com/viewtopic.php?id=3364

 

 

10. Kontes Biggest Talent, Season 5:

Salah satu topik menarik untuk dibahas pada Webinar Awal 2020 (8 Januari) adalah kontes bakat global kita, Biggest Talent, yang akan memasuki Season 5 di tahun 2020 ini. Jadi bagi Anda semua di seluruh dunia, jika Anda merasa punya bakat menyanyi, bermain musik, atau menari, silahkan masuk kontes Biggest Talent Season 5 untuk menjadi juara dunia! Jangan lupa ikuti Wbinar Awal 2020 untuk mendapatkan informasi lebih jauh.

 

Cate selanjutnya menyampaikan kabar terbaru mengenai juara Biggest Talent Season 4, Micaela Abreu dari Portugal. Sebagai bagian dari hadiah yang ia terima Micaela baru saja melakukan rekaman lagu barunya yang sangat bagus. Aslinya lagu ini diciptakan oleh sebuah tim penulis lagu dari AS untuk film Disney terbaru. Karena Disney memilih lagu yang lain maka lagu tersebut kami ambil buat Micaela. Suaranya benar-benar indah, benar-benar gadis cantik yang berbakat.

 

Cate dengan bangga mengumumkan premiere lagu Micaela di atas, yang ia terima sebagai bagian hadiah memenangkan kontes Biggest Talent (2019).

Micaela Abreu "Angels Sing"

https://www.youtube.com/watch?v=SKMR5jjq98A

 

Wow, lagu yang sempurna buat Micaela, benar-benar suara Malaikat.” Cate sangat senang bisa membagikan rilis lagu Micaela tersebut!

 

 

 

11. TwnklSoccer:

Saat ini 'permainan' ini sedang jeda, akan dimulai lagi pada bulan Februari 2020. Tentu saja ini akan ada di situs TwnklSoccer sebelum 'permainan' dimulai. Juga, seperti biasa, akan diumumkan di WazzUb, baik di ruang General (Umum) maupun di ruruang TwnklSoccer sendiri. Jadi, terus pantau informasinya di WazzUb, kemungkinan sekitar akhir Januari.

 

 

Cate mengakhiri webinar kali ini dengan mengingatkan untuk mendaftar Webinar Awal 2020 pada tanggal 8 Januari untuk mendapatkan informasi menarik lainnya di tahun baru dan sepanjang 2020 nanti – pasti akan banyak hal mengagumkan yang sedang berjalan!

 

Cate mengucapkan selamat kepada semuanya beserta keluarga dan kerabat masing-masing -.Selamat Natal, Selamat Hanukkah, Selamat Tahun Baru, dan Selamat Berbahagia.

 

Cate berterimakasih kepada semuanya karena telah menjadi bagian dari the Power of We. Secara bersama-sama 'We' ini yang telah mewujudkan semuanya. Cate mengucapkan selamat beristirahat dan sampai jumpa, “WAAAZZZUUUBBB!!!”

 

 

Semoga sukses selalu,

Cate Kozikowski, dan

Tim Bantuan (Support) WAZZUB Anda

 

 

 

***

Info tambahan dari Tim Bantuan (Support):

Peringatan dari Tim Bantuan:

- Di TwnklShop Wishlist – ingat, hanya satu vote (suara) per produk per anggota (“yem" TIDAK dihitung sebagai vote). Tidak boleh ada promo bersama vote (Anda hanya boleh melakukannya di lapak Anda sendiri), dan hanya boleh mengajukan 3 usulan produk dalam satu waktu (tidak termasuk produk yang sudah listing). Jika Anda sudah terlanjur melakukannya silahkan dihapus posting yang tidak memenuhi syarat sebelum ketahuan dan Anda menerima konsekwensinya (mis. dicekal).

 

- Juga harap dicatat, menaruh kata “yes" di sembarang tempat di luar Whislist tidak diperbolehkan dan berakibat Anda akan menerima konsekwensinya (misalnya, dicekal atau terkena konsekwensi hukum lainnya jika disengaja melakukan penipuan).

 

 

Perlu Bantuan? Gunakan heksagon SUPPORT yang praktis di SafeZone.

https://www.safe.zone

 

Untuk semua informasi Webinar Unicorn Network:

Masuk untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:  https://www.safe.zone (hexagon WEBINARS)

 

Untuk semua informasi Webinar Rainbow Currency:

Untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:

https://www.rainbowcurrency.com (Tombol WEBINAR RECAPS yang ada di menu)

 

Jangan lupa untuk selalu mengikuti siaran Radio SafeZone juga!

Siaran langsung setiap hari Kamis mulai pukul 11a.m.-12 p.m. Waktu Pasifik USA. Untuk mengikuti siaran langsung dan mendengarkan rekaman siaran di:  https://www.safe.zone (hexagon RADIO SHOWS)

 

***

 

Harap dicatat, terhitung sejak tanggal 20 Maret 2019 Unicorn Network memberlakukan kebijakan mengenai media sosialnya yang baru. Informasi bagi para anggota akan diposting melalui  WazzUb.com di area BERITA (NEWS), silahkan ikuti perkembangan berita-berita terbaru di sana. Laman-laman media sosial luar akan dihapus satu per satu. Jika ada informasi terbaru akan segera diberitahukan. Terima kasih.

 

***

Pernyataan mengenai Media Sosial Pihak Ketiga Unicorn Network;

 

Unicorn Network menggunakan website dan aplikasi pihak ketiga untuk tujuan pemasaran dan akan sesering mungkin meminta para anggota untuk berinteraksi dengan menggunakan layanan-layanan tersebut agar postingan bisa dibaca banyak orang. Akan tetapi, kecuali dinyatakan secara khusus, Unicorn Network tidak menjamin keamanan dari layanan-layanan tersebut dan para anggota disarankan agar menggunakan layanan tersebut dengan kesadaran bahwa jika ada masalah yang timbul yang diakibatkan penggunaan layanan tersebut maka hal ini bukan tanggung jawab dari Unicorn Network.

 

***

 

 ** Peringatan bagi semua anggota: ** Kami menerapkan kebijakan anti spam yang sangat ketat. Bersikaplah profesional ketika menyebarkan link-link penawaran kita. Kami perhatikan ada sebagian anggota yang menyebarkan link di laman-laman dan grup-grup Facebook orang lain. ** Ini adalah bentuk spamming!!! ** Anda tidak boleh memposting link Anda di laman-laman atau grup-grup orang lain kecuali laman atau grup tersebut memang dibuat khusus untuk berbagi peluang bisnis. Anda tidak boleh memposting link di linimasa orang lain di media sosial manapun kecuali diizinkan oleh yang bersangkutan. Hormati orang lain dan bersikaplah profesional. Terima kasih.

 

***

 

Petunjuk Mengundang Orang Lain

***Para anggota yang terhormat,

Rainbow Currency kita merupakan peluang yang sangat menarik bagi semua anggota dan bagi masa depan transaksi perdagangan dan finansial.

Kami tahu Anda semua sangat antusias serta inovatif dalam mempromosikan Rainbow Currency kita dan kesempatan sekali seumur hidup ini.

Sebagaimana biasanya kami sangat memperhatikan reputasi perusahaan dan tentu saja Anda sendiri ketika berpromosi. Beberapa hal yang harus diperhatikan:

 

A. Ketika menerjemahkan informasi apapun, nama brand harus tetap dalam Bahasa Inggris. Rainbow Currency, Twnkl, Glitter, Rainbow, SafeZone, dsb. Harus tetap dalam Bahasa Inggris.

 

B. Selalu berikan informasi yang akurat dengan menggunakan laman-laman perusahaan sebagai acuan informasi. Jangan menyesatkan orang lain dengan membuat klaim atau merubah makna dari segala hal. Jika Anda tidak memahami arti dari sesuatu silahkan bertanya.

 

C. Pastikan untuk selalu mengikuti peraturan anti spam baik lokal maupun internasional terkait email. Jika menggunakan email Anda harus yakin orang yang Anda kirimi email benar-benar orang yang Anda kenal. Jika Anda mengirim email ke teman atau keluarga Anda harus menghormati jika mereka enggan menerima penawaran.

 

D. Jangan pernah gunakan Mailaxy untuk email pemasaran. Mailaxy ditujukan untuk penggunaan personal saja. Akun kita akan ditutup jika ketahuan ada anggota yang menggunakan Mailaxy untuk pemasaran dan ditandai sebagai spam.

 

E. Di Media Sosial seperti Facebook, Twitter, dsb, selalu ikuti syarat dan aturan penggunaannya.

*Jangan pernah posting link atau promosi di laman profil anggota yang lain. Jika anda posting di profil Anda sendiri mereka yang mengikuti Anda akan melihat jika mereka mengikuti postingan Anda.

*Jangan pernah membalas postingan orang lain atau berkomentar dengan menyisipkan link dan promosi.

*Jika Anda menjadi anggota sebuah grup yang membolehkan Anda membuat posting pemasaran, danga banyak grup seperti ini, pastikan Anda mengikuti aturan yang berlaku dan jangan membanjiri dengan postingan berkali-kali. Lihat apa yang dilakukan anggota grup lainnya. Jika ada ratusan atau bahkan ribuan orang yang aktif di dalam grup tersebut dan hanya satu orang yang memposting satu hal yang sama setiap 5 menit, jangan diikuti hanya karena dia melakukannya. Lakukan yang biasa saja di dalam grup.

 

F. Jangan terus-terusan men-tag orang yang acak dalam postingan Anda. Fungsi tersebut khusus buat orang yang ada di sebuah foto yang diposting atau orang yang perlu mengambil tindakan terkait poringan tersebut karena relevan dengan mereka.

 

G. Jangan tambahkan orang ke grup tanpa permisi. Ini terjadi pada saya sepanjang waktu dan sangat mengganggu. Anda bisa mengirim undangan dan memberikan opsi pada seseorang untuk bergabung, mengabaikan atau menghapus permintaan gabung Anda.

 

H. Banyak anggota lain yang memposting bahan pemasaran yang bisa digunakan dan dibagikan, gambar atau video serta ide-ide lain. Perhatikan untuk selalu menyesuaikan dengan data pribadi Anda dan tetap menjaga keakuratannya. Jika Anda melihat ada yang menarik tapi belum dibagikan jangan ragu untuk menghubungi pemiliknya dan meminta ijin sebelum ikut menggunakannya.

 

I. Jika Anda membuat Laman, Grup, Blog, dsb. Milik anda sendiri pastikan Anda mengikuti syarat dan ketentuan dari penyedia layanan. Juga pastikan Anda mengikuti Petunjuk Afiliasi kami untuk Media Sosial dan Aktifiatas Internet. Anda bisa melihatnya di sini:

https://drive.google.com/open?id=1Vf4BCQNWKuzCCcaGbF4uWxKe2l0aQfbh

Selesai***

 

***

 

Karena website kita dilayani oleh worldwide web maka akan bisa diakses di beberapa negara. Kami bangga bisa membuat konten, software, produk dan/atau jasa yang bisa dijangkau oleh negara-negara melegalkan hal ini. Dan karena kami tidak tahu jika ada negara yang mencekal jenis-jenis informasi seperti ini, ataupun khususnya informasi yang kami sediakan, maka kami tidak menyatakan bahwa hal-hal yang kami sampaikan di website kami adalah tepat dan syah digunakan di lokasi manapun di luar negara Amerika Serikat. Undang-undang terkait penggunaan konten, software, produk dan/atau jasa secara syah melalui internet bisa berbeda di setiap negara. Jika Anda bisa mengakses website kami dari lokasi-lokasi yang ada di luar negara Amerika Serikat maka Anda akan bertanggung jawab secara pribadi terhadap hukum yang berlaku di wilayah Anda. Mengakses website adalah terlarang di negara-negara di mana konten-konten seperti yang kami sediakan dianggap ilegal atau bertentangan dengan peraturan perundangan yang ada di tempat tersebut.


 

***


 

Pernyataan Mengenai Pendapatan: Segala upaya telah dilakukan agar setiap hitungan secara akurat bisa merepresentasikan proyek kami. Semua contoh hasil tidak bisa dimaknai sebagai sebuah janji atau jaminan akan penghasilan. Tingkat keberhasilan Anda untuk memperoleh hasil sebagaimana yang diklaim di website kami akan tergantung kepada waktu yang Anda luangkan untuk proyek terkait, pengetahuan dan beragam keterampilan pemasaran. Karena faktor-faktor ini berbeda-beda pada setiap orang maka kami tidak menjamin keberhasilan atau suatu hasil yang spesifik. Kami juga tidak bertanggungjawab atas segala tindakan Anda. Materi-materi yang terdapat pada website kami bisa mengandung informasi termasuk yang berdasarkan perkiraan ke depan. Perkiraan ke depan membantu kami mendapatkan ekspektasi atau pandangan mengenai keadaan-keadaan di masa mendatang. Anda bisa mengetahui pernyataan-pernyataan semacam ini berdasarkan fakta tidak adanya keterkaitan yang pasti dengan fakta-fakta yang terjadi saat ini atau fakta yang bersifat historis. Pernyatan-pernyataan tersebut biasanya akan menggunakan kata-kata seperti “antisipasi”, “estimasi”, “ekspektasi”, “proyeksi”, “bermaksud”, “berencana”, “percaya” dan kata-kata serta istilah lain dengan makna yang sama yang berkaitan dengan sebuah penggambaran akan potensi hasil atau pendapatan.


 

Copyright © 2011-2019 United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc.
Hak cipta dilindungi Undang-undang.