Rekap Webinar Unicorn Network
31 Agustus 2020
Disampaikan oleh Cate Kozikowski


Isi dari webinar ini adalah hak milik dari United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc., dan tidak boleh disalin dalam bentuk apapun serta disebarkan kepada publik. Semua bentuk transkrip dan terjemahan yang diadakan sendiri oleh para anggota “The Power of We” bukanlah resmi dari perusahaan. Silahkan menunggu rekap serta terjemahan resmi dalam Bahasa Inggris untuk mendapatkan penjelasan yang lebih terperinci dari setiap webinar.


 Pernyataan: Anda akan bertanggung jawab sendiri secara pribadi atas tindakan apapun yang Anda lakukan. Isi dari webinar berikut ini serta webinar-webinar lainnya bukanlah sebagai bentuk nasihat atau anjuran. Lakukan atas nama Anda sendiri dan konsultasikan dengan para ahli di bidangnya sebelum mengambil keputusan, misalnya yang berkaitan dengan kesehatan, keuangan, pajak, bisnis dan sebagainya. Keputusan untuk membeli Hak Kepemilikan Sebagian (F.O.R) harus selalu berdasarkan pada informasi yang bisa dilihat di website dan tidak satupun dari informasi yang disampaikan di webinar yang mengikat secara hukum bagi perusahaan, hanya isi (konten) yang terdapat langsung di website TwnklEstate yang bersifat mengikat secara hukum.

 

Topik yang dibahas:

1. Pengumuman Strategi Manajemen Asset baru dengan Swiss

2. Perubahan nama terkait YEMCHAIN

3. Cryptocurrency jembatan antara YEM dengan cryptocurrency lain

 

 

Yang terhormat Keluarga Unicorn,

 

Wow, apakah kami mempunyai informasi terbaru yang menarik untuk disampaikan kepada Anda semua hari ini?

 

Anda semua tahu bukan, tim kita telah bekerja keras demi menciptakan peluang dan cara baru untuk menggunakan YEM, dan hari ini kami memiliki 2 informasi perkembangan terbaru yang sangat menarik untuk diumumkan dan akan segera diluncurkan.  Sebelum diluncurkan, kami ingin menyampaikannya kepada Anda semua sehingga Anda akan sudah mengetahui perkembangan apa yang terjadi saat hal ini tayang dalam beberapa hari mendatang.

 

Seperti yang tadi saya sebutkan, informasi ini berkaitan dengan Mata Uang Rainbow Currency kita (YEM = Your Everyday Money/Uang Sehari-hari Anda), dan secara khusus kami akan memberi Anda lebih banyak pilihan terkait bagaimana Anda dapat menggunakan mata uang ini!

 

Sebelum saya bahas semuanya lebih lanjut, saya ingin menegaskan satu hal: Anda tentu sudah tahu bahwa saya bukan ahli keuangan, pajak, atau hukum, jadi konsultasikanlah dengan ahli Anda sendiri saat Anda perlu membuat keputusan.

 

Perkembangan pertama yang sangat menarik adalah berkaitan dengan sebuah tempat di mana Anda dapat menempatkan atau mendepositkan YEM Anda dan untuk itu Anda akan menerima keuntungan.

 

Seperti yang Anda semua ketahui, kita memiliki Proof of Stake (POS) di mana Anda dapat menerima keuntungan dalam YEM hanya dengan menyetorkan atau mendepositkan YEM ke dalam Proof of Stake Wallet.  Setiap bulan, mereka yang berpartisipasi akan menerima bagi hasil dari Biaya YEMCHAIN, ​​dalam bentuk YEM tentunya.

 

Nah sekarang, bagaimana jika ada cara lain di mana Anda bisa mendapatkan keuntungan hanya dengan memasukkan YEM Anda ke dalam dompet khusus?  Baiklah, dengan bangga dan bersemangat saya ingin mengumumkan bahwa kami memiliki tempat seperti itu bagi semua pemegang YEM yang akan segera diluncurkan!

 

Kami baru saja menandatangani kesepakatan dengan perusahaan manajemen aset Swiss di mana pemegang YEM dapat menyimpan YEM ke dalam dompet khusus dan akan mendapatkan keuntungan dalam USD, yang juga dapat dikonversi ke mata uang fiat lainnya !!!

 

 

Betul sekali!  Sekarang Anda akan memiliki 2 opsi di mana Anda akan mendapat keuntungan hanya dengan menyetor YEM Anda ke dompet khusus.

 

Jadi apa syaratnya?

 

Tidak ada!  YEM Anda tetap menjadi milik Anda sendiri, dan jika Anda ingin menarik deposit YEM Anda, Anda bisa lakukan hal itu.  Tapi tentu saja, jika Anda menarik YEM Anda, Anda tidak lagi memenuhi syarat untuk menerima kkeuntungan apa pun dan mungkin Anda akan dikenakan biaya untuk penarikan lebih awal.

 

Jadi, akan digunakan untuk apa YEM yang didepositokan ini?

 

Seperti kita ketahui, pandemi global Covid-19 telah menghancurkan bisnis di seluruh dunia dan mereka sangat membutuhkan aset untuk meningkatkan nilai bisnis mereka.  Perusahaan manajemen aset Swiss ini pada dasarnya akan meminjamkan YEM kepada perusahaan-perusahaan tersebut untuk meningkatkan nilai aset bisnis mereka, dan bisnis tersebut akan membayar bunga dalam USD atau mata uang fiat lainnya, lalu Anda sebagai pemegang YEM akan mendapatkan bagian keuntungan dari model bisnis ini.

 

Sesederhana itu!

 

Harap dipahami bahwa ada beberapa nuansa dalam hal ini, tetapi ini akan sangat mudah dipahami.

 

Mari kita mulai dengan sebuah contoh.  Saya tahu bahwa beberapa dari Anda adalah multijutawan YEM.  Jadi mari kita ambil contoh misalnya Anda menyetor 10 juta YEM, yang pada hari ini, nilainya sekitar 10 juta USD.  Pengembalian investasi tahunan bisa menjadi sekitar setengah persen (1/2 dari 1%) dari nilai USD, yang berarti 50.000 USD per tahun.

 

Karena ini adalah model bisnis yang sangat baru, maka diperkirakan baru setelah 1 tahun Anda akan memenerima pembayaran keuntungan pertama, dan kemungkinan besar Anda juga dapat memilih apakah Anda ingin dibayar secara bulanan, triwulanan, atau tahunan.  Selama waktu itu Anda akan menerima laporan tentang kemajuan dan pencapaian.

 

Juga, meskipun mereka membutuhkan waktu satu tahun, misalnya saat menyetor 10 juta YEM dengan nilai perkiraan 10 juta USD dan pengembalian investasi (ROI) setengah persen, maka itu akan menghasilkan sekitar 4,000 USD per bulan.  Jadi, dengan demikian, 4,000 USD per bulan kali 12 bulan, sama dengan 48.000 USD, hanya dari membantu bisnis di seluruh dunia mengatasi tantangan gila yang kita semua alami karena pandemi global ini.  Jadi Anda membantu komunitas global dan diri Anda sendiri pada saat yang sama.  Ini benar-benar sesuatu yang fantastis!

 

Buat hitungan sendiri berapa banyak yang mesti Anda bayarkan untuk 10 juta YEM Anda, yang akan menghasilkan nilai sebenarnya dari bisnis ini bagi Anda.  Jadi tergantung pada kondisi personal Anda, ini adalah cara yang fantastis untuk memiliki beberapa opsi dalam menghasilkan keuntungan buat Anda sendiri.   

 

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, sekarang Anda memiliki 2 opsi, strategi manajemen aset Swiss ini dan Proof of Stake (POS).  Jadi, Anda bisa memutuskan sendiri strategi mana yang terbaik untuk Anda.  Perbedaan utamanya adalah Proof of Stake memberikan keuntungan dalam YEM dan strategi manajemen aset Swiss memberikan keuntungan dalam USD.  Apa pun yang Anda putuskan, terserah Anda dan sepenuhnya opsional dalam berpartisipasi.

 

Nah sekarang, seperti halnya dengan POS, ketika nilai YEM meningkat, Anda juga akan mendapatkan lebih banyak keuntungan karena YEM tetap menjadi milik Anda.

 

Harap diperhatikan juga bahwa akan ada batasan untuk setiap anggota (per akun), agar setiap orang bisa ikut berpartisipasi.  Dan seperti di PoS, akan ada setoran minimum juga yaitu 100.000 YEM.

 

Catatan dari Tim Bantuan: Breaking News!

Tahapan pertama bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi dalam strategi manajemen aset Swiss ini sekarang sudah tersedia!

 

Berikut ini yang harus dilakukan bagi mereka yang ingin berpartisipasi:

 

Pada tahap pertama ini, Anda harus mengunjungi situs web khusus (gambar di atas, tautan di bawah) dan masuk dengan PerNum Anda lalu memasukkan nilai YEM yang hendak Anda partisipasikan dalam strategi ini.  Harap diperhatikan, saat ini reservasi ini tidak mengikat dan YEM tidak akan diambil atau ditransfer dari akun Anda.

 

JANGAN DULU AMBIL YEM ANDA DARI TEMPAT SEPERTI PROOF OF STAKE ATAU ANDA AKAN KEHILANGAN KEUNTUNGANNYA JIKA ANDA MENGAMBILNYA SEBELUM 15 SEPTEMBER 2020.

 

Keputusan akhir untuk mengonfirmasi partisipasi Anda akan dilakukan kemudian, sekitar 1 Oktober 2020, dan Anda akan mendapatkan persyaratan dan rincian lengkap pada saat itu juga, sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat.

 

Jumlah minimum untuk berpartisipasi adalah 100.000 YEM, yang harus ditempatkan di Dompet PerNum Anda atau Proof of Stake untuk melakukan reservasi.

 

Belum akan ada batasan maksimum karena proses reservasi ini justru akan membantu menentukan batasan tersebut berdasarkan jumlah orang yang ingin berpartisipasi.

 

Anda hanya dapat berpartisipasi sekali per PerNum.

 

Untuk melakukan reservasi silahkan kunjungi:

http://swissdigitalfunds.com/

 

 

Nah, jika itu belum cukup menjadi berita menarik bagi Anda, saya masih punya satu lagi informasi perkembangan yang sangat keren untuk disampaikan kepada Anda semua!

 

Seperti yang Anda semua mesti ketahui, kita memiliki banyak gerbang masuk, katakanlah demikian, untuk bergabung dengan jaringan kita bagi orang-orang baru berdasarkan minat masing-masing, seperti PrizeMania, Pernum, SafeZone, WeShareSuccess, dan banyak lagi lainnya.

 

Dan seperti yang kita semua tahu, Mata Uang Rainbow Currency kita berjalan di blockchain pribadi, yang sekarang dikenal sebagai YEMCHAIN. Bagi yang mungkin melewatkan pengumuman, mari kita ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada TwnklChain dan YEMCHAIN.  Sudah sejak 2 tahun yang lalu, yaitu pada tanggal 21 Agustus 2018 kita meluncurkan TwnklChain dan karena kita dan Rainbow Currency telah berevolusi selama bertahun-tahun dengan simbol perdagangan yang berubah menjadi YEM, sekarang blockchain pribadi kita juga cocok dengan nama YEMCHAIN.  Fungsi dan semuanya tetap sama, hanya nama dan situs web yang berubah.  Jadi sekarang Anda dapat menungjungi ke www.yemchain.com untuk melihat transaksi dan detail blockchain lainnya.

 

Beberapa orang mungkin ada yang bertanya, "Oke, sekarang nama blockchain telah berubah, bagaimana dengan proyek lain seperti TwnklCars, TwnklEstate, TwnklShop, dll ... apakah nama-nama itu juga akan berubah?" Tidak, merk Twnkl adalah nama merk Unicorn Network untuk berbagai proyek yang bekerja dengan menggunakan YEM (seperti kasus dengan subcoins, TEC, TSHC, TMC, dll.), Jadi satu-satunya yang berubah adalah nama blockchain dari TwnklChain ke YEMCHAIN.

 

Kembali ke skenario gerbang masuk ke jaringan kita…

Karena kita memiliki Mata Uang Rainbow Currency di blockchain pribadi, dan banyak yang meminta cara agar bisa menukar YEM dengan BTC, ETH, dan banyak mata uang crypto lainnya, maka karena keamanan ekstra dari blockchain pribadi kita, pertukaran langsung tidak diizinkan.

 

Mengapa kita mesti memiliki blockchain pribadi?

Seperti yang kita ketahui, dunia BTC adalah tentang anonimitas dan ada banyak faktor lain yang menyebabkan masalah dalam banyak hal.  Ini adalah sebagian dari alasan mengapa kita pindah ke blockchain pribadi.

 

Jadi, sementara kita tidak dapat memberikan akses langsung untuk blockchain pribadi kita ke dunia BTC, saya dengan senang hati memberitahukan bahwa solusi telah ditemukan.  Tim kita selalu fokus pada solusi untuk berbagai tantangan yang kami hadapi, mereka sedang dalam proses membuat jembatan khusus antara blockchain pribadi kita (dunia YEM) dan blockchain publik dunia BTC.

 

Segera akan ada pengumuman cryptocurrency dunia BTC yang dapat dikonversi ke / dari YEM, dan cryptocurrency jembatan khusus ini akan terdaftar di bursa dunia BTC tertentu, jadi menukar cryptocurrency jembatan khusus ini menjadi cryptocurrency dunia BTC lainnya akan sangat  mudah dilakukan di banyak tempat berbeda di seluruh dunia.

 

Jadi apa artinya ini bagi pemegang YEM dan non-pemegang YEM?

 

Ada beberapa hal yang perlu Anda pahami, mengubah YEM menjadi mata uang crypto jembatan khusus ini bukanlah perdagangan, ini akan terjadi pada tingkat konversi tetap.  Mengonversi coin jembatan khusus menjadi YEM akan dilakukan dengan harga pasar saat ini.

 

 

Jembatan dari dunia YEM ke dunia BTC dan jembatan dari dunia BTC ke dunia YEM tidaklah sama, tidak diperdagangkan di sini.  Anda akan memiliki satu titik masuk dari dunia BTC dan satu titik keluar dari dunia YEM di dua tempat terpisah.

 

Ada sedikit perbedaan dalam hal ini, tetapi inti dari semuanya adalah bahwa bagi pemegang YEM yang ingin mengonversi YEM ke mata uang crypto lainnya, mereka akan dapat melakukannya, dan kemudian menggunakan mata uang crypto lainnya untuk membeli BTC,  ETH, dan sebagainya.  Dan begitu juga sebaliknya;  mereka yang memiliki BTC dan mata uang crypto lainnya di blockchain publik, mereka akan dapat membeli coin jembatan ini dan mengubahnya menjadi YEM.  Ini akan dilakukan melalui tempat-tempat tertentu.  Jadi nantikan informasi terbaru mengenal ini tersedia.

 

Ini adalah gerbang masuk khusus bagi mereka yang berada di dunia crypto BTC yang ingin menggunakan crypto mereka untuk mendapatkan YEM, dan gerbang keluar bagi pemegang YEM yang ingin mendapatkan mata uang crypto lain selain YEM.

 

Agar jelas, kami masih tidak mendukung perdagangan anonim dan spekulatif di dunia BTC. Tapi seperti biasa, kami selalu mendengar masukan dan selalu peduli. Beberapa orang di antara Anda telah mengajukan permintaan agar disediakan fitur ini dan Ta Da, inilah dia.

 

Nah, satu hal yang perlu diperhatikan sebagai pemegang YEM, gerbang keluar semacam ini sebenarnya hanyalah sebuah pilihan.  Tentunya, jika Anda menyukai kekuatan YEM dan perkembangannya selama ini, hal terbaik untuk dilakukan adalah mempertahankan YEM Anda.  Jadi ini hanyalah pintu keluar khusus bagi mereka yang ingin menggunakannya dengan alasan tertentu.  Karena itu para pemegang YEM sebaiknya jangan terburu-buru dalam hal ini.  Karena perlindungan kami sangat high level seperti keselamatan, keamanan, dan privasi di dalam blockchain pribadi kita, maka dengan mengubah YEM Anda menjadi coin jembatan ini, pada dasarnya Anda meninggalkan dunia YEM dan Zona Aman.  Pada saat itu, apa pun yang Anda putuskan untuk Anda lakukan adalah 100% tanggung jawab dan pilihan Anda.  Jadi ingatlah hal itu.

 

Bagi mereka yang berada di dunia BTC (tanpa YEM), ini adalah satu-satunya cara di mana mereka dapat menggunakan cryptocurrency blockchain publik tersebut untuk membeli YEM melalui cryptocurrency coin jembatan ini.

 

Jadi ini adalah jembatan yang kami ciptakan antara dunia YEM kami dengan dunia BTC.  Ini membuka banyak kesempatan bagi semua orang dan sangat mengasyikkan!

 

Saya sangat senang kita akhirnya memiliki strategi dan opsi khusus ini untuk semua orang, karena ini membantu mempermudah lebih banyak orang untuk berpartisipasi sesuai keinginan mereka.  Saat-saat yang menyenangkan menanti kita semua!

 

Saya tahu banyak dari Anda yang bertanya-tanya apa sebenarnya cryptocurrency lain yang dapat dikonversi ke dan dari YEM. Yakinlah jika coin tersebut telah tersedia, kami akan memberitahukan semua detailnya.  Untuk sementara ini, setidaknya Anda sudah tahu progress apa yang sedang terjadi dan Anda akan sudah siap untuk itu ketika semuanya sudah tersedia.

 

Diperkirakan coin ini akan diluncurkan sekitar 1 Oktober 2020. Nantikan pengumumannya.  Tentu saja, kami akan mengumumkannya di Wazzub.  Tempat di mana Anda dapat mengubah YEM menjadi coin jembatan khusus ini adalah YEMEXCHANGE.

 

Sekian update untuk hari ini.  Saya ucapkan selamat beristirahat siang ataupun malam, dan semoga yang terbaik selalu buat Anda!

Waaaaazzzzzzzuuuuuuubbbbb!

 

Semoga sukses selalu,

Cate Kozikowski, dan

Tim Bantuan (Support) WAZZUB Anda

 

 

 

***

Info tambahan dari Tim Bantuan (Support):

Perlu Bantuan? Gunakan heksagon SUPPORT yang praktis di SafeZone.

https://www.safe.zone

 

Untuk semua informasi Webinar Unicorn Network:

Silahkan masuk terlebih dahulu untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:  https://www.safe.zone (hexagon WEBINARS)

 

Untuk semua informasi Webinar Rainbow Currency:

Untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:

https://www.rainbowcurrency.com (Tombol WEBINAR RECAPS yang ada di menu)

 

Jangan lupa untuk selalu mengikuti siaran Radio SafeZone juga!

Siaran langsung setiap hari Kamis mulai pukul 11 a.m-12 p.m Waktu Pasifik USA. Untuk mengikuti siaran langsung dan mendengarkan rekaman siaran di:  https://www.safe.zone (hexagon RADIO SHOWS)

 

***

 

Harap dicatat, terhitung sejak tanggal 20 Maret 2019 Unicorn Network memberlakukan kebijakan mengenai media sosialnya yang baru. Informasi bagi para anggota akan diposting melalui  WazzUb.com di area BERITA (NEWS), silahkan ikuti perkembangan berita-berita terbaru di sana. Laman-laman media sosial luar akan dihapus satu per satu. Jika ada informasi terbaru akan segera diberitahukan. Terima kasih.

 

Pernyataan mengenai Media Sosial Pihak Ketiga Unicorn Network;

 

Unicorn Network menggunakan website dan aplikasi pihak ketiga untuk tujuan pemasaran dan akan sesering mungkin meminta para anggota untuk berinteraksi dengan menggunakan layanan-layanan tersebut agar postingan bisa dibaca banyak orang. Akan tetapi, kecuali dinyatakan secara khusus, Unicorn Network tidak menjamin keamanan dari layanan-layanan tersebut dan para anggota disarankan agar menggunakan layanan tersebut dengan kesadaran bahwa jika ada masalah yang timbul yang diakibatkan penggunaan layanan tersebut maka hal ini bukan tanggung jawab dari Unicorn Network.

 

***

 

 ** Peringatan bagi semua anggota: ** Kami menerapkan kebijakan anti spam yang sangat ketat. Bersikaplah profesional ketika menyebarkan link-link penawaran kita. Kami perhatikan ada sebagian anggota yang menyebarkan link di laman-laman dan grup-grup Facebook orang lain. ** Ini adalah bentuk spamming!!! ** Anda tidak boleh memposting link Anda di laman-laman atau grup-grup orang lain kecuali laman atau grup tersebut memang dibuat khusus untuk berbagi peluang bisnis. Anda tidak boleh memposting link di linimasa orang lain di media sosial manapun kecuali diizinkan oleh yang bersangkutan. Hormati orang lain dan bersikaplah profesional. Terima kasih.

 

***

 

Petunjuk Mengundang Orang Lain

***Para anggota yang terhormat,

Rainbow Currency kita merupakan peluang yang sangat menarik bagi semua anggota dan bagi masa depan transaksi perdagangan dan finansial.

Kami tahu Anda semua sangat antusias serta inovatif dalam mempromosikan Rainbow Currency kita dan kesempatan sekali seumur hidup ini.

Sebagaimana biasanya kami sangat memperhatikan reputasi perusahaan dan tentu saja Anda sendiri ketika berpromosi. Beberapa hal yang harus diperhatikan:

 

A. Ketika menerjemahkan informasi apapun, nama brand harus tetap dalam Bahasa Inggris. Rainbow Currency, Twnkl, Glitter, Rainbow, SafeZone, dsb. Harus tetap dalam Bahasa Inggris.

 

B. Selalu berikan informasi yang akurat dengan menggunakan laman-laman perusahaan sebagai acuan informasi. Jangan menyesatkan orang lain dengan membuat klaim atau merubah makna dari segala hal. Jika Anda tidak memahami arti dari sesuatu silahkan bertanya.

 

C. Pastikan untuk selalu mengikuti peraturan anti spam baik lokal maupun internasional terkait email. Jika menggunakan email Anda harus yakin orang yang Anda kirimi email benar-benar orang yang Anda kenal. Jika Anda mengirim email ke teman atau keluarga Anda harus menghormati jika mereka enggan menerima penawaran.

 

D. Jangan pernah gunakan Mailaxy untuk email pemasaran. Mailaxy ditujukan untuk penggunaan personal saja. Akun kita akan ditutup jika ketahuan ada anggota yang menggunakan Mailaxy untuk pemasaran dan ditandai sebagai spam.

 

E. Di Media Sosial seperti Facebook, Twitter, dsb, selalu ikuti syarat dan aturan penggunaannya.

*Jangan pernah posting link atau promosi di laman profil anggota yang lain. Jika anda posting di profil Anda sendiri mereka yang mengikuti Anda akan melihat jika mereka mengikuti postingan Anda.

*Jangan pernah membalas postingan orang lain atau berkomentar dengan menyisipkan link dan promosi.

*Jika Anda menjadi anggota sebuah grup yang membolehkan Anda membuat posting pemasaran, danga banyak grup seperti ini, pastikan Anda mengikuti aturan yang berlaku dan jangan membanjiri dengan postingan berkali-kali. Lihat apa yang dilakukan anggota grup lainnya. Jika ada ratusan atau bahkan ribuan orang yang aktif di dalam grup tersebut dan hanya satu orang yang memposting satu hal yang sama setiap 5 menit, jangan diikuti hanya karena dia melakukannya. Lakukan yang biasa saja di dalam grup.

 

F. Jangan terus-terusan men-tag orang yang acak dalam postingan Anda. Fungsi tersebut khusus buat orang yang ada di sebuah foto yang diposting atau orang yang perlu mengambil tindakan terkait poringan tersebut karena relevan dengan mereka.

 

G. Jangan tambahkan orang ke grup tanpa permisi. Ini terjadi pada saya sepanjang waktu dan sangat mengganggu. Anda bisa mengirim undangan dan memberikan opsi pada seseorang untuk bergabung, mengabaikan atau menghapus permintaan gabung Anda.

 

H. Banyak anggota lain yang memposting bahan pemasaran yang bisa digunakan dan dibagikan, gambar atau video serta ide-ide lain. Perhatikan untuk selalu menyesuaikan dengan data pribadi Anda dan tetap menjaga keakuratannya. Jika Anda melihat ada yang menarik tapi belum dibagikan jangan ragu untuk menghubungi pemiliknya dan meminta ijin sebelum ikut menggunakannya.

 

I. Jika Anda membuat Laman, Grup, Blog, dsb. Milik anda sendiri pastikan Anda mengikuti syarat dan ketentuan dari penyedia layanan. Juga pastikan Anda mengikuti Petunjuk Afiliasi kami untuk Media Sosial dan Aktifiatas Internet. Anda bisa melihatnya di sini:

https://drive.google.com/open?id=1Vf4BCQNWKuzCCcaGbF4uWxKe2l0aQfbh

Selesai***

 

***

 

Karena website kita dilayani oleh worldwide web maka akan bisa diakses di beberapa negara. Kami bangga bisa membuat konten, software, produk dan/atau jasa yang bisa dijangkau oleh negara-negara melegalkan hal ini. Dan karena kami tidak tahu jika ada negara yang mencekal jenis-jenis informasi seperti ini, ataupun khususnya informasi yang kami sediakan, maka kami tidak menyatakan bahwa hal-hal yang kami sampaikan di website kami adalah tepat dan syah digunakan di lokasi manapun di luar negara Amerika Serikat. Undang-undang terkait penggunaan konten, software, produk dan/atau jasa secara syah melalui internet bisa berbeda di setiap negara. Jika Anda bisa mengakses website kami dari lokasi-lokasi yang ada di luar negara Amerika Serikat maka Anda akan bertanggung jawab secara pribadi terhadap hukum yang berlaku di wilayah Anda. Mengakses website adalah terlarang di negara-negara di mana konten-konten seperti yang kami sediakan dianggap ilegal atau bertentangan dengan peraturan perundangan yang ada di tempat tersebut.


 

***


 

Pernyataan Mengenai Pendapatan: Segala upaya telah dilakukan agar setiap hitungan secara akurat bisa merepresentasikan proyek kami. Semua contoh hasil tidak bisa dimaknai sebagai sebuah janji atau jaminan akan penghasilan. Tingkat keberhasilan Anda untuk memperoleh hasil sebagaimana yang diklaim di website kami akan tergantung kepada waktu yang Anda luangkan untuk proyek terkait, pengetahuan dan beragam keterampilan pemasaran. Karena faktor-faktor ini berbeda-beda pada setiap orang maka kami tidak menjamin keberhasilan atau suatu hasil yang spesifik. Kami juga tidak bertanggungjawab atas segala tindakan Anda. Materi-materi yang terdapat pada website kami bisa mengandung informasi termasuk yang berdasarkan perkiraan ke depan. Perkiraan ke depan membantu kami mendapatkan ekspektasi atau pandangan mengenai keadaan-keadaan di masa mendatang. Anda bisa mengetahui pernyataan-pernyataan semacam ini berdasarkan fakta tidak adanya keterkaitan yang pasti dengan fakta-fakta yang terjadi saat ini atau fakta yang bersifat historis. Pernyatan-pernyataan tersebut biasanya akan menggunakan kata-kata seperti “antisipasi”, “estimasi”, “ekspektasi”, “proyeksi”, “bermaksud”, “berencana”, “percaya” dan kata-kata serta istilah lain dengan makna yang sama yang berkaitan dengan sebuah penggambaran akan potensi hasil atau pendapatan.


 

Copyright © 2011-2020 United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc.
Hak cipta dilindungi Undang-undang.