Garis Besar Webinar Unicorn Network
1 Juli 2020
Disampaikan oleh Cate Kozikowski


Isi dari webinar ini adalah hak milik dari United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc., dan tidak boleh disalin dalam bentuk apapun serta disebarkan kepada publik. Semua bentuk transkrip dan terjemahan yang diadakan sendiri oleh para anggota “The Power of We” bukanlah resmi dari perusahaan. Silahkan menunggu rekap serta terjemahan resmi dalam Bahasa Inggris untuk mendapatkan penjelasan yang lebih terperinci dari setiap webinar.


 Pernyataan: Anda akan bertanggung jawab sendiri secara pribadi atas tindakan apapun yang Anda lakukan. Isi dari webinar berikut ini serta webinar-webinar lainnya bukanlah sebagai bentuk nasihat atau anjuran. Lakukan atas nama Anda sendiri dan konsultasikan dengan para ahli di bidangnya sebelum mengambil keputusan, misalnya yang berkaitan dengan kesehatan, keuangan, pajak, bisnis dan sebagainya. Keputusan untuk membeli Hak Kepemilikan Sebagian (F.O.R) harus selalu berdasarkan pada informasi yang bisa dilihat di website dan tidak satupun dari informasi yang disampaikan di webinar yang mengikat secara hukum bagi perusahaan, hanya isi (konten) yang terdapat langsung di website TwnklEstate yang bersifat mengikat secara hukum.

 

 

Topik yang dibahas:

1. Mengenal YEMEXCHANGE

 

Para Anggota Keluarga Unicorn yang terhormat,

 

Setelah lebih dari satu tahun melakukan penelitian, pengembangan, pemrograman, dan pengujian, akhirnya sampailah kita di sini. Dan hari ini kita akan melalui banyak hal bersama.

 

Dengan bangga kami perkenalkan kepada Anda YEMEXCHANGE!

 

Proyek ini merupakan upaya gabungan dari YEM Foundation dan Unicorn Network, programmer, penguji, dan banyak lainnya;  terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mewujudkan proyek ini.

 

Bagi mereka yang mungkin belum tahu, YEM Foundation adalah organisasi nirlaba yang anggotanya dipilih secara demokratis yang mewakili Mata Uang Rainbow Currency (simbol perdagangan: YEM) dan YEM adalah singkatan dari Your Everyday Money!

 

Setiap hari Senin, YEM Foundation menerbitkan informasi dan peraturan terbaru terkait YEM di situs web mereka:

https://www.yemfoundation.org/

Informasi terbaru tanggal 29 Juni 2020 berisi aturan YEMEXCHANGE, termasuk aturan baru untuk perdagangan.  Perlu diingat bahwa setiap aturan dan regulasi tujuannya adalah untuk melindungi Mata Uang Rainbow Currency dan menjaga keadilan bagi semua Pemegang YEM.  Rainbow Currency TIDAK dirancang untuk perdagangan harian dan spekulasi, ini adalah mata uang sejati yang tujuan satu-satunya adalah untuk membeli barang dan jasa di seluruh dunia.

 

Hingga saat ini YEM telah digunakan untuk membeli mobil, real estate, mendirikan perusahaan di Jerman, dan semua jenis barang dan jasa sehari-hari seperti makanan, kunjungan dokter, dan banyak lagi.  Dengan  bangunan ekonomi tingkat dunia yang terus berkembang, yang dibangun di sekitarnya, YEM telah menaiki tangga pertumbuhan sejak diciptakan hanya beberapa tahun yang lalu pada akhir 2017.

 

Di bawah ini adalah aturan baru yang diposting oleh YEM Foundation pada tanggal 29 Juni 2020, Anda dapat membaca sendiri seluruh informasi tersebut di situs web mereka.

 

 

 

 

Peraturan Perdagangan:

1. Kisaran harga resmi pertama adalah USD0.9000 hingga USD1.1000

2. Tidak seorang pun diizinkan untuk menawarkan YEM di bawah atau di atas kisaran harga saat ini

3. Setiap Pemilik YEM hanya boleh membuat 1 (satu) order di exchanger pada waktu yang sama

4. Setelah order jual dibatalkan atau dieksekusi sepenuhnya, ada masa tunggu 7 hari sebelum order jual baru boleh dibuat

5. Jumlah maksimum untuk order jual adalah YEM1.000 per order

 

Sekarang mari kita lihat YEMEXCHANGE yang baru ini…

 

 

 

 

Dari website:

TENTANG KAMI

YEMEXCHANGE adalah exchanger resmi untuk koin dan token YEMLCHAIN, blockchain yang 'ramah otoritas (para pemangku kebijakan)'.  Kami sepenuhnya mematuhi semua persyaratan YEM Foundation.

 

EXCHANGE

YEMEXCHANGE menawarkan pasangan perdagangan YEM/USD, TEC/YEM, TMC/YEM, TSHC/YEM dan TVC/YEM.  Pasangan perdagangan yang lain bisa ditambahkan berdasarkan permintaan.

 

OTC

YEMEXCHANGE menawarkan fitur layanan tambahan berupa tempat jual beli langsung yang berupa OTC (On The Counter).  Ini merupakan tempat beli dan jual YEM langsung dengan tarif yang berlaku saat itu ke dan dari anggota lain.

 

KYC/AML (Know Your Customer/Anti Money Laundering)

YEMEXCHANGE menggunakan proses KYC/AML tingkat bank untuk melindungi pelanggan kami.  Setiap anggota perlu melalui proses identifikasi yang mudah namun efektif.

 

Yang hebat dengan YEMEXCHANGE adalah bahwa KYC/AML (Kenali Pelanggan Anda/Anti-Pencucian Uang) sudah tercover melalui keanggotaan SafeZone Anda dan diverifikasi dengan SafeZone Pass Terverifikasi Anda.  Ada beberapa tingkat akses di YEMEXCHANGE berdasarkan tingkat verifikasi Anda.  (Kita akan membahas ini sedikit lebih detail nanti.)

 

KEAMANAN

YEMEXCHANGE adalah anggota SafeZone, yang memberikan standar keamanan tertinggi kepada anggota kami.  Setiap transaksi harus disetujui oleh PIN sekali waktu secara acak.

 

BIAYA (FEES)

YEMEXCHANGE adalah rumah dari industri di bidang yang sama dengan biaya terendah.  Bayar biaya Anda dengan YEM, atau bayar dengan USD dan dapatkan cashback 100% dalam YEM.  Selamat datang di Biaya Nol Bersih (Net Zero Fees) kami!

 

BOT

YEMEXCHANGE adalah zona bebas bot.  Kami adalah pintu masuk (atau keluar) bagi pemegang YEM dan tidak mendukung perdagangan jangka pendek.  Jadi, bot perdagangan tidak diperbolehkan.

 

API

Untuk kenyamanan pelanggan kami, YEMEXCHANGE menawarkan API agar pelanggan mereka bisa mengetahui nilai saat ini, volume perdagangan, dan statistik pasar.

 

Sekarang mari kita lihat apa yang ada di dalam setelah Anda login.

 

 

 

 

Ini adalah dasbor utama yang akan Anda temui setelah login, di mana Anda bisa membaca semua info secara sekilas.  Dan ya, di sana Anda akan dapat melihat harga awal yang dipilih oleh Para Pemilik YEM, rata-rata memberikan suara untuk harga awal YEM adalah: US $ 1,0794. Dan perlu diketahui harga YEM dapat bervariasi baik naik maupun turun, yang akan selalu dalam kisaran harga tertentu yang ditetapkan oleh YEM Foundation dan dievaluasi setiap minggu dengan informasi yang akan diposting setiap hari Senin di situs web mereka.  Harga minimum adalah harga terendah dari harga YEM yang tujuannya untuk melindungi nilai dan menciptakan stabilitas, satu hal yang sangat penting dalam bisnis.

 

Sekilas tentang informasi yang berguna di dasbor Anda.

WALLET (DOMPET)

Tempat di mana Anda akan melihat nilai total dompet YEMEXCHANGE Anda.  Area DOMPET Anda adalah tempat Anda menyimpan dan menarik dana ke/dari dompet YEMEXCHANGE Anda juga.  (Kita akan membicarakan hal itu lebih lanjut sebentar lagi.)    

RUANG ORDER (ORDER BOOK)

Ruang Order adalah tempat Anda bisa melihat order terbuka yang Anda miliki.

 

BIAYA

Untuk mengaktifkan Biaya Nol Bersih, Anda harus membuat pilihan dari area Profil Anda (lebih lanjut tentang hal itu sebentar lagi).

Perlu Anda diketahui, saat ini sedang ada masalah teknis pada halaman biaya, namun masalah ini akan segera kami tangani.  Jika Anda ingin menunggu sampai masalah teratasi sebelum Anda menggunakan bursa, tidak masalah. Jika Anda tidak sabar menunggu, biaya akan dikenakan karena mereka masuk sistem. Jadi pastikan Anda membaca konfirmasi Anda terlebih dahulu sebelum Anda melakukan apa pun untuk melihat biaya yang dikenakan.

 

REGULASI

Seperti tadi saya sebutkan, YEM Foundation akan mengumumkan informasi dan peraturan baru tiap hari Senin. Anda dapat mengakses situs web YEM Foundation dengan mudah dari tombol LEARN MORE.

 

Dan Anda juga akan melihat harga terkini dari YEM dan semua TCoin yang ada.

 

Satu area penting yang dapat Anda akses dari dasbor Anda adalah segmen PROFIL Anda.

Ada beberapa level tergantung pada verifikasi Anda. Setelah login, klik PerNum Anda di pojok kanan atas untuk melihat PROFIL Anda dan melihat level Anda.  Ya, Anda dapat menggunakan YEMEXANGE secara terbatas tanpa Verified SafeZone Pass.

 

 

 

 

PROFIL ANDA

Di sinilah tempat Anda bisa melihat Status Verifikasi Anda.

 

Level 1:   Masukkan Nama dan Tanggal Lahir – Perdagangan hanya sampai $100 per bulan [Lolos]

Level 1 berarti Anda memiliki informasi dasar di Profil SafeZone Anda.  Nama dan alamat Anda.  Dan di Pernum.com ketika Anda pertama kali masuk, Anda telah memasukkan Tanggal Lahir (Date Of Birth/DOB) Anda bersama dengan informasi Anda yang lain.  Saat ini DOB hanya ditampilkan di profil Pernum.  Anda tidak akan bisa mengakses halaman Dompet Pernum Anda sampai halaman itu dimasukkan.  Setelah Anda melakukannya, Anda tidak dapat lagi melihat profil di Pernum.com

 

Level 2:   KYC Dasar (Basic) – Perdagangan bisa sampai $200 per bulan        [Lolos]

Level 2 adalah KYC Dasar (Basic), artinya Anda telah mengunggah Bukti Identitas (POI) dan Bukti Alamat (POA) Anda yang valid dan memilih jenis Keanggotaan Anda di SafeZone di bawah PROFIL.

https://safe.zone

Untuk POA Anda, sekedar mengingatkan, Anda bisa mengunggah rekening tagihan saat ini seperti telepon rumah, TV, internet, air, rekening koran (nomor rekening dan transaksi dapat diblokir), atau tagihan dokter di kop surat resmi misalnya  dengan nama dan alamat tempat tinggal fisik Anda.  POA harus memiliki nama dan alamat fisik tempat tinggal Anda dan masa berlaku tidak boleh lebih dari 3 bulan.

Harap diingat juga POI Anda juga harus berupa ID resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah yang terdapat foto Anda di atasnya, seperti KTP atau Paspor.

 

 

 

 

Level 3:  KYC penuh dan AML – Perdagangan Tak Terbatas per bulan [Terverifikasi/Verified]

Level 3 adalah SafeZone Pass Terverifikasi, kunjungi safezonepass.com untuk memulai membuat akun Anda.

 

Perhatikan bagian bawah gambar di atas, itu adalah tempat di mana Anda bisa memilih jika Anda ingin dimasukkan ke dalam Biaya Nol Bersih (Net Zero Fees) di YEMEXCHANGE, pilih AKTIFKAN untuk dimasukkan ke dalam pilihan tersebut.  Harap diperhatikan jika Anda memilih opsi ini, Anda harus memiliki dana di dompet USD Anda untuk biaya penarikan karena Anda hanya akan dapat melakukan transaksi jika Anda memiliki saldo USD di dompet Anda saat Anda memilih opsi Biaya Nol Bersih.
 

Jika Anda hanya ingin membayar biaya dalam YEM, biarkan opsi tersebut NONAKTIF (DISABLED).  Anda dapat mengubah pengaturan ini kapan saja.

Dan biaya apa pun yang dikenakan dari YEMEXCHANGE semuanya dipotong dari dompet YEMEXCHANGE Anda, jadi ketika Anda membuat order jual atau melakukan transaksi lain, pastikan Anda memiliki cukup YEM untuk menutupi biaya yang akan dikenakan.

 

 

 

 

WALLET (DOMPET) ANDA

Untuk mengisi saldo dompet Anda, Anda cukup pergi ke area DOMPET di YEMEXCHANGE dan menyetorkan dana langsung dari sana.  Anda TIDAK perlu pergi ke Dompet PerNum untuk menyetor ke YEMEXCHANGE.

Cukup klik DEPOSIT untuk mulai mengisi dana yang ingin Anda setor, semuanya terjadi di dalam situs YEMEXCHANGE untuk menyetor dana Anda.

 

 

 

 

 

PERDAGANGAN (TRADE)

Di bagian PERDAGANGAN Anda bisa menemukan exchange tempat Anda dapat menukarkan berbagai mata uang.  Untuk saling menukarkan pasangan mata uang, cukup klik pada drop down kecil di kiri atas dan pilih pasangan yang diinginkan.  Bagian perdagangan akan mengikuti format yang sama apa pun pasangan tradingnya.

Misalnya untuk pasangan YEM/USD, Anda bisa melihat Order Beli YEM di sisi kiri.

Untuk MEMBELI suatu order di Exchange (PERDAGANGAN di menu) ... Anda harus memilih Order BELI, dan itu akan otomatis tereksekusi jika permintaan tersedia.  Jika Anda menginginkan harga terbaik selalu tersedia saat melakukan Order Beli Anda, maka centang kotak Beli dengan Harga Terbaik saat Anda mulai membuat order.

Saat Anda memasukkan Order Beli, Anda akan melihatnya terlebih dahulu pada daftar di bawah di sebelah kiri, kemudian karena secara otomatis order tersebut akan tereksekusi oleh Order Jual yang tersedia maka Anda akan melihat beberapa notifikasi kecil muncul di layar sebelah kanan bawah  yang memberi tahu Anda proses apa yang terjadi.  Kemudian setelah order Anda tereksekusi, Anda akan melihat order Anda masuk ke Riwayat Pasar (Market History) di sebelah kiri.  Yakinlah meskipun Anda terlewat membaca notifikasi kecil saat order Anda selesai, Anda akan tetap bisa melihatnya di riwayat akun Anda yang terdapat di area WALLET (DOMPET) dan tentu saja Anda akan menerima dana di dompet Anda.

 

Anda juga akan melihat Order Jual YEM di tengah.

Untuk membuat Order JUAL di Exchange (PERDAGANGAN di menu) ... Anda harus memilih Order JUAL, dan itu akan otomatis tereksekusi jika permintaan tersedia.

Ingat, semua order jual untuk YEM dibatasi hingga maksimum 1000 YEM per penawaran dan harga jual harus dalam kisaran harga yang ditentukan, namun hanya penurunan harga kecil yang diperbolehkan pada satu waktu.

Harap diingat saat menentukan harga jual Anda, seperti yang telah kita lihat dari pengalaman sebelumnya, menurunkan harga terus-terusan belum tentu merupakan strategi terbaik dan mungkin tidak berpengaruh pada seberapa cepat order Anda terjual.  Selain itu, perlu diperhatikan juga jika Anda membatalkan order untuk mencoba dan mengubah harga atau karena alasan apa pun, atau jika penawaran Anda tereksekusi, Anda harus menunggu 7 hari sebelum Anda bisa mengajukan penawaran baru.  Ini untuk memberikan kesempatan bagi lebih banyak Pemilik YEM agar bisa berpartisipasi juga sesuai keinginan/kebutuhan mereka.

 

Jika Anda ingin menjual YEM dalam jumlah yang lebih besar, gunakan pasar OTC.

 

 

 

 

OTC

Di area market OTC, Anda dapat membeli/menjual baik penawaran publik maupun pribadi.  Sebelumnya layanan ini disediakan oleh TwnklBuy,  namun saat ini fungsi TwnklBuy telah diintegrasikan ke dalam area OTC ini.  Bagi mereka yang masih memiliki penawaran di TwnklBuy, dananya sedang diproses untuk pengembalian (termasuk biaya). Anda akan melihat bahwa melalui PerNum Wallet Anda, siapa pun yang masih memiliki pesanan tertunda, tim kami akan menindaklanjutinya. Cek terus email Anda mulai minggu depan.

 

Jadi bagaimana cara kerja pasar OTC?

Di sebelah kanan Anda akan melihat bagian Order Beli YEM OTC.  Di sini Anda akan melihat daftar pesanan yang tersedia untuk dibeli.  Anda juga dapat mencari daftarnya. Dan Private Order untuk Anda juga akan ditampilkan.

 

Di sebelah kiri Anda akan melihat bagian Order Jual YEM OTC, di mana Anda bisa menempatkan Order Jual Anda.  Anda dapat menempatkan penawaran umum yang bisa dilihat dan dibeli siapa saja, atau Anda dapat mengajukan penawaran pribadi.  Jika Anda mengajukan penawaran pribadi, Anda perlu menambahkan PerNum anggota yang menerima penawaran Anda dan hanya mereka yang dapat melihatnya.  Untuk Opsi Pembayaran, hanya penawaran Pribadi yang dapat menggunakan pembayaran langsung karena Anda perlu mengetahui secara pribadi orang tersebut untuk menentukan metode pembayaran yang Anda inginkan. Misalnya jika Anda ingin menerima dana melalui aplikasi pembayaran tertentu.  Sementara itu semua penawaran umum pembayarannya akan dilakukan dengan pembayaran dana jaminan (sistem escrow/antrian).

 

Beberapa hal lain yang perlu diperhatikan, Anda akan melihat area API tempat Anda bisa mendapatkan info API untuk menampilkan harga dan statistik.  Dan area FAQ yang akan menampilkan info tambahan berdasarkan masukan sesuai kebutuhan.

Untuk masuk ke YEMEXCHANGE silahkan kunjungi:

https://yemexchange.com/

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan lihat FAQ di situs YEMEXCHANGE atau baca ulang rekapnya sebelum menghubungi Tim Bantuan, barangkali pertanyaan Anda sudah terjawab di sana.  Terima kasih.

Silakan lihat pengumuman dengan topik YEMEXCHANGE di WazzUb untuk informasi terbaru jika sudah ada…

https://world.wazzub.com/viewtopic.php?id=4197

 

Terakhir, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim kami yang luar biasa yang tanpa lelah bekerja untuk kita semua dan kesuksesan kita.  Akhir pekan mendatang, 4 Juli, adalah Hari Kemerdekaan di AS, jadi tim kami akan menghabiskan banyak waktunya bersama keluarga dan teman mereka mulai 3-6 Juli.  Jadi harap diperhatikan hal ini dan selalulah berpikiran positif sebagai ucapan terima kasih.  Semoga Anda senantiasa aman selalu dan bersenang-senanglah dengan semua orang yang merayakan liburan akhir pekan ini.

 

Cate menutup webinar dengan mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir pada webinar, mengucapkan selamat beristirahat siang atau malam, dan berharap semoga yang terbaik selalu buat semuanya.  Sampai jumpa di lain waktu…

WAAAZZZZUUUUBBBB!

 

Semoga sukses selalu,

Cate Kozikowski, dan

Tim Bantuan (Support) WAZZUB Anda

 

 

 

***

Info tambahan dari Tim Bantuan (Support):

 

Perlu Bantuan? Gunakan heksagon SUPPORT yang praktis di SafeZone.

https://www.safe.zone

 

Untuk semua informasi Webinar Unicorn Network:

Silahkan masuk terlebih dahulu untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:  https://www.safe.zone (hexagon WEBINARS)

 

Untuk semua informasi Webinar Rainbow Currency:

Untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:

https://www.rainbowcurrency.com (Tombol WEBINAR RECAPS yang ada di menu)

 

Jangan lupa untuk selalu mengikuti siaran Radio SafeZone juga!

Siaran langsung setiap hari Kamis mulai pukul 11 a.m-12 p.m Waktu Pasifik USA. Untuk mengikuti siaran langsung dan mendengarkan rekaman siaran di:  https://www.safe.zone (hexagon RADIO SHOWS)

 

***

 

Harap dicatat, terhitung sejak tanggal 20 Maret 2019 Unicorn Network memberlakukan kebijakan mengenai media sosialnya yang baru. Informasi bagi para anggota akan diposting melalui  WazzUb.com di area BERITA (NEWS), silahkan ikuti perkembangan berita-berita terbaru di sana. Laman-laman media sosial luar akan dihapus satu per satu. Jika ada informasi terbaru akan segera diberitahukan. Terima kasih.

 

***

 

Pernyataan mengenai Media Sosial Pihak Ketiga Unicorn Network; 

Unicorn Network menggunakan website dan aplikasi pihak ketiga untuk tujuan pemasaran dan akan sesering mungkin meminta para anggota untuk berinteraksi dengan menggunakan layanan-layanan tersebut agar postingan bisa dibaca banyak orang. Akan tetapi, kecuali dinyatakan secara khusus, Unicorn Network tidak menjamin keamanan dari layanan-layanan tersebut dan para anggota disarankan agar menggunakan layanan tersebut dengan kesadaran bahwa jika ada masalah yang timbul yang diakibatkan penggunaan layanan tersebut maka hal ini bukan tanggung jawab dari Unicorn Network.

 

***

 

 ** Peringatan bagi semua anggota: ** Kami menerapkan kebijakan anti spam yang sangat ketat. Bersikaplah profesional ketika menyebarkan link-link penawaran kita. Kami perhatikan ada sebagian anggota yang menyebarkan link di laman-laman dan grup-grup Facebook orang lain. ** Ini adalah bentuk spamming!!! ** Anda tidak boleh memposting link Anda di laman-laman atau grup-grup orang lain kecuali laman atau grup tersebut memang dibuat khusus untuk berbagi peluang bisnis. Anda tidak boleh memposting link di linimasa orang lain di media sosial manapun kecuali diizinkan oleh yang bersangkutan. Hormati orang lain dan bersikaplah profesional. Terima kasih.

 

***

 

Petunjuk Mengundang Orang Lain

***Para anggota yang terhormat,

Rainbow Currency kita merupakan peluang yang sangat menarik bagi semua anggota dan bagi masa depan transaksi perdagangan dan finansial.

Kami tahu Anda semua sangat antusias serta inovatif dalam mempromosikan Rainbow Currency kita dan kesempatan sekali seumur hidup ini.

Sebagaimana biasanya kami sangat memperhatikan reputasi perusahaan dan tentu saja Anda sendiri ketika berpromosi. Beberapa hal yang harus diperhatikan:

 

A. Ketika menerjemahkan informasi apapun, nama brand harus tetap dalam Bahasa Inggris. Rainbow Currency, Twnkl, Glitter, Rainbow, SafeZone, dsb. Harus tetap dalam Bahasa Inggris.

 

B. Selalu berikan informasi yang akurat dengan menggunakan laman-laman perusahaan sebagai acuan informasi. Jangan menyesatkan orang lain dengan membuat klaim atau merubah makna dari segala hal. Jika Anda tidak memahami arti dari sesuatu silahkan bertanya.

 

C. Pastikan untuk selalu mengikuti peraturan anti spam baik lokal maupun internasional terkait email. Jika menggunakan email Anda harus yakin orang yang Anda kirimi email benar-benar orang yang Anda kenal. Jika Anda mengirim email ke teman atau keluarga Anda harus menghormati jika mereka enggan menerima penawaran.

 

D. Jangan pernah gunakan Mailaxy untuk email pemasaran. Mailaxy ditujukan untuk penggunaan personal saja. Akun kita akan ditutup jika ketahuan ada anggota yang menggunakan Mailaxy untuk pemasaran dan ditandai sebagai spam.

 

E. Di Media Sosial seperti Facebook, Twitter, dsb, selalu ikuti syarat dan aturan penggunaannya.

*Jangan pernah posting link atau promosi di laman profil anggota yang lain. Jika anda posting di profil Anda sendiri mereka yang mengikuti Anda akan melihat jika mereka mengikuti postingan Anda.

*Jangan pernah membalas postingan orang lain atau berkomentar dengan menyisipkan link dan promosi.

*Jika Anda menjadi anggota sebuah grup yang membolehkan Anda membuat posting pemasaran, danga banyak grup seperti ini, pastikan Anda mengikuti aturan yang berlaku dan jangan membanjiri dengan postingan berkali-kali. Lihat apa yang dilakukan anggota grup lainnya. Jika ada ratusan atau bahkan ribuan orang yang aktif di dalam grup tersebut dan hanya satu orang yang memposting satu hal yang sama setiap 5 menit, jangan diikuti hanya karena dia melakukannya. Lakukan yang biasa saja di dalam grup.

 

F. Jangan terus-terusan men-tag orang yang acak dalam postingan Anda. Fungsi tersebut khusus buat orang yang ada di sebuah foto yang diposting atau orang yang perlu mengambil tindakan terkait poringan tersebut karena relevan dengan mereka.

 

G. Jangan tambahkan orang ke grup tanpa permisi. Ini terjadi pada saya sepanjang waktu dan sangat mengganggu. Anda bisa mengirim undangan dan memberikan opsi pada seseorang untuk bergabung, mengabaikan atau menghapus permintaan gabung Anda.

 

H. Banyak anggota lain yang memposting bahan pemasaran yang bisa digunakan dan dibagikan, gambar atau video serta ide-ide lain. Perhatikan untuk selalu menyesuaikan dengan data pribadi Anda dan tetap menjaga keakuratannya. Jika Anda melihat ada yang menarik tapi belum dibagikan jangan ragu untuk menghubungi pemiliknya dan meminta ijin sebelum ikut menggunakannya.

 

I. Jika Anda membuat Laman, Grup, Blog, dsb. Milik anda sendiri pastikan Anda mengikuti syarat dan ketentuan dari penyedia layanan. Juga pastikan Anda mengikuti Petunjuk Afiliasi kami untuk Media Sosial dan Aktifiatas Internet. Anda bisa melihatnya di sini:

https://drive.google.com/open?id=1Vf4BCQNWKuzCCcaGbF4uWxKe2l0aQfbh

Selesai***

 

***

 

Karena website kita dilayani oleh worldwide web maka akan bisa diakses di beberapa negara. Kami bangga bisa membuat konten, software, produk dan/atau jasa yang bisa dijangkau oleh negara-negara melegalkan hal ini. Dan karena kami tidak tahu jika ada negara yang mencekal jenis-jenis informasi seperti ini, ataupun khususnya informasi yang kami sediakan, maka kami tidak menyatakan bahwa hal-hal yang kami sampaikan di website kami adalah tepat dan syah digunakan di lokasi manapun di luar negara Amerika Serikat. Undang-undang terkait penggunaan konten, software, produk dan/atau jasa secara syah melalui internet bisa berbeda di setiap negara. Jika Anda bisa mengakses website kami dari lokasi-lokasi yang ada di luar negara Amerika Serikat maka Anda akan bertanggung jawab secara pribadi terhadap hukum yang berlaku di wilayah Anda. Mengakses website adalah terlarang di negara-negara di mana konten-konten seperti yang kami sediakan dianggap ilegal atau bertentangan dengan peraturan perundangan yang ada di tempat tersebut.


 

***


 

Pernyataan Mengenai Pendapatan: Segala upaya telah dilakukan agar setiap hitungan secara akurat bisa merepresentasikan proyek kami. Semua contoh hasil tidak bisa dimaknai sebagai sebuah janji atau jaminan akan penghasilan. Tingkat keberhasilan Anda untuk memperoleh hasil sebagaimana yang diklaim di website kami akan tergantung kepada waktu yang Anda luangkan untuk proyek terkait, pengetahuan dan beragam keterampilan pemasaran. Karena faktor-faktor ini berbeda-beda pada setiap orang maka kami tidak menjamin keberhasilan atau suatu hasil yang spesifik. Kami juga tidak bertanggungjawab atas segala tindakan Anda. Materi-materi yang terdapat pada website kami bisa mengandung informasi termasuk yang berdasarkan perkiraan ke depan. Perkiraan ke depan membantu kami mendapatkan ekspektasi atau pandangan mengenai keadaan-keadaan di masa mendatang. Anda bisa mengetahui pernyataan-pernyataan semacam ini berdasarkan fakta tidak adanya keterkaitan yang pasti dengan fakta-fakta yang terjadi saat ini atau fakta yang bersifat historis. Pernyatan-pernyataan tersebut biasanya akan menggunakan kata-kata seperti “antisipasi”, “estimasi”, “ekspektasi”, “proyeksi”, “bermaksud”, “berencana”, “percaya” dan kata-kata serta istilah lain dengan makna yang sama yang berkaitan dengan sebuah penggambaran akan potensi hasil atau pendapatan.


 

Copyright © 2011-2020 United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc.
Hak cipta dilindungi Undang-undang.