Garis Besar Webinar Unicorn Network
30 September 2020
Disampaikan oleh Cate Kozikowski


Isi dari webinar ini adalah hak milik dari United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc., dan tidak boleh disalin dalam bentuk apapun serta disebarkan kepada publik. Semua bentuk transkrip dan terjemahan yang diadakan sendiri oleh para anggota “The Power of We” bukanlah resmi dari perusahaan. Silahkan menunggu rekap serta terjemahan resmi dalam Bahasa Inggris untuk mendapatkan penjelasan yang lebih terperinci dari setiap webinar.


 Pernyataan: Anda akan bertanggung jawab sendiri secara pribadi atas tindakan apapun yang Anda lakukan. Isi dari webinar berikut ini serta webinar-webinar lainnya bukanlah sebagai bentuk nasihat atau anjuran. Lakukan atas nama Anda sendiri dan konsultasikan dengan para ahli di bidangnya sebelum mengambil keputusan, misalnya yang berkaitan dengan kesehatan, keuangan, pajak, bisnis dan sebagainya. Keputusan untuk membeli Hak Kepemilikan Sebagian (F.O.R) harus selalu berdasarkan pada informasi yang bisa dilihat di website dan tidak satupun dari informasi yang disampaikan di webinar yang mengikat secara hukum bagi perusahaan, hanya isi (konten) yang terdapat langsung di website TwnklEstate yang bersifat mengikat secara hukum.

 

 

Topik yang dibahas:

1. Aktifitas selama Oktober 2020

2. Informasi SafeZone.info

3. Informasi PRO or NO!

4. Informasi Swiss Digital Fund

5. Informasi Bridge-coin

6. Happy Health Center updates

7. Informasi TwnklEstate

8. Informasi TwnklSoccer

 

 

 

Waazzzuubbb Keluarga Unicorn!

 

Hari ini kami memiliki beberapa info menarik untuk disampaikan, kami akan membahas tentang apa yang berlangsung di bulan Oktober 2020!  Selama bulan Oktober Anda akan melihat sejumlah hal baru yang terjadi di jaringan SafeZone.

 

Salah satu hal baru ini terkait dengan situs SafeZone.info yang dilakukan selama bulan Oktober.  Ketika pengerjaan selesai dan Anda mengunjungi SafeZone.info…

 

 

… Anda akan melihat info mengenai SafeZone!

 

SafeZone.info akan beralih menjadi situs web yang lebih informatif.  Ini akan menjadi cara terbaik untuk menyampaikan informasi-informasi yang bersifat umum tentang SafeZone kepada orang lain yang Anda undang bergabung.

 

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, di sana terdapat informasi:

SafeZone adalah sebuah jaringan dari proyek global yang dibangun atas dasar pijakan 'Pertama: Untuk Orang – Kedua: Demi Planet – Ketiga Buat Keuntungan' (‘People First - Planet Second - Profit Third'). Ini dimaksudkan sebagai kerangka kerja bagi orang-orang dengan ide yang sama yang ingin menjadikan planet kita ini sebagai tempat yang lebih baik untuk ditinggali oleh kita semua.  Oleh karenanya, kami berfokus pada sikap saling menghormati, privasi, keamanan, kualitas, dan sebagainya untuk menyebutkan beberapa dari nilai-nilai inti perusahaan kami.

 

Kami tidak berpolitik. Ini juga bukan soal agama. Kami hanya peduli dengan umat manusia dan bagaimana kami harus berinteraksi dengan planet bumi kita ini.  Anda dipersilakan untuk bergabung dengan SafeZone, tidak peduli siapa Anda, di mana pun Anda tinggal, selama Anda memperlakukan semua anggota lain dengan hormat.

 

Anda tidak perlu membayar apapun untuk menjadi anggota SafeZone.  Ketika kami memulai proyek ini pada tahun 2011 kami berjanji bahwa tidak ada anggota yang akan dipaksa membayar apa pun untuk menjadi anggota. Kami justru berjanji untuk berbagi kesuksesan finansial proyek kami dengan anggota kami.

 

Jadi yang sebenarnya, kami justru membayar Anda untuk menjadi anggota!  Tepat setelah mendaftar Anda akan mempunyai dompet digital di mana kami menyetor YEM senilai 10 USD untuk Anda.  YEM adalah singkatan dari 'Your Everyday Money' dan merupakan mata uang digital utama dalam SafeZone.  YEM gratis ini tidak dapat diperdagangkan atau dikonversi, tetapi Anda dapat menggunakannya untuk berbelanja di situs web yang berafiliasi dengan kami.

 

Selain itu, kami juga menghargai Anda yang telah mengundang anggota baru lainnya: Anda akan menerima YEM senilai 1 USD untuk setiap anggota yang Anda undang, dan Bonus Jaringan sebesar 0,1 USD dalam bentuk YEM untuk setiap anggota baru yang diundang oleh mereka.  Itulah cara kami berbagi kesuksesan dengan Anda!

 

Di SafeZone kami menawarkan empat jenis keanggotaan.  Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut apa saja jenis keanggotaan tersebut, (Silahkan saja) klik pada jenis keanggotaan yang paling Anda minati (di situs SafeZone):

 

 

Beberapa orang di antara Anda mungkin sudah tahu hal ini saat membaca teks, tapi ada beberapa catatan penting yang harus diperhatikan di sini...

 

1. Karena kami harus terus menyesuaikan nominal YEM Gratis untuk Bonus Selamat Datang dengan nilai YEM yang terus meningkat, maka kami mencari cara yang lebih baik untuk terus memperbaruinya (YEM untuk Bonus Selamat Datang) tanpa harus mengubah banyak hal ... dan setelah perubahan baru ini resmi berlaku (hal ini sudah direncanakan sejak beberapa  waktu yang lalu di bulan Oktober, hanya saja saat ini belum berjalan), maka Bonus Selamat Datang akan selalu berupa YEM Gratis senilai 10 USD.  Ini akan sangat memudahkan semua orang, karena berapapun nilai YEM setelah ini nanti, maka Bonus Selamat Datang Anda akan selalu berupa YEM Gratis senilai 10 USD.

 

 

2. Kami juga akan memberikan komisi dan Bonus Jaringan sesuai dengan aturan We Share Success ketika Anda mengundang orang lain bergabung!  Karena ini adalah komisi dan Bonus Jaringan, maka YEM yang akan Anda terima adalah YEM reguler.  Jadi untuk setiap anggota baru yang Anda undang Anda akan menerima YEM senilai 1 USD. Selain itu Anda juga akan menerima YEM senilai 0,1 USD (10 sen) sebagai Bonus Jaringan jika anggota yang masuk dalam 5 generasi Anda mengundang anggota baru juga!

 

Kami masih sedang mengerjakan detail distribusi (komisi dan bonus YEM) untuk mereka yang mengundang orang lain di masa lalu, dan kami akan terus menginformasikan kepada Anda semua saat hal tersebut sudah berjalan di bulan Oktober ini.  Komisi dan bonus ini nanti juga pasti akan berlaku untuk semua undangan baru setelah perubahan yang kami kerjakan berjalan.

 

Ini adalah informasi yang hebat dan sangat menarik, mengenai YEM yang terutama bisa digunakan sebagai solusi sederhana jika Anda memerlukan sejumlah kecil YEM untuk biaya YEMCHAIN ​​dan keperluan-keperluan lain tentunya.  Semakin banyak orang yang Anda undang, semakin banyak komisi dan bonus jaringan yang akan Anda kumpulkan!

(Catatan: Bersamaan dengan dipostingnya rekap ini Bonus Selamat Datang dalam bentuk YEM Gratis telah disesuaikan menjadi senilai 10 USD, dan kami akan terus menginformasikan kepada Anda semua terkait hal-hal baru lainnya di WazzUb dan di WeShareSuccess di area Campaign (Kampanye) setelah login).

 

3. Anda mungkin juga sudah memperhatikan logo-logo SafeZone Shield (Perisai SafeZone) di bagian bawah gambar di atas (yang terkait dengan 4 jenis keanggotaan), bahwa ada beberapa perbedaan dari apa yang ada pada kami sampai sejauh ini.  Kami mengganti jenis keanggotaan Individu (Individual) menjadi 'Pribadi (Personal)' karena Anda akan menggunakannya secara pribadi untuk Anda sendiri.  Kami juga mengganti nama keanggotaan Creative menjadi 'Pencipta (Creator)’ untuk Anda yang merupakan seorang pencipta.  Baik itu musik, tulisan, atau video, yang penting Anda adalah pencipta.  Jadi ini akan membuat semuanya menjadi lebih jelas bagi Anda semua untuk dipahami.  Perubahan-perubahan yang lain di jaringan kita dengan demikian juga akan dilakukan agar semuanya menjadi sinkron dan mudah dipahami oleh Anda semua.

 

 

Saat hasil dari pembaruan-pembaruan ini nanti diaktifkan, Anda bisa duduk dengan orang yang Anda ingin undang, membahas berbagai hal bersama, dan membicarakan tentang berbagai jenis keanggotaan.  Misalnya, jika Anda duduk bersama seseorang dan mereka ingin mengetahui lebih lanjut tentang keanggotaan Business, saat Anda meng-klik Business SZ Shield, Anda akan melihat laman ini ...

 

 

Dari gambar di atas:

 

Sebagai pebisnis, Anda mencari strategi untuk meningkatkan jumlah pelanggan, pendapatan, dan tentu saja keuntungan Anda.  Memiliki keanggotaan di SafeZone dapat membantu bisnis Anda berkembang.  Pakar kami akan membangun strategi pemasaran yang sempurna untuk kesuksesan Anda.

 

Pertama, melalui keanggotaan Bisnis di SafeZone, ini merupakan pesan yang kuat untuk pelanggan Anda.  Anda menghormati privasi mereka, Anda menawarkan tingkat keamanan dunia maya tertinggi, dan Anda terakreditasi sebagai bisnis yang terdaftar secara hukum dengan reputasi baik.

 

Kedua, di SafeZone Anda mempunyai pilihan instrumen pemasaran terluas di ujung jari Anda: pemasaran secara afiliasi, SEO, audio, video, spanduk, teks - apa pun jenis pemasaran yang Anda minati, kami sudah menyiapkan semuanya.  Selain itu, Instruktur Profit pribadi Anda akan mengajarkan kepada Anda cara menggunakan instrumen-instrumen pemasaran tersebut untuk memperoleh hasil terbaik.

 

Ketiga, para ahli kami adalah yang terbaik - ini seperti sebuah departemen pemasaran penuh yang bekerja untuk Anda dengan biaya yang sangat rendah.  Sekarang, bayangkan hal ini:

 

CASHBACK MARKETING

 

Di SafeZone, Anda akan menerima hingga 50% dari anggaran pemasaran Anda yang ditransfer kembali ke akun Anda sebagai cashback.

 

JAMINAN BUJET KEMBALI

(BUDGET BACK GUARANTEE)

 

Jika hasilnya tidak sebagaimana yang diharapkan, kami akan mengembalikan anggaran Anda langsung ke akun Anda dan mengembangkan strategi yang lebih baik untuk bisnis Anda.

 

Daftar gratis sebagai member bisnis di SafeZone sekarang juga dan ajukan permohonan konsultasi 1 jam gratis Anda (senilai US $ 200).

 

Catatan: (Akan segera tersedia bagi pebisnis yang berminat setelah pengembangan selesai dilakukan)

 

 

Ini benar-benar keren dan ya, Cashback Marketing akan segera kembali dengan opsi khusus untuk bisnis dan lembaga nirlaba.  Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Cashback Marketing sedang diperbaharui model bisnisnya dan hanya akan melayani bisnis dan lembaga nirlaba untuk kebutuhan pemasaran/periklanan mereka ke depannya.  Jaminan Bujet Kembali (Budget Back Guarantee) adalah bagian dari opsi yang akan tersedia di Cashback Marketing.

 

Jadi, itu hanya salah satu contoh dari apa yang akan Anda temukan di situs SafeZone.info saat pengembangan ini selesai dilakukan.  (Ada informasi khusus yang lain untuk Anggota Bisnis yang nanti juga disampaikan di webinar ini!)

 

Ini sungguh luar biasa dan merupakan sebuah cara yang bagus untuk menyampaikan semua program yang kita punya, sebagai langkah pertama saat Anda mengundang orang lain.  Anda dapat duduk bersama mereka, membuka situs web dan menjelajahi lebih lanjut situs SafeZone serta menerangkan manfaat menjadi anggota.  Jadi ini merupakan situs yang luar biasa dan bisa menjadi tempat pertama yang bersifat umum untuk mendapatkan info lebih lanjut tentang apa yang ditawarkan SafeZone sebelum menyelami semua hal yang lebih khusus.

 

Jadi nantikan terus kabar selanjutnya.

 

 

Nah, hal baru apa lagi yang bisa ditemukan di sekitar SafeZone?

 

Anda pasti sudah tahu. Ya, kami telah meluncurkan PRO or NO!  sekitar 2 minggu yang lalu, dan wow, sungguh luar biasa semua pernyataan yang terdapat di sana.

 

Kami telah melakukan polling langsung selama webinar yang menanyakan, "Apakah Anda suka PRO or NO?"  Nanti kami akan membagikan hasilnya di akhir rekap.

 

Selama beberapa minggu terakhir, kami telah menyelesaikan banyak perbaikan di laman PRO or NO!  Dan kami telah merencanakan banyak hal untuk ditambahkan di laman tersebut untuk waktu-waktu mendatang.  Hari ini kita akan membahas beberapa hal dan berbagi beberapa tip sehingga Anda bisa mendapatkan manfaat maksimal dari pengalaman Anda di platform PRO or NO!.

 

 

Seperti yang terlihat pada gambar, saat Anda mengunjungi laman PRO or NO!  sekarang, Anda akan melihat berbagai macam pernyataan tentang berbagai jenis topik.  Beberapa pertanyaan diajukan dengan serius. Yang lain lebih ringan, dan beberapa lagi membuat Anda menjawab hmmm… Itu semua oke-oke saja, dan inilah yang dimaksud dengan kebebasan berbicara dengan hormat;  setiap orang menyampaikan sudut pandang yang berbeda dan jika Anda tidak setuju, pilih TIDAK dan tetaplah bersikap hormat apapun komentar yang Anda berikan.

 

Berbicara tentang sikap saling hormat, ada beberapa standar kualitas yang benar-benar kami fokuskan di PRO or NO!  yang penting untuk Anda ketahui.  Kami telah menyampaikan banyak di antaranya melalui pengumuman yang diposting di WazzUb mengenai PRO or NO!. Dan kami juga sedang membuat panduan mengenai kualitas untuk postingan di laman PRO or NO!. Penting bagi kita untuk membicarakan poin-poin ini agar Anda semua merasa senang dan mendapatkan manfaat maksimal dari aktivitas Anda di PRO or NO!

 

 

Membuat Pernyataan (Statement)

- Pastikan yang Anda buat adalah pernyataan atau pertanyaan aktual di mana anggota lain dapat menjawab secara jelas dengan setuju (PRO) atau tidak setuju (NO).

 

Anda tidak perlu menulis… “Jika menurut Anda seperti ini, pilih PRO… atau jika menurut Anda seperti itu, pilih NO.”  Boleh saja Anda memberikan opsi seperti itu sekedar untuk menjelaskan, tetapi tidak diharuskan.

 

Yang paling penting adalah nantinya orang lain dapat dengan mudah memutuskan apakah mereka setuju dengan pernyataan Anda atau tidak.

 

Berikut adalah contohnya (kami tidak dengan sengaja memilih orang tertentu di sini, jika Anda yang menulis ini, kami hanya sekedar menggunakannya sebagai contoh agar Anda semua dapat lebih memahami dan merasa happy)… Contoh ini adalah salah satu postingan statement, tetapi tidak ditampilkan  di situs karena tidak memenuhi poin-poin yang dibahas di bawah ini.  Jika salah satu di antara Anda adalah orang yang menulis pernyataan ini dan Anda ingin pernyataan tersebut dimuat di situs, perbaiki statement Anda sesuai dengan yang disarankan maka pernyataan tersebut selanjutnya akan dimuat di laman situs.

 

 

HOW EFFECTIVE ARE SANITIZERS IN THE FIGHT AGAINST COVID 19.

A lot is coming up in form of sanitizers as a measure to cub the world economic threat and its related complications. we have already had pileated sanitizers in the market, respective governments have to wake up and react to this effect.

 

(SEBERAPA EFEKTIF SANITIZER DALAM PERANG TERHADAP COVID 19.

Bermacam bentuk sanitizer muncul di pasaran sebagai langkah untuk mengatasi ancaman ekonomi dunia dan komplikasi terkait.  Sudah banyak sanitizer bertumpuk di pasar, pemerintah masing-masing harus menyadari dan bereaksi terhadap efek ini.)

 

 

Contoh ini mengungkapkan beberapa hal:

1. Pertanyaan “bagaimana”… ini membuat seseorang harus menjawab lebih dari sekedar PRO or NO…

 

Akan lebih baik jika dibuat seperti ini... “Sanitizers are effective in the fight against COVID 19.” or “Sanitizers are not effective in the fight against COVID 19.” (”Sanitizer efektif dalam perang melawan COVID 19."  atau "Sanitizer tidak efektif dalam perang melawan COVID 19".)  Dengan demikian orang bisa dengan mudah memilih untuk setuju (PRO) atau tidak setuju (NO).

 

2. Hal penting lainnya adalah memeriksa ejaan Anda dan memastikan maksud Anda jelas, karena terkadang salah mengeja satu kata dapat membuat segudang perbedaan mengenai apa yang sebenarnya Anda maksud.

 

3. Dan karena itulah mengapa hal ini penting untuk menulis dalam bahasa ibu Anda dengan hormat.  Apa yang kami maksud dengan "menulis dengan hormat dalam bahasa Anda sendiri?"

 

 

Di bagian atas laman situs PRO or NO!  terdapat pilihan bahasa (seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas).  Jika bahasa ibu Anda ada di sana, maka silahkan pilih bahasa Anda. Jangan ragu untuk membuat pernyataan dan komentar Anda dalam bahasa ibu Anda.

 

Jika Bahasa Inggris bukan bahasa ibu Anda, tetapi Anda ingin masuk di area Bahasa Inggris, Anda boleh melakukannya dengan bebas. Namun, jangan lupa untuk menerjemahkan bahasa ibu Anda ke Bahasa Inggris di area tersebut.  Hal yang sama berlaku untuk bahasa lain. Meskipun bahasa tersebut bukan bahasa ibu Anda, Anda bisa terjemahkan pernyataan atau komentar Anda ke bidang bahasa apa pun yang Anda ingin ikuti, Anda akan tetap diizinkan masuk di sana.

 

Berikut ini sekedar contoh kecil…

 

 

Pernyataan ini dalam bahasa Ceko (pernyataan tentang bagaimana Anda menyukai liburan Natal?). Namun komentator di kiri atas gambar di atas terlihat bahwa mereka menerjemahkan pernyataan mereka dengan Yandex sedangkan pernyataan itu sendiri dalam bahasa Ceko.

 

Jadi orang ini sepertinya tidak berbicara bahasa Ceko, tetapi mereka menerjemahkan komentarnya (yang menyatakan: ya, mereka menyukai liburan Natal). Dan mereka memposting komentar mereka pada pernyataan berbahasa Ceko ini dengan komentar dalam bahasa Ceko juga.  Jadi ini luar biasa.

 

Hal ini berguna terutama jika Anda tidak paham bahasa lain, juga termasuk catatan singkat tentang bagaimana Anda menerjemahkan teks Anda, maka ini akan membantu orang lain jika terjadi kesalahpahaman atau terjemahannya buruk.  Jadi dengan cara ini mereka akan mengetahui jika komentar tersebut adalah terjemahan dan berasal dari mana.  Kita semua tahu ada beberapa situs terjemahan yang lebih baik dari yang lain. Jadi info tentang tempat Anda menerjemahkan dapat membantu menghindari kesalahpahaman yang tidak diinginkan.

 

Nah, kenapa kita harus mengangkat poin-poin tentang kualitas ini?

 

Kami telah membentuk Tim PRO or NO!  yang hebat, juga menambahkan fitur REPORT. Jadi siapapun dapat melaporkan apapun mengenai PRO or NO!  yang tidak sesuai dengan standar kualitas, aturan, atau persyaratan.

 

Intinya adalah untuk mencegah penipuan. Jika pernyataan atau komentar Anda dilaporkan, YEM yang sudah terlanjur Anda terima akan dibatalkan.  Jika komentar atau pernyataan Anda kemudian dianggap OK setelah Tim PRO or NO! memeriksanya, maka reward Anda akan dikembalikan lagi.

 

Jadi, jika Anda ingin mendapatkan keuntungan maksimal, ikuti aturan, persyaratan, dan standar kualitas yang berlaku.

 

Perlu diperjelas juga, jika Anda secara berlebihan melaporkan hal-hal yang tidak perlu dilaporkan, Anda mungkin menghadapi konsekuensi sendiri dan akan dicekal.  Jadi cerdaslah dalam hal ini dan gunakan fungsi REPORT dengan tepat dan hormat.

 

 

Dan ini poin penting lainnya untuk Anda semua.

 

Bagaimana caranya menghubungi Tim Bantuan SafeZone (Support)?

Bisakah menggunakan PRO or NO! untuk bertanya pada Tim Bantuan (Support)?

 

Tidak, Anda tidak bisa menggunakan PRO or NO!  untuk mengajukan pertanyaan pada Tim Support.  Itulah sebabnya kami memiliki Tim Support yang berdedikasi dan area permasalahan yang sangat luas di WazzUb.com untuk memberikan bantuan yang Anda butuhkan.

 

Cara termudah untuk menghubungi Tim Support adalah melalui heksagon SUPPORT di Safe.Zone.

 

Dan di mana Anda bisa melihat balasan dari Tim Support?

Di PerNum Messenger Anda.  Cukup masuk ke Pernum.com dan klik ikon Messenger untuk mengakses pesan Anda.

 

PerNum Messenger juga merupakan cara terbaik untuk mengirim pesan singkat ke anggota yang Anda pernah undang!  Sekarang Anda sudah bisa menambahkan orang ke daftar messenger yang terkonfirmasi di WazzUb.  Di bagian Profil setiap orang, cukup klik nama/PerNumnya untuk melihat dan mengklik opsi untuk menambahkannya ke Whitelist Anda.  Kami akan melakukan lebih banyak pembaruan di area ini ke depannya dan akan menginformasikannya kepada Anda bilamana telah siap.  Pembaruan di PerNum Messenger mungkin tidak terjadi di bulan Oktober, tapi di lain waktu.  Ada beberapa perbaikan yang direncanakan untuk membuatnya menjadi lebih lancar bagi Anda semua. Untuk sementara ini, perbaikan dan pembaruan yang ada baru seperti yang tadi kami jelaskan.

 

Meski begitu ini tetap sangat keren dan kami sangat senang melihat semua aktivitas di PRO or NO!  Dan kami juga senang melihat berbagai sudut pandang diungkapkan dengan hormat.  Cate menyebutkan bahwa dia menyukai beberapa pernyataan lucu yang diposting, pernyataan-pernyataan tersebut membuat dia tersenyum dan tertawa, jadi terima kasih untuk itu.  Tentu saja, ada beberapa pernyataan bersifat lebih serius, yang juga fantastis.  Kami senang melihat semua orang memposting pernyataan dan komentar mereka dan menikmati percakapan.

 

Hal lainnya, mungkin Anda belum tahu jika ternyata peringkat situs web Alexa untuk PROorNO.com telah melewati ambang batas atas, sudah masuk dalam 400.000 situs web teratas di dunia. Ini benar-benar luar biasa untuk ukuran situs web yang baru diluncurkan 2 minggu yang lalu. Benar-benar luar biasa melesatnya.  Bagi yang belum tahu, semakin rendah angka rangking Alexa nya, berarti semakin populer website tersebut di seluruh dunia.  Jadi, memiliki peringkat sekitar 400.000 hanya dalam 2 minggu itu sungguh bagus!

 

 

Melangkah ke informasi selanjutnya, yaitu… Swiss Digital Asset Management!

 

 

Kami dengan senang hati menyampaikan bahwa hampir 1.300 reservasi akun untuk YEM senilai beberapa miliar USD telah dibuat!

 

Ada beberapa informasi penting tentang hal ini, jadi tolong diperhatikan baik-baik.

 

Karena ternyata sangat diminati, Tim Swiss Asset Management memutuskan untuk tetap membuka reservasi hingga 5 Oktober, dan sebuah pengaturan khusus dibuat agar setiap orang yang memesan tempat dijamin akan mendapat kesempatan untuk membuka akun setelah detail lengkap dirilis.  (Saat rekap ini diposting, proses reservasi ini sekarang ditutup.)

 

Kami bisa melakukan hal itu karena perusahaan Swiss Asset Management masih dalam proses agar model bisnis ini mendapat konfirmasi oleh pihak berwenang (semuanya berjalan dengan baik, mereka hanya perlu sedikit waktu).  Dan ini jelas merupakan kesempatan terakhir bagi Anda untuk membuat reservasi akun, karena Swiss Asset Management telah mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan menerima aplikasi akun baru hingga keuntungan pertama dibagikan, yang dapat memakan waktu 6 hingga 12 bulan.

 

Jadi, ini adalah kesempatan terakhir Anda dan Anda punya waktu yang cukup lama untuk melakukan reservasi akun.  Kabar baiknya adalah, semua reservasi akan memiliki kesempatan untuk akunnya disetujui. Jadi, jika Anda ada dalam daftar maka Anda akan memiliki kesempatan untuk membuka akun setelah penawaran dan kontrak terakhir tersedia untuk Anda.

 

Tetapi kami sudah mengetahui jika maksimum YEM per akun akan dibatasi secara ketat, kemungkinan besar jumlah maksimumnya adalah antara 2 dan 5 juta YEM per akun.  Dibatasi seperti itu agar semua pemegang reservasi bisa memiliki akun.  Jika batasannya dibuat lebih tinggi maka beberapa pemegang reservasi tidak akan bisa memiliki akun.

 

Penting untuk dipahami, jika Anda sudah terlanjur membuat reservasi dengan nilai yang lebih tinggi, itu tidak masalah, tidak perlu melakukan penyesuaian apa pun pada reservasi Anda.  Ingat tidak ada YEM yang dipindahkan selama proses reservasi ini. Yang terpenting adalah jika Anda ingin ikut dalam program ini, pastikan untuk membuat reservasi sebelum ditutup.

 

Jika program ini nanti terbukti sangat berhasil, maka kemungkinan besar akan dilanjutkan dan putaran berikutnya akan dibuka. Tetapi kita perlu mengetahui terlebih dahulu seberapa berhasil program ini. Itulah sebabnya mereka tidak akan menerima reservasi akun baru sampai setelah keuntungan pertama dibagikan setelah pendaftaran reservasi tahap pertama ditutup.

 

Berikut beberapa fakta bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang potensi hasilnya.

1)    Deposit di akun ini nanti akan berupa YEM.  Anda akan mendepositkan YEM dan Anda akan menerima YEM Anda kembali jika Anda membatalkan akun.

2)    Biaya bulanan akan dibebankan dalam bentuk YEM tetapi akan dihitung berdasarkan nilai US$ dari YEM pada saat penyetoran.  Jumlah pastinya dapat ditemukan di transaksi blockchain.

3)    YEM dari semua pemilik akun akan dikumpulkan dalam satu pool.  Dengan demikian, setiap akun akan mendapatkan profit yang sama dari waktu ke waktu, tentunya berdasarkan jumlah YEM yang disetorkan.

4)    Keuntungan dibayarkan dalam US$, dengan keuntungan pertama dibagikan setelah 12 bulan.  Jika ada keuntungan yang signifikan datang lebih awal (misalnya setelah 6 bulan), Swiss Asset Management kemungkinan juga akan memutuskan untuk mendistribusikan keuntungan lebih awal.  Setelah 12 bulan Anda boleh memutuskan apakah ingin menerima keuntungan setahun sekali (akumulasi) atau bulanan (saat ini/current).

5)    Anda boleh membatalkan akun Anda kapan saja, dan Anda akan menerima YEM Anda kembali serta akumulasi keuntungan jika ada, yang akan ditransfer kepada Anda dalam waktu 14 hari.

Jadi ini lebih baik dari apa yang kita pahami pada sebelumnya.  Tentu saja jika Anda membatalkan lebih awal, akan ada biaya untuk itu. Kabar baiknya adalah, jika ada keuntungan yang terakumulasi, Anda masih akan menerima bagian dari keuntungan selama keikutsertaan Anda dalam program ini.

6)    YEM akan dibayarkan ke Dompet PerNum Anda, sedangkan keuntungan akan dibayarkan ke rekening bank Anda dengan semua biaya bank menjadi tanggungan Anda.

7)    Tidak ada jaminan untuk mendapatkan keuntungan.  Jadi, karena ada biaya bulanan untuk ikut program ini berarti akan ada risiko kerugian.  Itulah sebabnya mengapa meskipun tidak ada keuntungan, Anda tetap akan membayar biaya bulanan apa pun hasilnya.

8)    Target ROI yang selama ini disampaikan adalah didasarkan pada nilai US$ dari YEM pada saat penyetoran, dan ini dimaksudkan untuk memasukkan biaya deposit dan biaya seandainya ada kesuksesan.  Berikut ini contohnya:

Anda deposit 633.553 YEM.  Nilai US$ tepat 1 juta berdasarkan nilai YEM hari ini (saat webinar).

Biaya bulanan sebesar 0,04% dari nilai USD = USD 400, dibayarkan dalam bentuk YEM dengan kurs yang sedang berjalan saat itu, dan dipotong langsung dari akun manajemen aset Anda.  Semakin tinggi nilai YEM, semakin sedikit YEM yang Anda bayarkan untuk biayanya.

Jadi, YEM yang dipotong berasal dari setoran awal YEM Anda, namun ROI dihitung berdasarkan nilai USD pada saat Anda menyetor, jadi fee yang dibayarkan tidak dihitung menjadi beban Anda terkait dengan hitungan ROI.

Kembali ke contoh, sekarang katakanlah Swiss Asset Management memperoleh laba kotor 1,25%.  Nah, mereka akan mengambil 20% untuk biaya layanan mereka, yaitu 0,25%.  Jadi, keuntungan yang akan dibayarkan kepada Anda adalah 1% dari 1 juta USD = 10.000 USD.

Jadi, biaya bulanan 400 USD akan terakumulasi ke dalam nilai 4800 USD (ini adalah biaya yang Anda bayarkan dalam YEM dari saldo manajemen aset Anda). Jadi laba 10.000 USD dikurangi biaya 4800 USD = 5200 USD. Laba bersih = 0,52% dari nilai 1 juta USD deposit Anda, yang artinya berada dalam kisaran 0,5-1% per tahun.

Jadi ketika Anda menerima keuntungan, Anda akan menerima 10.000 USD bersih ke rekening bank Anda. Jadi secara harfiah ini seperti biaya bulanan Anda dikembalikan plus Anda mendapat tambahan 5200 USD.

 

Kami akan diberi tahu detilnya setelah Swiss Asset Management dikonfirmasi oleh pihak berwenang. Dan kami akan menginformasikan kepada Anda jika langkah selanjutnya sudah siap.  Anda juga akan menerima email tentang hal itu, tetapi terlepas dari itu, kami akan mempostingnya jika ada informasi lebih lanjut.

 

Harap diingat bahwa apa yang kita bicarakan hari ini masih bisa berubah karena alasan apa pun.  Informasi ini diberikan hanya untuk memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang penjelasan terkini yang saat ini ada.

 

Anda bisa melihat informasinya lebih jauh di

https://swissdigitalfunds.com/

 

Jika Anda punya pertanyaan, silahkan cari jawabannya di situs webnya. Juga baca kembali rekap Webinar Unicorn Network tanggal 31 Agustus 2020, dan pertanyaan pada Tim Support dengan topik terkait di WazzUb.  Semua info terhubung dengan pengumuman Swiss Digital Funds di WazzUb.

https://world.wazzub.com/viewtopic.php?id=4365

 

Dan sekarang… bridge-coin yang spesial!

 

 

 

 

(Catatan: perlu Anda ketahui, ada beberapa penjelasan yang ditambahkan untuk bagian ini di bawah tentang bridge coin spesial ini selain dari yang dijelaskan selama webinar.)

 

Untuk memastikan bahwa ada cukup bridge coin spesial bagi mereka yang ingin menukarkan YEM-nya, akan ada semacam proses pembukaan khusus segera.

 

Proses yang berlaku di Swiss Asset Management akan mirip dengan proses untuk bridge coin spesial ini karena kami perlu mengetahui jumlah YEM yang akan dikonversi dan berapa banyak anggota yang ingin melakukannya.

 

Bagi yang ingin menjadi yang pertama mengonversi YEM menjadi bridge coin spesial ini, informasikan kepada kami berapa banyak YEM yang ingin Anda tukarkan.  Ini hanya untuk keperluan  informasi saja.

 

Dan seperti halnya dengan Swiss Asset Management, tidak ada kewajiban untuk mengonversi YEM melalui informasi ini. Anda hanya sekedar memberi tahu kami apa yang mungkin ingin Anda lakukan.  Tidak ada yang harus dipesan, tidak ada YEM yang akan dipindahkan melalui informasi ini. Ini hanya bertujuan untuk mengkomunikasikan niat Anda, sehingga tim dapat melakukan apa yang perlu mereka lakukan.

 

Harap dipahami juga, akan ada semacam regulasi agar pasar tidak langsung kebanjiran bridge coin. Jadi walaupun mungkin Anda ingin mengonversi dalam jumlah tertentu, mungkin akan ada beberapa batasan terkait seberapa banyak orang yang juga tertarik untuk melakukan konversi yang sama.  Itu tidak bisa diketahui sampai Anda menunjukkan minat Anda.

 

Catatan, tidak ada batasan nantinya saat Anda mau menjual bridge coin spesial Anda ke dunia BTC. Yang kami maksud di atas adalah terkait mengubah YEM menjadi bridge coin spesial ini.  Bagian ini kami kendalikan dan merupakan bagian dari apa yang membuat YEM istimewa.

 

Peraturan untuk mengubah YEM menjadi bridge coin spesial ini nanti akan mencakup jumlah maksimum per anggota per minggu atau per bulan.  Peraturan ini ada agar mereka yang mengubah YEM menjadi bridge coin spesial ini, ketika mereka nanti menjualnya di dunia BTC, mereka bisa mendapatkan harga yang bagus.  Tim kami perlu mengetahui terlebih dahulu berapa banyak permintaan sebelum keputusan semacam itu bisa dibuat.  Itulah alasan mengapa kami perlu mengadakan proses informasi ini.

 

Ingat, tujuan dari bridge coin spesial ini adalah: gerbang keluar saat Anda ingin mengubah YEM Anda menjadi crypto dunia BTC, dan gerbang masuk ketika Anda ingin menggunakan crypto dunia BTC untuk membeli YEM.

 

Dan harap dipahami, begitu prosesnya dibuka secara resmi untuk mengubah YEM menjadi bridge coin spesial ini, konversi akan terjadi atas dasar siapa cepat dia dapat.

 

Untuk menyatakan minat Anda, jajak pendapat khusus telah disiapkan di Pernum.com …

 

 

Setelah Anda login, Anda akan melihat sebuah tulisan yang tercantum di bagian atas "KLIK DI SINI UNTUK MEMILIH BRIDGE COIN (CLICK HERE TO VOTE FOR BRIDGE COIN)” dan ketika tulisan tersebut Anda klik maka Anda akan menuju halaman polling.

 

 

Dari gambar di atas:

Sebagai layanan tambahan bagi anggota yang ingin mengonversi sebagian YEM mereka ke cryptocurrency lain atau fiat, saat ini kami sedang dalam proses untuk menjembatani antara YEM dan cryptocurrency lain seperti Bitcoin dan Ether.

 

Cryptocurrency yang ada, dapat diperdagangkan di berbagai bursa vs. Bitcoin dan cryptocurrency lainnya, telah dipilih untuk berfungsi sebagai 'bridge coin' antara kedua dunia.  Bridge Coin ini memiliki 2 fungsi:

 

YEM -> bridge coin -> BTC, ETH, …

 

Pemegang YEM dapat mengubah YEM menjadi bridge coin dengan harga tetap.  Rate tetap tersebut ditetapkan pada hari pertama operasi dan akan tepat 1:1 berdasarkan nilai saat itu.

 

Contoh: YEM/USD $1.50 dan bridge coin/USD $3 = 1 YEM sama dengan 0.5 bridge coin

 

Rate tetap ini akan dipertahankan selama nilai bridge coin sama atau kurang dari rate tetap.  Dengan demikian, pemegang bridge coin memiliki kepentingan yang tinggi untuk tidak menjatuhkan nilai bridge coin dengan melakukan lowballing dan dumping.

 

BTC, ETH, … -> bridge coin -> YEM

 

Orang yang ingin mengonversi cryptocurrency lain menjadi YEM harus mengonversi cryptocurrency yang mereka punya menjadi bridge coin terlebih dahulu.  Dengan cara ini kami membuat permintaan terus menerus untuk bridge coin.  Bridge coin dapat diubah menjadi YEM kapan saja dengan nilai tukar yang berlaku saat itu.

 

Contoh: YEM/USD $1.50 dan bridge coin/USD $3 = 1 bridge coin sama dengan 2 YEM

 

Jadi, semakin tinggi nilai bridge coin, semakin banyak YEM yang akan Anda terima.

 

Harap diperhatikan bahwa saat Anda mengubah YEM menjadi bridge coin, Anda akan meninggalkan SafeZone dan dana bridge coin Anda tidak dilindungi oleh fitur keamanan cyber kami.  Kami tidak mengontrol bursa tempat bridge coin diperdagangkan, kami juga tidak mengontrol penyedia dompet untuk bridge coin.

 

Dompet bridge coin Anda dapat diretas, bridge coin Anda dapat dicuri, exchanger bridge coin bisa saja diretas atau bangkrut, nilai bridge coin dapat dimanipulasi dan dijatuhkan.  Tidak ada jaminan bahwa Anda dapat memperdagangkan bridge coin dengan harga yang Anda inginkan.

 

Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin Anda hadapi, dan kami tidak dapat membantu Anda dengan cara apa pun di luar SafeZone.

 

Untuk dapat menghitung berapa banyak bridge coin yang perlu dibuatkan aturan dalam siklus ini, kami meminta Anda untuk memberi tahu kami apakah Anda berencana untuk mengubah YEM menjadi bridge coin sekarang atau nanti, dan jika ya, berapa banyak YEM  yang rencananya Anda konversi hingga akhir tahun 2020. Jumlah yang Anda berikan kepada kami hanya untuk perhitungan saja. Tidak ada transaksi, reservasi, atau kewajiban lainnya yang melekat.  Terima kasih atas partisipasinya!

 

Sila masukkan jumlah YEM yang mungkin ingin Anda konversi menjadi bridge coin hingga akhir tahun 2020 nanti:

 

Nah, pertanyaan yang kemudian diajukan adalah… berapa banyak YEM yang Anda rencanakan untuk dikonversi menjadi bridge coin spesial pada tahun 2020?  Itulah yang Anda voting dan niat yang Anda ingin sampaikan melalui polling ini.

 

Jadi pikirkan tentang apa yang ingin Anda lakukan selanjutnya jika Anda ingin mengubah YEM menjadi bridge coin spesial ini.  Jajak pendapat akan tetap terbuka untuk jangka waktu tertentu dan kami akan terus menginformasikan kepada Anda semua saat akan ditutup.  Yakinlah bahwa akan ada cukup waktu untuk menerjemahkan rekap ini dan Anda dapat membaca infonya sebelum pemungutan suara ditutup. Jadi akan ada cukup waktu bagi Anda semua untuk mencatatkan niatan Anda.

 

Kunjungi Pernum.com untuk memberikan suara dalam jajak pendapat dan mencatatkan minat Anda:

https://pernum.com/

 

 

Dan selanjutnya adalah info lain yang tak kalah menariknya… Happy Health Centers!

 

 

 

Berbicara tentang hal menarik lainnya yang terjadi di bulan Oktober, 25 Oktober adalah saat Happy Health Center pertama kita akan dibuka di Jerman!  Semuanya sudah disiapkan, pihak berwenang sudah memberikan lisensinya.

 

 

Perusahaan Happy Health mampu menyewa kantor ini menggunakan YEM.  Sungguhluar biasa!  Setiap hari ada semakin banyak contoh bagaimana penggunaan YEM sebagai Uang Sehari-hari Anda.  Akan ada sedikitnya 10 penyedia layanan yang bekerjasama dengan Happy Health Center…

 

 

…mulai terapi pijat hingga kelas olahraga…

 

 

…pelatihan pribadi, meditasi, bacaan-bacaan, dan masih banyak lagi!

Setiap layanan akan bisa dibayar penuh menggunakan YEM.  Dan tentu saja, mereka yang tidak memiliki YEM bisa juga membayar dengan EURO.  Hanya 1,1 juta lebih dari 8 miliar orang yang memiliki YEM. Jadi sebagian besar orang yang mengunjungi Happy Health Center ini akan membayar dengan EURO.

 

Sekarang juga akan ada model business sharing yang bisa menjadi peluang bisnis bagi mereka yang tertarik dengan dunia kesehatan dan ingin menjalankan Happy Health Center di daerahnya.  Ini fantastis!

 

Saat ini sudah ada beberapa orang yang tertarik dengan berbagai hal yang berhubungan dengan kesehatan dan telah menghubungi kami sebelumnya, jadi setelah kami memiliki info lebih lanjut, kami akan menindaklanjutinya.  Jadi jika Anda pernah mengirim email kepada kami sebelumnya, harap nantikan pesan dari tim kami.  Dan bagi siapa pun yang tertarik, pasti kami akan memposting lebih banyak informasi terbaru jika tersedia.  Jika Anda ingin menjadi salah satu yang pertama terlibat dalam hal ini, Anda dapat mengirim info ke tim kami melalui email di:

 

Happyhealth[at]safezone[dot]info

 

Jadi ini sangat keren dan sangat menyenangkan sampai sejauh ini.  Nanti di bulan ini juga kami akan menyampaikan beberapa informasi detail lainnya karena waktu yang semakin dekat dengan Grand Opening. Tunggu saja waktunya.

 

 

Juga hadir untuk kalangan bisnis di bulan Oktober ini… kami akan memiliki beberapa informasi menarik untuk Anggota Bisnis kami, Aplikasi PerNumPay untuk bisnis akan dirilis.  Saat ini sedang dalam proses pengerjaan.  Jika saat ini Anda sudah menggunakannya, versi yang ada saat ini sudah berfungsi dengan baik, semuanya baik-baik saja, kami hanya menambahkan beberapa fitur dan fungsi-fungsi tambahan baru untuk membuatnya lebih baik lagi.  Sungguh luar biasa aplikasi ini dan akan diperbarui akhir bulan ini.

 

 

Beberapa informasi baru lagi untuk Anda, yaitu mengenai TwnklEstate.  Jika Anda pernah membuat reservasi untuk properti di Uganda, Smart Contract telah dibatalkan dan dikembalikan.  Karena pandemi global pihak bank telah membatalkannya. Dan karena pembatasan perjalanan dan kendala lainnya, tidak mungkin untuk melakukan negosiasi ulang pada saat itu. Oleh karena itu kesepakatan telah dibatalkan dan uangnya dikembalikan.  Anda akan melihat notifikasinya di PerNum Wallet jika Anda pernah ikut berpartisipasi di sini.

 

Kabar baiknya adalah kami masih melakukan kontak dengan pemilik properti, sehingga ada kemungkinan properti tersebut akan dicantumkan lagi di TwnklEstate nanti.  Perlu lebih banyak waktu lagi. Ada hal-hal rumit sehingga perlu waktu tambahan untuk melihat apakah kesepakatan masih bisa dicapai.  Kami akan terus menginformasikannya kepada Anda semua jika ada perkembangan berita.

 

Kami menyadari masih ada sejumlah Smart Contract lainnya dan pembaruan yang diperlukan di situs TwnklEstate, TwnklShop, dan TwnklCars.  Tim kita masih sedang mengerjakannya dan kami akan menginformasikan nanti jika ada perkembangan. Kemungkinan setelah bulan Oktober, jadi ikuti terus perkembangannya.

 

 

Dan terakhir sebagai pengingat, TwnklSoccer akan kembali menampilkan pertandingan pada 10 Oktober, ini adalah pertandingan yang akan dimainkan oleh klub-klub sepak bola… perhatikan game yang diposting di TwnklSoccer kurang lebih seminggu sebelumnya.  Nantikan juga saat babak permainan berikutnya dimulai pada 10 Oktober. Ada banyak permainan di babak ini, mungkin sekitar 20 pertandingan, jadi ikuti terus agar Anda tidak ketinggalan dalam membuat prediksi tepat waktu.

(Game sudah diposting sekarang saat rekap ini terbit, jadi kunjungi TwnklSoccer untuk membuat prediksi Anda sebelum 10 Oktober 2020.)   

https://twnkl.soccer/

 

Dan ya, ketika hadiah dari pertandingan TwnklSoccer terakhir siap untuk diklaim, kami akan mengumumkannya di WazzUb, jadi nantikan juga hal tersebut karena tim kita sedang mengerjakannya secepat mungkin.

 

 

HASIL POLLING:

Kami melakukan polling langsung selama webinar yang menanyakan, "Apakah Anda suka PRO or NO?"

 

93% dari peserta webinar menjawab PRO, artinya mereka menyukai PRO or NO!

6% peserta webinar menjawab TIDAK, artinya mereka tidak suka PRO or NO!

 

Ini sangat keren!  Sekarang kami bisa menentukan mengenai PRO or NO!  bahwa setidaknya sebagian orang mengira diri mereka adalah pelawak. Jadi mungkin sebagian dari 6% itu adalah pelawak, dan mungkin ada yang tidak menyukainya.  Tidak apa-apa juga, semuanya tidak ada masalah.  Kita tidak harus selalu setuju dalam berbagai hal.  Itulah yang keren tentang apa yang kita lakukan di sini dan tentang kehidupan secara umum.  Kita tidak harus selalu setuju dalam berbagai hal, tidak apa-apa jika tidak setuju.  (Hidup akan sangat membosankan jika kita semua setuju terus menerus). Ini adalah bagian dari cara kita menemukan solusi dari masalah yang kita hadapi, dengan mencari tahu apa yang tidak kita setujui, dengan cara yang hormat, dan menemukan kesamaan di antara perbedaan kita.  Ini benar-benar keren, kami sangat senang melihat semua orang menikmati percakapan murni di laman situs PRO or NO!.

 

Demikianlah berita menarik yang akan hadir selama bulan Oktober 2020 ini nanti. Kami berharap Anda semua sama bersemangatnya dengan kami!  Terima kasih semuanya telah bergabung dengan kami, Waaazzzuuubbbbb, semoga yang terbaik selalu buat Anda!

 

 

Semoga sukses selalu,

Cate Kozikowski, dan

Tim Bantuan (Support) WAZZUB Anda

 

 

 

***

Info tambahan dari Tim Bantuan (Support):

Perlu Bantuan? Gunakan heksagon SUPPORT yang praktis di SafeZone.

https://www.safe.zone

 

Untuk semua informasi Webinar Unicorn Network:

Silahkan masuk terlebih dahulu untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:  https://www.safe.zone (hexagon WEBINARS)

 

Untuk semua informasi Webinar Rainbow Currency:

Untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:

https://www.rainbowcurrency.com (Tombol WEBINAR RECAPS yang ada di menu)

 

Jangan lupa untuk selalu mengikuti siaran Radio SafeZone juga!

Siaran langsung setiap hari Kamis mulai pukul 11 a.m-12 p.m Waktu Pasifik USA. Untuk mengikuti siaran langsung dan mendengarkan rekaman siaran di:  https://www.safe.zone (hexagon RADIO SHOWS)

 

***

 

Harap dicatat, terhitung sejak tanggal 20 Maret 2019 Unicorn Network memberlakukan kebijakan mengenai media sosialnya yang baru. Informasi bagi para anggota akan diposting melalui  WazzUb.com di area BERITA (NEWS), silahkan ikuti perkembangan berita-berita terbaru di sana. Laman-laman media sosial luar akan dihapus satu per satu. Jika ada informasi terbaru akan segera diberitahukan. Terima kasih.

 

Pernyataan mengenai Media Sosial Pihak Ketiga Unicorn Network;

 

Unicorn Network menggunakan website dan aplikasi pihak ketiga untuk tujuan pemasaran dan akan sesering mungkin meminta para anggota untuk berinteraksi dengan menggunakan layanan-layanan tersebut agar postingan bisa dibaca banyak orang. Akan tetapi, kecuali dinyatakan secara khusus, Unicorn Network tidak menjamin keamanan dari layanan-layanan tersebut dan para anggota disarankan agar menggunakan layanan tersebut dengan kesadaran bahwa jika ada masalah yang timbul yang diakibatkan penggunaan layanan tersebut maka hal ini bukan tanggung jawab dari Unicorn Network.

 

***

 

 ** Peringatan bagi semua anggota: ** Kami menerapkan kebijakan anti spam yang sangat ketat. Bersikaplah profesional ketika menyebarkan link-link penawaran kita. Kami perhatikan ada sebagian anggota yang menyebarkan link di laman-laman dan grup-grup Facebook orang lain. ** Ini adalah bentuk spamming!!! ** Anda tidak boleh memposting link Anda di laman-laman atau grup-grup orang lain kecuali laman atau grup tersebut memang dibuat khusus untuk berbagi peluang bisnis. Anda tidak boleh memposting link di linimasa orang lain di media sosial manapun kecuali diizinkan oleh yang bersangkutan. Hormati orang lain dan bersikaplah profesional. Terima kasih.

 

***

 

Petunjuk Mengundang Orang Lain

***Para anggota yang terhormat,

Rainbow Currency kita merupakan peluang yang sangat menarik bagi semua anggota dan bagi masa depan transaksi perdagangan dan finansial.

Kami tahu Anda semua sangat antusias serta inovatif dalam mempromosikan Rainbow Currency kita dan kesempatan sekali seumur hidup ini.

Sebagaimana biasanya kami sangat memperhatikan reputasi perusahaan dan tentu saja Anda sendiri ketika berpromosi. Beberapa hal yang harus diperhatikan:

 

A. Ketika menerjemahkan informasi apapun, nama brand harus tetap dalam Bahasa Inggris. Rainbow Currency, Twnkl, Glitter, Rainbow, SafeZone, dsb. Harus tetap dalam Bahasa Inggris.

 

B. Selalu berikan informasi yang akurat dengan menggunakan laman-laman perusahaan sebagai acuan informasi. Jangan menyesatkan orang lain dengan membuat klaim atau merubah makna dari segala hal. Jika Anda tidak memahami arti dari sesuatu silahkan bertanya.

 

C. Pastikan untuk selalu mengikuti peraturan anti spam baik lokal maupun internasional terkait email. Jika menggunakan email Anda harus yakin orang yang Anda kirimi email benar-benar orang yang Anda kenal. Jika Anda mengirim email ke teman atau keluarga Anda harus menghormati jika mereka enggan menerima penawaran.

 

D. Jangan pernah gunakan Mailaxy untuk email pemasaran. Mailaxy ditujukan untuk penggunaan personal saja. Akun kita akan ditutup jika ketahuan ada anggota yang menggunakan Mailaxy untuk pemasaran dan ditandai sebagai spam.

 

E. Di Media Sosial seperti Facebook, Twitter, dsb, selalu ikuti syarat dan aturan penggunaannya.

*Jangan pernah posting link atau promosi di laman profil anggota yang lain. Jika anda posting di profil Anda sendiri mereka yang mengikuti Anda akan melihat jika mereka mengikuti postingan Anda.

*Jangan pernah membalas postingan orang lain atau berkomentar dengan menyisipkan link dan promosi.

*Jika Anda menjadi anggota sebuah grup yang membolehkan Anda membuat posting pemasaran, danga banyak grup seperti ini, pastikan Anda mengikuti aturan yang berlaku dan jangan membanjiri dengan postingan berkali-kali. Lihat apa yang dilakukan anggota grup lainnya. Jika ada ratusan atau bahkan ribuan orang yang aktif di dalam grup tersebut dan hanya satu orang yang memposting satu hal yang sama setiap 5 menit, jangan diikuti hanya karena dia melakukannya. Lakukan yang biasa saja di dalam grup.

 

F. Jangan terus-terusan men-tag orang yang acak dalam postingan Anda. Fungsi tersebut khusus buat orang yang ada di sebuah foto yang diposting atau orang yang perlu mengambil tindakan terkait poringan tersebut karena relevan dengan mereka.

 

G. Jangan tambahkan orang ke grup tanpa permisi. Ini terjadi pada saya sepanjang waktu dan sangat mengganggu. Anda bisa mengirim undangan dan memberikan opsi pada seseorang untuk bergabung, mengabaikan atau menghapus permintaan gabung Anda.

 

H. Banyak anggota lain yang memposting bahan pemasaran yang bisa digunakan dan dibagikan, gambar atau video serta ide-ide lain. Perhatikan untuk selalu menyesuaikan dengan data pribadi Anda dan tetap menjaga keakuratannya. Jika Anda melihat ada yang menarik tapi belum dibagikan jangan ragu untuk menghubungi pemiliknya dan meminta ijin sebelum ikut menggunakannya.

 

I. Jika Anda membuat Laman, Grup, Blog, dsb. Milik anda sendiri pastikan Anda mengikuti syarat dan ketentuan dari penyedia layanan. Juga pastikan Anda mengikuti Petunjuk Afiliasi kami untuk Media Sosial dan Aktifiatas Internet. Anda bisa melihatnya di sini:

https://drive.google.com/open?id=1Vf4BCQNWKuzCCcaGbF4uWxKe2l0aQfbh

Selesai***

 

***

 

Karena website kita dilayani oleh worldwide web maka akan bisa diakses di beberapa negara. Kami bangga bisa membuat konten, software, produk dan/atau jasa yang bisa dijangkau oleh negara-negara melegalkan hal ini. Dan karena kami tidak tahu jika ada negara yang mencekal jenis-jenis informasi seperti ini, ataupun khususnya informasi yang kami sediakan, maka kami tidak menyatakan bahwa hal-hal yang kami sampaikan di website kami adalah tepat dan syah digunakan di lokasi manapun di luar negara Amerika Serikat. Undang-undang terkait penggunaan konten, software, produk dan/atau jasa secara syah melalui internet bisa berbeda di setiap negara. Jika Anda bisa mengakses website kami dari lokasi-lokasi yang ada di luar negara Amerika Serikat maka Anda akan bertanggung jawab secara pribadi terhadap hukum yang berlaku di wilayah Anda. Mengakses website adalah terlarang di negara-negara di mana konten-konten seperti yang kami sediakan dianggap ilegal atau bertentangan dengan peraturan perundangan yang ada di tempat tersebut.


 

***


 

Pernyataan Mengenai Pendapatan: Segala upaya telah dilakukan agar setiap hitungan secara akurat bisa merepresentasikan proyek kami. Semua contoh hasil tidak bisa dimaknai sebagai sebuah janji atau jaminan akan penghasilan. Tingkat keberhasilan Anda untuk memperoleh hasil sebagaimana yang diklaim di website kami akan tergantung kepada waktu yang Anda luangkan untuk proyek terkait, pengetahuan dan beragam keterampilan pemasaran. Karena faktor-faktor ini berbeda-beda pada setiap orang maka kami tidak menjamin keberhasilan atau suatu hasil yang spesifik. Kami juga tidak bertanggungjawab atas segala tindakan Anda. Materi-materi yang terdapat pada website kami bisa mengandung informasi termasuk yang berdasarkan perkiraan ke depan. Perkiraan ke depan membantu kami mendapatkan ekspektasi atau pandangan mengenai keadaan-keadaan di masa mendatang. Anda bisa mengetahui pernyataan-pernyataan semacam ini berdasarkan fakta tidak adanya keterkaitan yang pasti dengan fakta-fakta yang terjadi saat ini atau fakta yang bersifat historis. Pernyatan-pernyataan tersebut biasanya akan menggunakan kata-kata seperti “antisipasi”, “estimasi”, “ekspektasi”, “proyeksi”, “bermaksud”, “berencana”, “percaya” dan kata-kata serta istilah lain dengan makna yang sama yang berkaitan dengan sebuah penggambaran akan potensi hasil atau pendapatan.


 

Copyright © 2011-2020 United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc.
Hak cipta dilindungi Undang-undang.