Garis Besar Webinar Unicorn Network
15 December 2020
Disampaikan oleh Cate Kozikowski


Isi dari webinar ini adalah hak milik dari United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc., dan tidak boleh disalin dalam bentuk apapun serta disebarkan kepada publik. Semua bentuk transkrip dan terjemahan yang diadakan sendiri oleh para anggota “The Power of We” bukanlah resmi dari perusahaan. Silahkan menunggu rekap serta terjemahan resmi dalam Bahasa Inggris untuk mendapatkan penjelasan yang lebih terperinci dari setiap webinar.


 Pernyataan: Anda akan bertanggung jawab sendiri secara pribadi atas tindakan apapun yang Anda lakukan. Isi dari webinar berikut ini serta webinar-webinar lainnya bukanlah sebagai bentuk nasihat atau anjuran. Lakukan atas nama Anda sendiri dan konsultasikan dengan para ahli di bidangnya sebelum mengambil keputusan, misalnya yang berkaitan dengan kesehatan, keuangan, pajak, bisnis dan sebagainya. Keputusan untuk membeli Hak Kepemilikan Sebagian (F.O.R) harus selalu berdasarkan pada informasi yang bisa dilihat di website dan tidak satupun dari informasi yang disampaikan di webinar yang mengikat secara hukum bagi perusahaan, hanya isi (konten) yang terdapat langsung di website TwnklEstate yang bersifat mengikat secara hukum.

 

Topik yang dibahas:

1. YEMBids

2. PerNum Multi Wallet

3. Peringatan mengenai Scammer –ikuti selalu petunjuk perdagangan yang aman!

4. Informasi terkait liburan akhir tahun

5. Dan lain-lain

 

 

Cate menyapa semua yang hadir dengan salam Waaazzzuuubb! Dia juga menyampaikan salam dari para pendiri (Founders).

 

Hari ini ada beberapa informasi penting yang ingin kami sampaikan, jadi sebaiknya langsung kita mulai saja.

 

Pertama, kami telah menerima sejumlah pertanyaan tentang YEMBids, karena itumari kita bahas hal-hal tersebut secara lebih mendalam baik dari sisi Pembeli maupun Penjual.

 

Bagi Pembeli, saat Anda memenangkan lelang, Anda akan melihat detailnya di area "Your Control Panel" (Kontrol Panel Anda), di bawah "Auctions You Won" (Lelang yang Anda menangkan) (yang ada di bagian bawah menu sebelah kiri), seperti yang bisa Anda lihat pada contoh di bawah.

 

 

Beberapa catatan penting…

 

 

  • Merupakan langkah yang bagus untuk menghubungi penjual guna mengonfirmasi detail pengiriman Anda setelah Anda memenangkan lelang, karena semua adalah penjual pribadi independen di YEMBids.
  • Anda bisa dengan mudah menghubungi mereka melalui sistem pesan YEMBids seperti yang bisa Anda lihat pada tombol oranye, "Contact Seller" (Hubungi Penjual) pada gambar di atas.
  • Anda juga dapat melihat dengan lebih jelas cara memberikanmasukan berupa ulasan publik pada tombol biru "Leave Public Review" (BerikanUlasan Publik)
  • Anda juga punya pilihan untuk mengirim barang, apakah ke alamat Anda sendiri atau ke alamat penerima hadiah.  Untuk menambahkan alamat penerima hadiah, klik tombol "Ship as gift" (Kirim sebagai hadiah) dan isi form sederhana (lihat di bawah).

 

 

  • Form hadiah memungkinkan Anda untuk menyertakan catatan bagi penerima hadiah.Ini juga sesuatu yang mudah bagi Penjual, karena mereka hanya perlu mencetak slip kemasan saja saat pengiriman barang, karena nota hadiah sudah termasuk dalam slip kemasan.
  • Pastikan untuk mengecek ulang bahwa informasi yang Anda berikan sudah benar. Anda tidak bisa mengubahnya lagi setelah Anda menyimpan dan mengonfirmasi detil informasi Anda.

 

Sekarang hal penting lainnya untuk diingat sebagai Pembeli adalah menyelesaikan pembayaran untuk lelang yang Anda menangkan.  Bagi Anda yang mungkin merasa khawatir karena melakukan pembayaran sebelum menerima barang, di YEMBids semua pembayaran ke penjual disimpan di escrow dan diblokir sampai Anda (sebagai pembeli) menandai barang “Received” (Telah diterima) setelah dikirim.Jadi pastikan Anda telah menerima  item sebelum Anda menandainya “Received” (Diterima) atau 30 hari telah berlalu sejak penutupan lelang, mana saja yang terjadi lebih dulu.  Jadi, Anda dapat melakukan pembayaran dengan percaya diri segera setelah Anda menang lelang.

 

Anda dapat dengan mudah melakukan pembayaran baik dari halaman Wallet Anda di YEMBids atau di bagian "Auctions you won" (Lelang yang Anda menangkan) pada info lelang individu.

 

 

Cukup klik tombol "Pay now" (Bayar sekarang) untuk memulai pembayaran, maka ini akan membawa Anda kembali ke halaman lelang di bawah "Auctions you won” (Lelang yang Anda menangkan)…

 

 

…Kliktombol “Pay Now(Bayar Sekarang)”…

 

 

Kemudian klik tombol “Confirm Payment” (Konfirmasi Pembayaran)…

 

 

Maka Anda akan melihat status pembayaran Anda telah “Confirmed” (terkonfirmasi).  Anda juga akan melihat notifikasi di halaman "Auctions you won” (Lelang yang Anda menangkan) (lihat notif "PAID” (DIBAYAR) pada lelang kedua pada gambar di bawah).

 

 

Nah, setelah kami menjelaskan beberapa hal untuk Pembeli, sekarang bagaimana dengan Penjual?  Apa saja tip untuk melakukan lelang?

 

Pertama sebelum Anda melakukan lelang, pastikan Anda telah melengkapi profil Anda di YEMBids dan pastikan akun Anda di SafeZonePass.comsudah beres setidaknya dalam hal menyertakan LIFT LIMITS (Batas Angkat)(POI/POA sudah diunggah).  Jika semua sudah beres, maka fungsi 'Sell an item' (Jual barang) akan tersedia untuk Anda.

 

Anda dapat mengklik "Sellan item" (Jual Barang)melalui salah satu dari 3 tempat.Di menu atas, dari menu kiri di halaman "My control panel” (Panel kontrol saya) atau tombol biru besar "Sellan item" (Jual barang) di halaman yang sama.

 

Saat Anda mulaimelakukan lelang, hal pertama yang perlu Anda pilih adalah kategori lelang Anda.

 

 

Ada banyak kategori yang bisa Anda pilih untuk produk atau layanan yang Anda tawarkan.Gunakan menu drop-down dan pilih salah satu yang paling sesuai dengan item Anda.

 

 

Beberapa kategori ada yang memiliki kategori sekunder dengan opsi yang lebih spesifik.Jadi jika demikian, maka pilih juga subkategori yang paling sesuai dengan lelang Anda.

 

 

Setelah Anda memilih kategori, klik "Confirm Category” (Konfirmasi Kategori) untuk melanjutkan.

 

 

Di sini Anda akan melihat form lainnya untuk menjual item Anda dan menyiapkan lelang.

 

Satu poin penting untuk diperhatikan adalah "Item Condition” (Kondisi Barang) jadi mari kita pahami apa arti dari setiap kondisi tersebut:

 

 

Ada4 kondisi item di sini:

  • New (Baru) = baru dan dalam kemasan aslinya; maksudnya barang masih dalam kemasan yang dikeluarkan pabrik/penjual.
  • Used, Like New (Bekas, Seperti Baru) = telah dibuka bungkusnya (meskipun mungkin tidak pernah digunakan),hadir dengan semua bagian dan bagian asli, tidak rusak, berfungsi penuh, dan mungkin masih ada kotak aslinya.
  • Used (Bekas Pakai) = kondisi pernah digunakan;  Tidak apa-apa untuk menjual barang bekas dalam kondisi tidak utuh (atau apapun kondisinya) selama dijelaskan dengan jujur ​​sehingga pembeli tahu apa yang mereka beli.  Misalnya, mobil bekas yang tidak berfungsi tetapi dapat digunakan sebagai suku cadang untuk memperbaiki mobil yang lain.Tetap berharga bagi pembeli yang tepat.Selama dijelaskan secara akurat dalam proses lelang, hal ini tidak menjadi masalah.
  • Digital Download (Unduhan Digital) = item digital apa pun, seperti perangkat lunak, gambar, eBook, atau produk digital lainnya.  (Catatan: Anda masih perlu mengirimkan produk digital sebagai penjual, baik melalui fungsi unduhan pribadi di SafeTransfer.xyz dalam SafeZone, melalui email atau metode lain.Opsipengiriman produk digital adalah pilihan penjual.  Pastikan untuk menuliskanopsi pengiriman dalam syarat atau deskripsi Pengiriman).

 

 

Setelah Anda menuliskanItem Condition (Kondisi Barang), lanjutkan mengisi form dengan menambahkan Tittle (Judul), Item Subtitle (Subjudul Barang), Product link (tautan Produk) (jika berlaku; hanya untuk Anggota Bisnis), dan deskripsi lengkap.

(Untuk semua produk bekas pakai, spesifikkan dan perjelas bahwa item tersebut "used" (bekas pakai) juga dalam judul, sub judul item, dan deskripsi item lengkap untuk mencatat kondisi sebenarnya.

Saat mengisi deskripsi, ada berbagai pilihan format yang bisa Anda pilih, agar deskripsi Anda terlihat bagus.

Juga penting untuk diperhatikan, jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang untuk mendeskripsikan persyaratan pengiriman Anda (nanti akan dijelaskan sebentar lagi), Anda dapat menambahkannya dalam deskripsi lengkap di mana ada lebih banyak ruang yang tersedia.

 

 

Selanjutnya Anda perlu menyiapkan gambar untuk proses lelang Anda.

  • Maksimum5 gambar per produk.
  • Gambar pertama harus berbentuk persegi agar mendapat kualitas gambar terbaik.
  • Semua gambar harus berukuran lebih kecil dari 2500 KB

 

Klik tombol “Upload Pictures”(Unggah Gambar)untuk mulai mengunggah gambar.

 

 

Anda akan melihat tombol di bagian bawah "Add Files" (Tambahkan File), klik saja untuk memilih file di perangkat Anda.

 

 

Setelah memilih dan menambahkan files, kemudian klik “Start Upload” (Mulai Unggah)untuk mengunggah gambar ke YEMBids.

 

 

Proses pengunggahan ini mungkin berjalan dengan cepat, sehingga Anda mungkin tidak melihat berjalannya proses ini…

 

 

Setelah terunggah, mereka akan muncul di bagian atas…

  • Pilih sebagai “Default” (Standar) pada gambar utama Anda (yang harus berbentuk persegi untuk mendapat kualitas gambar terbaik).
  • Gambar yang lain bisa berbentuk apa pun, hanya gambar utama default yang perlu berbentuk persegi sehingga bisa tampil terbaik di seluruh YEMBids, terutama jika Anda memilih opsi lain untuk lelang Anda, misalnya yang berstatus featured atau unggulan (lebih lanjut mengenai hal itu nanti dijelaskan).
  • Jika telah selesai, tutup popup (ada tautan dekat di bagian bawah, atau gunakan tanda silang (X) di popup, terserah yang mana yang ingin Anda gunakan).

 

 

Setelah gambar Anda diunggah, maka tidak akan ada perbedaan pada form, namun Anda bisa mengklik tombol "Upload Pictures” (Unggah Foto) dan melihat gambar yang Anda unggah kapan saja untuk memeriksa kembali (ini berguna ketika Anda memuat kembali item dan mengonfirmasi bahwa semua informasi yang Anda masukkan telah sesuai).

 

Selanjutnya adalah memasukkan harga awal dalam YEM.  Jika Anda memulai pada harga yang sangat tinggi, itu akan berpotensi mengurangi minat orang pada produk Anda.  Ingat bagaimana lelang bekerja, orang-orang menawar barang, semakin banyak minat pada barang tersebut, semakin tinggi tawarannya.  Jadi, yang terbaik adalah memulai dengan angka yang rendah, serendah mungkin, dan kemudian biarkan orang-orang tertarik.  Semakin tinggi minat orang, semakin tinggi tawarannya.  Begitulah cara kerjanya.  Jadi ingatlah selalu akan hal ini.  Dan tentu saja, saat memasukkan nilai USD, jujur ​​saja, cantumkan nilai USD sebenarnya dari item Anda.

 

Lanjutkan mengisi form, pilih tanggal lelang Anda…

 

 

Ada beberapa opsi untuk mengisi tanggal:

  • Lelang Anda bisa langsung tayang saat itu juga.
  • Anda bisa melakukan pra-muat lelang untuk ditayangkan pada tanggal tertentu.
  • Anda bisa mengatur dan menentukan tanggal.
  • Anda bahkan dapat membatalkan lelang dan memuatnya kembali secara otomatis jika lelang ditutup tanpa ada penawaran.

 

(Meskipun lelang Anda ditutup dengan atau tanpa pemenang, jika Anda tidak memilih salah satu opsi otomatis ini, tetap saja mudah nantinya untuk mencantumkan kembali item tersebut atau item serupa.Opsi berbeda akan ditampilkan di bawah area yang sesuai, Lelang tertutup atau Lelang terjual dari menu sebelah kiri“My control panel” (Panel kontrol saya).

 

Tentukan pilihan Anda dan lanjutkan mengisi form…

 

 

Pastikan untuk menuliskan info dan persyaratan pengiriman Anda.

  • Perlu Anda ketahui bahwa biaya pengiriman harus dibayar dengan YEM, jadi jika Anda menagih biaya pengiriman, pastikan untuk mencatat nilai YEM untuk biaya tersebut.  (Anda sebagai Penjual harus siap membayar pengiriman sebenarnya dengan mata uang fiat.)
  • Jika Anda tidak mau mengirim barang dengan pembayaran YEM, jangan mengirim ke tempat-tempat yang akan menimbulkan biaya tersebut.
  • Bersikaplah wajar dalam hal biaya pengiriman Anda;  nilainya harus sesuai dengan biaya pengiriman Anda yang sebenarnya.
  • Anda juga dapat memilih opsi "Pickup only" (Hanya pengambilan), di mana pembeli lokal dapat mengambil barang dan Anda sebagai penjual tidak perlu membayar biaya pengiriman.
  • Apa pun yang Anda putuskan, selalulah bertindak aman dalam apa pun yang Anda lakukan.

 

Kotak untuk memasukkan negara tujuan pengirimanserta persyaratan pengiriman memiliki jumlah karakter yang terbatas, jadi seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang untuk menjelaskan persyaratan pengiriman Anda, Anda dapat menambahkannya di bagian deskripsi lengkap di mana ada lebih banyak ruang yang tersedia.

 

Setelah mengatur info dan ketentuan pengiriman Anda, pilih PerNumPay untuk opsi pembayaran dan pilih apakah Anda ingin Opsi Tambahan pada lelang Anda.

 

Opsi Tambahan termasuk:

  • Featured (Unggulan) = Lelang Anda juga ditampilkan di Beranda(Home) dan Halaman Awal (Landing Pages) dengan gambar utama dan juga ditampilkan di bagian atas halaman kategori item.
  • Bold (Cetak Tebal) = lelang Anda dicetak tebal pada hasil pencarian dan pada halaman kategori item.
  • Highlighted (Terfokus) = lelang Andaakan mendapat sorotan warna oranye di hasil pencarian dan pada halaman kategori item.

 

Setelah Anda menyelesaikan semua pilihan dan Anda yakin semuanya sudah beres, klik "Submit Auction” (Lakukan Lelang).

 

 

Setelah Anda memasukkan lelang Anda, Anda memiliki satu kesempatan terakhir untuk membuat perubahan sebelum lelang ditayangkan.  Anda dapat membuat perubahan sebanyak yang Anda butuhkan pada saat ini, cukup klik tautan "make changes”(buat perubahan) di bagian atas atau bawah.

 

 

Perhatikan gambar yang telah Anda siapkan, gambar utama Anda akan ditampilkan dengan jelas di sini, dan untuk kualitas gambar terbaik, gambar default utama harus berbentuk persegi.

 

 

Pastikan harga, pengiriman, dan kategori Anda disiapkan dengan benar.  Dalam contoh di atas ini, jika akan ditayangkan, kategori perlu diubah karena tidak cocok dengan item.

 

Jadi perhatikan saja pada langkah terakhir ini dan pastikan semuanya sudah Anda laksanakan dengan baik.  Setelah lelang Anda aktif, pengeditan hanya bisa dilakukan selama tidak ada tawaran.  Setelah tawaran pertama masuk, tidak ada perubahan lebih lanjut yang boleh atau bisa dilakukan.

 

Jika ada sesuatu yang salah pada daftar lelang Anda setelah ditayangkan dan tawaran pertama masuk, maka lelang Anda ditangguhkan dan ditutup tanpa pemenang oleh tim.  Kami secara aktif memeriksa semua lelang apakah terjadi pelanggaran aturan atau tidak dan untuk memastikan apakah semuanya telah berjalan dengan baik.  Jika sesuatu terjadi, Anda akan diberi tahu dalam pesan YEMBids Anda.

 

Jika Anda ada pertanyaan, periksa FAQ di area "Help" (Bantuan) pada menu.

 

Karena lelang komputer yang ditampilkan di atas hanyalah sebuah contoh, mari kita lihat beberapa lelang nyata untuk mengetahui detail selengkapnya.

 

 

Bagi para penggemar Tommy Hilfiger, ada sejumlah produknya yang terdaftar di YEMBids.

Anda bisa lihat di lelang ini, tidak selalu harus memiliki deskripsi yang sangat mendetail, hal ini bergantung pada produk yang dilelang.  Tidak semua lelang itu sama.

 

 

Anda juga bisa menemukan barang unik seperti perhiasan dan banyak lagi!

Lelang ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana penjual dapat menggunakan beberapa bahasa yang berbeda dalam deskripsi.Pada lelang di atas, deskripsi dalam bahasa Jerman di bagian atas dan bahasa Inggris di bagian bawah.  Jadi pastikan untuk memeriksa deskripsi lengkap untuk setiap lelang.

 

 

Bahkan barang-barang unik dan menarik bisa Anda ditemukan di YEMBids, seperti tong kayu berukir yang dijual dari Rumania khusus untuk wilayah Uni Eropa ini.  Jadi, pastikan untuk melihat semua lelang (bukan hanya yang unggulan) untuk menemukan permata tersembunyi dari lelang unik di YEMBids.

 

Sekarang mari kita bicarakan beberapa hal penting lainnya.

 

Berikut adalah peringatan penting untuk Anda semua, terkait pembelian atau penjualan YEM (atau TCoins lainnya):

  • Bersikap cerdaslah dan hanya beli atau jual dari/kepada orang yang Anda kenal.
  • Ada scammer di luar sana, jadi berhati-hatilah dengan permintaan kontak dan penawaran di mana mereka bisa menekan Anda untuk membeli atau menjual dengan terburu-buru.  Jangan lakukan hal itu dan abaikan saja, karena ada kemungkinan besar mereka mencoba menipu Anda.
  • Kami tidak dapat melindungi Anda di luar SafeZone.  Itu akan menjadi tanggung jawab Anda sendiri.  Yang bisa kami lakukan hanyalah memperingatkan Anda tentang apa yang telah kami lihat, atau apa yang dialami orang lain, sehingga Anda dapat belajar darinya, dan semoga terhindar dari situasi seperti itu.
  • Kami mengeluarkan peringatan ini beberapa waktu yang lalu di Wazzub, tentang jenis serangan man-in-the-middle (perantara) ini.

https://world.wazzub.com/viewtopic.php?id=4478

 

  • Ini terjadi ketika ada seseorang yang mendapatkan PerNum dari orang lain, atau mungkin hanya PerNum acak yang mereka temukan di internet.  Kemudian mereka mengirim pesan kepada seseorang yang berpura-pura menjadi orang lain itu, padahal sebenarnya mereka adalah pihak ketiga di tengah, berpura-pura menjadi orang lain dan mencoba menipu Anda.  Jadi, Anda harus melakukan uji tuntas.  Inilah mengapa kami mengatakan untuk hanya membeli dari orang yang Anda kenal.  Tetapi meskipun Anda mengetahui PerNum seseorang dan merasa sedang berbicara pemiliknya, cobalah untuk menghubungi orang tersebut melalui jalur komunikasi yang lain juga.  Kirimi mereka email, telepon mereka atau kirimi mereka pesan messenger PerNum, dan sebagainya.  Pastikan bahwa Anda berkomunikasi dengan orang yang tepat.  Jadi konfirmasikan dengan mereka secara terpisah, tidak hanya melalui cara pertama yang mereka gunakan untuk menghubungi Anda.

 

Sekarang, mari beralih ke PerNum Multi Wallet.

  • Saat ini kami telah menambahkan fungsi baru berikutnya, terkait dompet mata uang fiat (USDY dan EURY).
  • Saat rekap nanti keluar, Anda akan dapat melihat PerNum Multi Wallet baru dengan desain baru.Opsi fiat untuk dana dompet fiat Anda akan segera hadir.Jadi pantau terus informasi lebih lanjut yang diposting di WazzUb.  Semuanya akan dijelaskan di sana, termasuk cara mengajukan IBAN dan kartu debit virtual karena fungsinya berbeda-beda.
  • Seperti yang telah kami katakan di webinar sebelumnya, kami tidak yakin berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk semua proses integrasi multi wallet PerNum ini. Tim kita sedang bekerja keras menanganinya.  Jadi mungkin saja di bulan Januari ketika IBAN dan kartu debit virtual sudah tersedia.Tapi tetap saja Januari tinggal 2 minggu lagi, jadi ya lumayan cepatlah!  Semuanya akan dikerjakan secepat mungkin.

 

Beberapa fitur dan fungsi yang akan Anda lihat di PerNum Multi Wallet:

  • Wallet akan dibagi menjadi 4 bagian dengan semua koin, token, mata uang, dan aset yang sesuai di setiap bagian: Dompet YEM, Dompet Fiat, Dompet Token, dan Dompet Aset
  • Riwayat yang dapat dicari dan dicetak.Cukup klik pada jumlah untuk melihat riwayat.Sementara ungsi pencarian dan cetak ada di bagian atas halaman riwayat

 

Twnkl Silver Coin (TSC) dan Twnkl Copper Coin (TCC) sekarang sudah bisa dibeli!

  • Fungsi pembelian bisa ditemukan di bawah bagian Dompet Aset Andadi PerNum Multi Wallet
  • Sama seperti pada Twnkl Gold Coin (TGC), adalah aset digital yang 100% di-backupdengan perak untuk TSC, dan tembaga untuk TCC, dengan sertifikat yang dapat dicetak yang akan tersedia setelah pesanan tertandai 'Telah Dibayar (Paid)'
  • Beli silver (perak)dan copper (tembaga)dengan harga pasar (tak ada markup harga atau biaya lain)
  • Tapi tentu saja biaya YEMChain akan dikenakan pada setiap transaksi YEMChain
  • Pembayaran dengan uang fiat melalui transfer bank
  • Bisa membayar 10% dengan YEM
  • Jika pembayaran 100% dengan uang fiat, Anda akan menerima 10% cashback dalam YEM
  • Maaf tidak ada diskon untuk TSC atau TCC, diskon 3% hanya berlaku untuk TGC dan untuk waktu yang terbatas (penjelasan selengkapnya di bawah)

 

  • Lihat selalu PerNum Multi Wallet Anda dan postingan WazzUb di bawah ini untuk untuk mengikuti informasi terbaru mengenai PerNum Multi Wallet lainnya:

https://world.wazzub.com/viewtopic.php?id=4563

 

Informasi terbaru mengenai Twnkl Gold Coin:

  • Semua pembayaran yang dilakukan sebelum Jumat, 11 Desember 2020, telah diterima dan akan ditandai “paid” (telah dibayar).
  • Terkadang pembayaran melalui transfer bank ini, pihak bank tidak mengirimkan informasi referensi yang lengkap.Jadi, ada beberapa pembayaran di mana kami tidak memiliki cukup informasi untuk mencocokkan pembayaran tersebut dengan order terkait.Jadi, jika Anda telah melakukan order dan Anda telah mengirim pembayaran Anda sebelum Jumat, 11 Desember, silakan masuk ke akun TGC Anda dan lihat apakah order Anda telah ditandai “Paid” (Telah Dibayar) maka Anda akan mendapatkan sertifikat. Jika Anda telah melakukan pembayaran tapi order Anda belum bertanda “Paid” maka:
    1. Pertama, pastikan Anda telah mengunggah bukti pembayaran Anda, yang akan membantu kami mencocokkan pembayaran Anda, sehingga kami bisa menandaiorder Anda sebagai “Paid” secepatnya.
    2. Kedua, jika Anda sudah mengunggah bukti pembayaran (dan Anda telah melakukan pembayaran sebelum Jumat, 11 Desember) tetapi order Anda masih belum ditandai sebagai “Paid”, maka harap menghubungi Tim Bantuan (Support), karena Anda mungkin salah satu orang di mana kami tidak memiliki cukup informasi untuk mencocokkan order Anda dengan pembayarannya.

 

  • Diskon 3% akan habis masa berlakunya pada bulan Januari.  Jadi manfaatkan hal ini sebaik-baiknya untuk memberi hadiah emas liburan!  Jangan berikan batu bara untuk Natal, sebaliknya berikan emas berupa emas digital!  Jadi tentunya, jika Anda tertarik dan menginginkan diskon ekstra, melakukan pembelian dan pembayaran sebelum akhir tahun adalah cara terbaik untuk mendapatkannya!
  • Saat ini Anda bisa mengakses akun Twnkl Gold Coins Anda melaluiwww.twnkl.gold. Selanjutnya nanti Anda harus masuk dulu ke akun PerNum Multi Wallet Anda, karena semua aset digital (emas, perakdan tembaga) akan terintegrasi di sini semua.

 

Topik selanjutnya adalah Swiss Digital Funds (SDF),yang akan mulai beroperasi pada 4 Januari 2021, yaitu hari Senin pertama di tahun baru.  Nilai YEM yang telah Anda depositkan di SDF, akan didasarkan pada nilai YEM/USD pada tanggal 3 Januari 2021. Ini benar-benar luar biasa, dan bahkan jauh lebih baik dari yang kita semua harapkan bukan ?!

 

Informasilainnya adalah mengenaibridge coin.  Informasi mengenai hal ini akan ditunda hingga 2021, sambil kami masih terusmenanganinya.  Sangat penting untuk dipahami bahwa koin ini harus solid, dan yang kami maksudkan dengan solid adalah persis seperti yang kami inginkan.  Kami tidak menginginkan sesuatu yang nantinya akan kehilangan nilai dan kemudian menjadi sia-sia bagi Andasetelah menukarkan nya (dengan YEM).  Jadi bridge coinini harus menjadi sesuatu yang akan berhasil, sesuatu yang bisa diandalkan.  Meskipun menjadi tanggung jawab dan resiko Anda sendiri atas apa yang Anda lakukan setelah meninggalkan SafeZone, kami tetap melakukan yang terbaik karena kami peduli.  Anda adalah keluarga global kami dan kami melakukan yang terbaik untuk menghadirkan opsi terbaik atas semua yang kami tawarkan.  Jadi sejauh ini semuanya sudah bagus, hanya perlu waktu lagi.  Tidak ada yang akan terjadi pada sisa bulan Desember, tetapi 2021 sudah dekat!

 

Dan informasi terakhir untuk hari ini adalah bahwa ini akan menjadiwebinar terakhir untuk tahun ini.  Tim kita akan libur mulai 20 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021. Jadi perlu Anda diketahui bahwa TimSupport akan libur pada saat itu.

Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Wazzub danheksagon-heksagondiwww.safe.zoneuntuk mengetahui informasi terbaru lainnyaserta hal-hal mengenai liburan!

Pastikan untuk menyimak acara Radio SafeZone pada hari Kamis, karena setiap hari Kamis adalah kesempatan Anda untuk mendapatkan lebih banyak informasiterbaru dan memenangkan lebih banyak YEM gratis yang dapat Anda gunakan di situs-situs web yang berafiliasi dengan kita (harap diketahui bahwa acara radio langsung akan disiarkan ulang selama liburan, dan Anda  masih dapat memenangkan hadiah jika Anda bergabung dengan kamipada waktu tersebut. Jadisilahkanikut dalam pengundian hadiah mingguan pada saat siaran ulang juga).

https://world.wazzub.com/viewtopic.php?id=4585

 

Kick-off webinar Unicorn Network awal 2021 dijadwalkan akan dilaksanakan pada 5 Januari, dan nanti akan ada pengumumannya.  Lihat di WazzUb (di bawah Webinar), dan di Safe.Zone (di bawah heksagon WEBINARS), atau di Unicorn.Network mengenai pengumuman tersebut.

 

Cate berterima kasih kepada semua yang menghadiri webinar atas dukungan dan partisipasi dalam the Power of WE selama tahun 2020, mendoakan yang terbaik bagi semuanya,mengucapkan selamat menjalani Liburan yang Aman dan Bahagia untuk semuanya, dan menutup webinar dengan salam hangat WAAAZZZUUUBBB!!!

 

Semoga sukses selalu,

Cate Kozikowski, dan

Tim Bantuan (Support) WAZZUB Anda

 

***

 

Info tambahan dari Tim Bantuan (Support):

Perlu Bantuan? Gunakan heksagon SUPPORT yang praktis di SafeZone.

https://www.safe.zone

 

Untuk semua informasi Webinar Unicorn Network:

Silahkan masuk terlebih dahulu untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:  https://www.safe.zone (hexagon WEBINARS)

 

Untuk semua informasi Webinar Rainbow Currency:

Untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:

https://www.rainbowcurrency.com (Tombol WEBINAR RECAPS yang ada di menu)

 

Jangan lupa untuk selalu mengikuti siaran Radio SafeZone juga!

Siaran langsung setiap hari Kamis mulai pukul 11 a.m-12 p.m Waktu Pasifik USA. Untuk mengikuti siaran langsung dan mendengarkan rekaman siaran di:  https://www.safe.zone (hexagon RADIO SHOWS)

 

***

 

Harap dicatat, terhitung sejak tanggal 20 Maret 2019 Unicorn Network memberlakukan kebijakan mengenai media sosialnya yang baru. Informasi bagi para anggota akan diposting melalui  WazzUb.com di area BERITA (NEWS), silahkan ikuti perkembangan berita-berita terbaru di sana. Laman-laman media sosial luar akan dihapus satu per satu. Jika ada informasi terbaru akan segera diberitahukan. Terima kasih.

 

 

Pernyataan mengenai Media Sosial Pihak Ketiga Unicorn Network: 

Unicorn Network menggunakan website dan aplikasi pihak ketiga untuk tujuan pemasaran dan akan sesering mungkin meminta para anggota untuk berinteraksi dengan menggunakan layanan-layanan tersebut agar postingan bisa dibaca banyak orang. Akan tetapi, kecuali dinyatakan secara khusus, Unicorn Network tidak menjamin keamanan dari layanan-layanan tersebut dan para anggota disarankan agar menggunakan layanan tersebut dengan kesadaran bahwa jika ada masalah yang timbul yang diakibatkan penggunaan layanan tersebut maka hal ini bukan tanggung jawab dari Unicorn Network.

 

***

 

 ** Peringatan bagi semua anggota: ** Kami menerapkan kebijakan anti spam yang sangat ketat. Bersikaplah profesional ketika menyebarkan link-link penawaran kita. Kami perhatikan ada sebagian anggota yang menyebarkan link di laman-laman dan grup-grup Facebook orang lain. ** Ini adalah bentuk spamming!!! ** Anda tidak boleh memposting link Anda di laman-laman atau grup-grup orang lain kecuali laman atau grup tersebut memang dibuat khusus untuk berbagi peluang bisnis. Anda tidak boleh memposting link di linimasa orang lain di media sosial manapun kecuali diizinkan oleh yang bersangkutan. Hormati orang lain dan bersikaplah profesional. Terima kasih.

 

***

 

Petunjuk Mengundang Orang Lain

***Para anggota yang terhormat,

Rainbow Currency kita merupakan peluang yang sangat menarik bagi semua anggota dan bagi masa depan transaksi perdagangan dan finansial.

Kami tahu Anda semua sangat antusias serta inovatif dalam mempromosikan Rainbow Currency kita dan kesempatan sekali seumur hidup ini.

Sebagaimana biasanya kami sangat memperhatikan reputasi perusahaan dan tentu saja Anda sendiri ketika berpromosi. Beberapa hal yang harus diperhatikan:

 

A. Ketika menerjemahkan informasi apapun, nama brand harus tetap dalam Bahasa Inggris. Rainbow Currency, Twnkl, Glitter, Rainbow, SafeZone, dsb. Harus tetap dalam Bahasa Inggris.

 

B. Selalu berikan informasi yang akurat dengan menggunakan laman-laman perusahaan sebagai acuan informasi. Jangan menyesatkan orang lain dengan membuat klaim atau merubah makna dari segala hal. Jika Anda tidak memahami arti dari sesuatu silahkan bertanya.

 

C. Pastikan untuk selalu mengikuti peraturan anti spam baik lokal maupun internasional terkait email. Jika menggunakan email Anda harus yakin orang yang Anda kirimi email benar-benar orang yang Anda kenal. Jika Anda mengirim email ke teman atau keluarga Anda harus menghormati jika mereka enggan menerima penawaran.

 

D. Jangan pernah gunakan Mailaxy untuk email pemasaran. Mailaxy ditujukan untuk penggunaan personal saja. Akun kita akan ditutup jika ketahuan ada anggota yang menggunakan Mailaxy untuk pemasaran dan ditandai sebagai spam.

 

E. Di Media Sosial seperti Facebook, Twitter, dsb, selalu ikuti syarat dan aturan penggunaannya.

*Jangan pernah posting link atau promosi di laman profil anggota yang lain. Jika anda posting di profil Anda sendiri mereka yang mengikuti Anda akan melihat jika mereka mengikuti postingan Anda.

*Jangan pernah membalas postingan orang lain atau berkomentar dengan menyisipkan link dan promosi.

*Jika Anda menjadi anggota sebuah grup yang membolehkan Anda membuat posting pemasaran, danga banyak grup seperti ini, pastikan Anda mengikuti aturan yang berlaku dan jangan membanjiri dengan postingan berkali-kali. Lihat apa yang dilakukan anggota grup lainnya. Jika ada ratusan atau bahkan ribuan orang yang aktif di dalam grup tersebut dan hanya satu orang yang memposting satu hal yang sama setiap 5 menit, jangan diikuti hanya karena dia melakukannya. Lakukan yang biasa saja di dalam grup.

 

F. Jangan terus-terusan men-tag orang yang acak dalam postingan Anda. Fungsi tersebut khusus buat orang yang ada di sebuah foto yang diposting atau orang yang perlu mengambil tindakan terkait poringan tersebut karena relevan dengan mereka.

 

G. Jangan tambahkan orang ke grup tanpa permisi. Ini terjadi pada saya sepanjang waktu dan sangat mengganggu. Anda bisa mengirim undangan dan memberikan opsi pada seseorang untuk bergabung, mengabaikan atau menghapus permintaan gabung Anda.

 

H. Banyak anggota lain yang memposting bahan pemasaran yang bisa digunakan dan dibagikan, gambar atau video serta ide-ide lain. Perhatikan untuk selalu menyesuaikan dengan data pribadi Anda dan tetap menjaga keakuratannya. Jika Anda melihat ada yang menarik tapi belum dibagikan jangan ragu untuk menghubungi pemiliknya dan meminta ijin sebelum ikut menggunakannya.

 

I. Jika Anda membuat Laman, Grup, Blog, dsb. Milik anda sendiri pastikan Anda mengikuti syarat dan ketentuan dari penyedia layanan. Juga pastikan Anda mengikuti Petunjuk Afiliasi kami untuk Media Sosial dan Aktifiatas Internet. Anda bisa melihatnya di sini:

https://drive.google.com/open?id=1Vf4BCQNWKuzCCcaGbF4uWxKe2l0aQfbh

Selesai***

 

***

 

Karena website kita dilayani oleh worldwide web maka akan bisa diakses di beberapa negara. Kami bangga bisa membuat konten, software, produk dan/atau jasa yang bisa dijangkau oleh negara-negara melegalkan hal ini. Dan karena kami tidak tahu jika ada negara yang mencekal jenis-jenis informasi seperti ini, ataupun khususnya informasi yang kami sediakan, maka kami tidak menyatakan bahwa hal-hal yang kami sampaikan di website kami adalah tepat dan syah digunakan di lokasi manapun di luar negara Amerika Serikat. Undang-undang terkait penggunaan konten, software, produk dan/atau jasa secara syah melalui internet bisa berbeda di setiap negara. Jika Anda bisa mengakses website kami dari lokasi-lokasi yang ada di luar negara Amerika Serikat maka Anda akan bertanggung jawab secara pribadi terhadap hukum yang berlaku di wilayah Anda. Mengakses website adalah terlarang di negara-negara di mana konten-konten seperti yang kami sediakan dianggap ilegal atau bertentangan dengan peraturan perundangan yang ada di tempat tersebut.


 

***


 

Pernyataan Mengenai Pendapatan: Segala upaya telah dilakukan agar setiap hitungan secara akurat bisa merepresentasikan proyek kami. Semua contoh hasil tidak bisa dimaknai sebagai sebuah janji atau jaminan akan penghasilan. Tingkat keberhasilan Anda untuk memperoleh hasil sebagaimana yang diklaim di website kami akan tergantung kepada waktu yang Anda luangkan untuk proyek terkait, pengetahuan dan beragam keterampilan pemasaran. Karena faktor-faktor ini berbeda-beda pada setiap orang maka kami tidak menjamin keberhasilan atau suatu hasil yang spesifik. Kami juga tidak bertanggungjawab atas segala tindakan Anda. Materi-materi yang terdapat pada website kami bisa mengandung informasi termasuk yang berdasarkan perkiraan ke depan. Perkiraan ke depan membantu kami mendapatkan ekspektasi atau pandangan mengenai keadaan-keadaan di masa mendatang. Anda bisa mengetahui pernyataan-pernyataan semacam ini berdasarkan fakta tidak adanya keterkaitan yang pasti dengan fakta-fakta yang terjadi saat ini atau fakta yang bersifat historis. Pernyatan-pernyataan tersebut biasanya akan menggunakan kata-kata seperti “antisipasi”, “estimasi”, “ekspektasi”, “proyeksi”, “bermaksud”, “berencana”, “percaya” dan kata-kata serta istilah lain dengan makna yang sama yang berkaitan dengan sebuah penggambaran akan potensi hasil atau pendapatan.


 

Copyright © 2011-2020 United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc.
Hak cipta dilindungi Undang-undang.